Dear Jaehyunku terjantan,Jae, terimakasih selama ini lo telah menghabiskan masa muda lo selama satu Minggu menjadi kawan karib gue sebagai satu kelompok.
Lo inget?
Saat itu kita sedang kelelahan setelah di ospek kakak tingkat yang baik hati juga tidak sombong. Gue kelelahan, tapi dengan senang hati lo ngasih gue Aqua. Dan lo meminum duluan.
Tapi sebelum gue minum itu, lo malah mengambil punya gue lebih dulu. Lalu meminumnya lagi.
Gue shock. Dalam hati gue kesel. mau marah tapi Lo yang beliin.
"Apaan nih! Gue ketipu!"
"Sialan kook. Gue beli Aqua dua botol, gaada rasanya semua"Begitu decak lo kesal. Sebenarnya gue ingin berkata jujur.
Aqua emang gaada rasanya bego
Tapi gue tidak tega. Lo terlalu baik buat gue. Sekarang gue lega.
Oiya jae. Ini buku diary punya Lo ketinggalan di ruang tamu pas kita ngerjain tugas.
Pas itu lo ketiduran duluan, dan gue mau mandi tapi gajadi. percuma mandi tapi nanti kotor lagi. Akhirnya gue juga nyusul tidur samping lo.
Jangan bilang sama anak anak ya kalo kita pernah tidur bareng. Soalnya Lo bukan tipe gue.
Esoknya, gak tau kenapa Gue bangun tidur langsung melek. dan menyadari kalo lo lagi mandi. Lama banget. Gue jadi khawatir bukannya mandi tapi Lo malah ngitung debit air showernya.
Tiba tiba gue inget buku diary Lo. Kapan lagi gue baca diary orang. Hidup kan cuman sekali, kalo berkali kali namanya mati suri. Jadi udah gue putuskan...
Karena terlalu penasaran, gue jadi ngebaca diary Lo ini jae. Hati Lo hellokitty ya ternyata (; pantes cewe cewe banyak yang suka
Betewe ini buku Gue taruh di rak buku resep ya jae.
Dan lagi Lo tuh kalo gue chat balesnya yang cepet dong! Masa gue chat Lo kayak rapper, tapi Lo bales chat gue kayak nyinden?!
Gue ini prioritas Lo bukan sih
Tertanda, reinkarnasi Arman Maulana
Jungkat Jungkook
KAMU SEDANG MEMBACA
diary orang ganteng ▪ Jaehyun
PovídkyDear diary, kadang aku berfikir kenapa aku terlahir dengan rupa menawan 241216 #163 humor #56 shortstory