Hufft....
Dear diarySudah lama ya aku nggak nyapa kamu. maaf aku terlalu sibuk dengan si dia.
nggak. Aku nggak punya dia. aku punyanya kamu?!
sebenernya aku lupa naruh kamu, buku diary kesayanganku dimana. aku cari dari Sabang sampai Merauke tetep nggak ketemu. Aku tanya bulan dan bintang juga nggak dijawab. Aku minta saran dari rumput yang bergoyang juga dianya malah jadi joget ngebor. Dikira dangdutan apa! Ck.
Dan setelah aku instrospeksi siri. mengaca di depan kaca. aku melihat sesuatu di mataku.
Itu adalah jawabannya. Seseorang yang aku lihat di pantulan bola mataku. Aku kaget. kenapa dia tampan. Dia adalah aku. akhirnya aku sadar. ternyata aku kelupaan. Untung ketampananku mampu menyadarkan ku.
Kamu boleh marah sama aku. Tapi aku bisa jelasin semua. Memang dunia semakin hancur semenjak cacing Alaska menyerang.
Tidak ada matahari di malam itu. aku masih menjalankannya ospek dan pulang ke kost nya jungkook karena kami satu kelompok. Ternyata aku ketiduran. Satu satunya hal yang aku ingat adalah aku lihat jongkok lagi jungkook
usut punya usut ternyata bukuku menyelip di antara tumpukan buku resep punya jungkook. Aku pun bergegas kesana, berlari sekuat tenaga. meskipun aku ngga secepat Minato dan Obito, tapi aku mendapatkanmu kembali diary.
Memang melelahkan. tapi kegigihanku nggak kalah dari Naruto. Aku berhasil membawamu kembali ke desa, Dattebayo!
KAMU SEDANG MEMBACA
diary orang ganteng ▪ Jaehyun
Short StoryDear diary, kadang aku berfikir kenapa aku terlahir dengan rupa menawan 241216 #163 humor #56 shortstory