"Eh, Bas Cha ini bagus gak ya buat Allesa?" tanyaku kepada Bastra dan Archa sambil memilah-milah berbagai macam boneka yang terpampang dan dijual di toko ini.
"Mendingan jangan dikasih boneka deh Kent." ujar Bastra.
"Ngape emangnye" tanya Archa
"Gini Allesa tuh kan dinginnya super dia gak bakalan suka pasti sama boneka-boneka itu. Pink lagi."
"Jangan sotoy deh lo Bas. Gue gak pernah salah milih barang. Kent gitu lho"
"Wait, omongan Bastra ada benernya juga tuh. Mungkin aja dia gak suka."
"Lo berdua nyusahin gue aja. Jadi apa kira-kira yang bakal ice queen gue suka"
"Gelang aja deh. Gue sering liat dia make gelang."
"Yaudah ayo cepet"
Kami langsung masuk ke salah satu jewerly shop yang ada di mall ini.
Tanpa perlu waktu berjam-jam kami sudah mendapatkan apa yang kami mau.
"Makan yoks. Gue laperrr bingitzz" ajak Bastra.
"Lebay lo banci!" tegur Archa.
"Lo tuh yang banci."
"Berisik banget sih lo berdua ntar gue gantungin lo berdua dihutan sama monyet-monyet yang ada disana."
"Yuk makan disana kayaknya enak deh." tambahku sambil berjalan ke sana.
Tak beberapa lama kami pun sampai di salah satu restoran jepang dan untungnya restoran ini tidak terlalu ramai.
"Mbak, saya mesen 2 salmon teriyaki, salmon sashimi, dragon roll sushi, beef teriyaki, sama 3 ice ocha." ujarku pada salah satu pelayan yang ada di restoran ini.
"Woi woi guys, itu Lesa kan?" tanya Bastra yang sontak membuatku terkejut.
Aku dan Archapun langsung melihat kearah yang ditunjuk Bastra. Dan benar saja itu Allesa dan seorang laki-laki!? Whatt?!
"Kok sama cowok sih" ocehku
"Ngape cemburu ente? Tapi keknya gak mungkin itu cowoknya Allesa." balas Archa
"Yoi bro gak mungkin jalan aja pake jarak."
"Gue nanya aja deh daripada kepo"
Me: Les lo lagi dimana?
Allesa: Kepo
Me: Come on. Kasih tau gue sekarang kalo gak gue bunuh diri nih.
Allesa: Bodo amat. Mau bunuh diri kek apa kek gue gak peduli. Kalo lo mau mati gampang gue tinggal nyiapin kuburannya aja.
Me: Kejam lo Les. Plis plis plis plis plis plis.
Allesa: Gue lagi keluar emangnya lo mau apa? Mau gue bantuin buat lo matinya lebih cepet?
Me:Ngaklah ntar lo kangen sama gue mewek deh akhirnya. Gue masih punya hati kalee.
Me: Btw lo pergi sama siapa?
Allesa: Lo cewe ato cowo sih kepo bener. Mau gue pergi sama siapa itu BUKAN URUSAN LO!
Kent: Yaudah kalo gitu see ya tomorrow!! *wink*
"Gimana bro?"
"Dia gak mau kasih tau siapa tuh cowok. Adanya ngatain gue. Trus doain gue cepet mati pula." Sontak mereka berdua langsung ketawa-ketiwi layaknya sedang nonton stand up comedy.
KAMU SEDANG MEMBACA
Chasing You
Teen FictionValarie Allesa Cartwright. Dingin,Cuek,Berbakat. Itulah yang menggambarkan sifat Allesa. Sebenarnya sifatnya ini hanya sebagai tamengnya dan ia telah bertekat untuk tidak mau terjerumus dalam dunia percintaan. Kent Velmort Xavier. Tampan, Humoris,Ro...