two(2)

231 8 0
                                    

Happy Reading..

----

dengan setengah berlari, gadis ini mengumpat dalam hati mengapa ia bisa ketiduran stelah shalat subuh tadi. Dan Sekarang alhasil ia terlambat!

setelah sampai depan sekolah unggulan sma bhakti setia yg telah ditutup,ia celangak-celinguk mencari penjaga setia gerbang sekolahnya itu pak ohang. nah itu dia! batinnya.

"pakk cepetan buka!!"teriak Vanessa. "iya iya neng ini lagi jalan,sabar atuh!"jawab pak ohang dengan logat khas nya sunda sambil membuka gerbang tersebut. "makannya kalo sakola teh jangan suka begadang malem-malem atuh, dasar jaman anak sekarang".lanjutnya sambil menutup kembali gerbangnya.

"iya pak iya,ya udah makasih ya pa"sahut vanesa sambil berlari Tanpa melihat si bapa sunda itu. sedangkan pak ohang hanya geleng kepala, dasarr.

tin tin

baru saja pak ohang ingin kembali mengerjakan pekerjaan nya, sebuah motor sports berwarna merah dengan sang pemiliknya dibalik penutup kepala yg dipenuhi stikers spongebop Dan dibalut Jaket kulit hitam itu berhenti didepan gerbang menunggu pak ohang membuka nya.

"ini deuih,kabiasaan pisan wayah kie baru datang".umpatnya Dan tak ayal membukakan gerbang utknya."makasih pak ohang yg ganteng"ucap sipria bermotor itu sambil di iringi cengiran khasnya Dan langsung menancap gas menuju parkiran.tak lupa,pak ohang kembali menggelengkan kepalanya."bocah sableng,mau jadi naon nanti eta budak"umpatnya.

----

"astaga ness, tumben lo telat?" baru saja vanesa menduduki bangkunya, ia sudah diberi pertanyaan oleh teman awal mos nya itu agia. atau sering dipanggil geol,lebih tepatnya hanya vanes yg memanggil panggilan tersebut.

gadis yg super super kepo tingkat akut Dan paling update dalam segala hal itu satu-satunya teman yg vanessa punya.ya, baru seminggu mereka resmi menjadi siswa sma bhakti setia ini. jadi wajar saja vanesa belum kenal semua teman sekelasnya hanya beberapa saja.

"Gue ketiduran tadi pagi,mana tadi macet lagi naik angkotnya.huufhh"jawab vanes sambil menyandarkan punggungnya pada pembatas kursi.agia hanya ber 'oh ria sambil mengangguk Dan melanjutkan kegiatan yg sempat ia tunda, yaitu ngegosip di sosmed dasar a.d.m(artis dunia Maya😂) .

"oh ya,tau gk ness sekolah kita ternyata punya most wanted yg ganteng parahh Gila!!"ujar agia heboh tiba-tiba."terus??"jawab vanesa tanpa melihat lawan bicara, karna dia sedang mengerjakan tugas dari bu Endang yg hari ini jadwalnya mengajar kelas x ipa-2.

"ckk elahh Vanessa, lo gk tertarik apa sama pembicaraan gue".bukan karena vanesa tdk memperhatikan nya bicara,pemandangan ini Sudah biasa bagi agia,melainkan jikalau agia membicarakan pasal cowok,vanessa paling anti. you know lah!

"gk ah,apaan sih!!"jawab Vanessa acuh. agia memutar bola matanya malas."ya udah terserah deh,kalo udah tau orangnya baru tau rasa lu !"gerutu agia, sedangkan vanesa tetap diam dalam kegiatannya Tampa memperdulikan teman nya itu.

-----

"wooyy bro..!!"salam ala cowok itu menyambut kedatangan Abima Prasetyo. pria jangkung yg memiliki wajah tampan,rahang kokoh,idung yg mancung,alis tebal Dan bibir merah yg menandakan bahwa is bukan pecandu rokok, tak lupa tatapan mata hitam elangnya yg siapa saja berasa ter intimidasi oleh sang pemiliknya. ditambah aura dingin yg selalu menemaninya. perfect !.

yg disapa hanya mengangguk Dan ikut duduk bersama mereka.kini posisi mereka berada di roaftop sekolah.

"kenapa lu?"pertanyaan itu muncul dari salah satu cowok yg memiliki rambut cepak.Deon"sakit gigi kali"jawaban yg berasal dari Raka.yg langsung mendapat geplakan dari Angga, "mulut lo ka!"yg digeplak hanya mendengus sebal.

"gua denger lu naksir cewek kelas x ipa-2 ya Le?"ucap Angga memulai pembicaraan,

"uhukk..uhukk.. yg bener,gua kira Leo gay aduuhh.."Raka mengaduh saat Leo mendaratkan jitakan dikepalanya,"bacott lu !!"."salah mulu gua, yankk.. mereka jahat"adu Raka kepada Bima dengan mimik yg errrr... Dan Bimo menatap Raka tajam,sedangkan 2 temannya menatap Raka jijikk.

"siapa Le??"pertanyaan itu muncul dari Bima yg sedari tadi hanya menjadi pendengar.

"..Vanessa" jawab Leo sambil menggaruk tengkuk nyaa yg tidak gatal.salting,mungkin.

-----

whayyy Part 2 kaya gini,
..tak apalah masih tahap pembelajaran hehe😂 insyalloh nanti di perbaiki kalo ada yg salah😊
semoga sukaaa yaa😁thank youhh 😘😂..

WHYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang