Masih hyora P.O.V
"Saya Park Jihoon, yang akan bertugas dan membimbing kalian di barak ini, salam kenal"
Anjir langsung rusuh edyan, cabe2an langsung koar koar noh
"SARANGHAE OPPA"
"ID LINE NYA DONG KAK"
"CALON PACAR GUE JANGAN ADA YANG NGAMBIL"
Gitulah kira2 bunyi para cabe menggonggong, menurut gue si biasa aja ni anak, gantengan juga chanyeol noh kemana mana.
"Maaf saya gak bisa ngasih id line ke semb--"
Lah?
Napa ni anak liat2 gue? Muka gue bapuk ya? Bodo amat.
"Semb apa kak sembelit?"
"Hah? E-eh maksud saya, saya gabisa ngasih id line saya ke sembarang orang. Oke selanjutnya"
Anjir penonton kecewa, langsung murung semua tu cabe2an.
"Nama saya Kim Samuel, salam kenal"
Lah para cabe semangat lagi.
Lah dia lambai2 ke sapa? ke mana noh arahnya?
Kesebelah gue anj, muka anak sebelah gue langsung kaget+merah+shock+keringet dingin. Tapi ni anak diem aja gak kaya cabe2an belakang gue noh, kurang asupan ayat kursi, jadi kaya orang kesurupan padahal natep orang lain, Sarap.
"NAMA AING LEE DAEHWI SAL-- ADOOOH SAKIT ARI MANEH NANAONAN?!"
Anjing itu suara nya kek toa mana pake mic segala kan anjeng. Nanti princess budek gimana:(
"Ooh iya maap maap, nama saya lee daehwi, salam kenal. Aing free ngasih id line, yang pengen tinggal samperin aja okey?"
"KAKAK KELAS BERAPA?"
"GAPAPA CABE YANG PENTING GANTENG"
"SEKARANG AJA KAK SEKARANG!!!"
Yang cem gitu aja masih di koar2in, sarap.
"Ehe, nanti kalo ketemu aing langsung aja minta, jangan lupa foll-- MMPHH"
Mampus lu anj dibekap kuping gue sakit ini:(.
Skip
Tu anak setan mana si elah katanya ketemuan di kantin.
Anjing
Tu kakak-kakak yang tadi ngeliatin gue ngapain si? Lah sekarang juga ngeliatin gue, muka gue bapuk banget ya?
Lah dia buang muka, bodo amat.Nah tu bang tae.
"Bang kemana aja si lu? Gue cariin juga cape ni gue udah ta--"
"Iye iye bacot bat sih lu"
Ehe:v
"Bang emang muka gue bapuk? Kok ada yang liatin gitu si"
"Gak tuh, suka kali ama lu"
:"
"Anj, bodo amat"
Kampret, degem2nya bang tae beraksi noh, ngeliatin mulu, gue liatin balik malah senyum2 najis. Ewh.
"Bang gue balik ke barak ye, bayarin. dompet gue di tas bai"
"Holkay kok kaya rakjel ewh"
Eanjing
"Bodo."
Skip
Lah tu anak yang tadi sebelah gue kan? Sokab boleh kan ya:v
"Haaii, boleh kenalan?"
"E-eh haii, iya boleh:)"
Ehe baik tjuy :3
"Nama gue Hyora, Kim Hyora. Lo?"
"Gue Hime, Hime Fitriana:)"
"Ohh, mmm bareng yuk?"
"Yuk"
Temen baru tjuy. Ehe:3
Yaudah gitu, gue ma dia sebelahan. Ngobrol2 bacot lah, asik anaknya. Bolela bolee. Dia orang Jepang, blasteran sii, Jepang-Indo. Ya seru lah anaknya.
"Eh eh, itu tu yang namanya samuel itu" ni anak ngomong sambil bisik2.
"Iye napa?"
"Gue suka ma dia. Ehe"
"Anjir baru pertama ketemu, udah suka aja jir"
"Ih lo gatau tadi dia dadah dadah ke gue tauuu"
Anjir
"Gutlak aja lah ya dari gue mah"
"Ehe"
Bete anjir, dari dulu nih gue gaperna suka ma cowo jir, napa ya? Gue suka nya sama oppa2 korea. Ehe:v.
Jir
Tu kakak yang tadi liatin gue kan? Lah, sekarang juga ngeliatin gue. Senyumin jangan senyumin jangan. Okey gue senyumin aja.
Lah
Malah buang muka anjing monyet babi. Bodo amat, gue kacangin lu besok-besok!
TBC....
KAMU SEDANG MEMBACA
QQ osis | Jihoon
Fanfiction"Ni kakak napa liatin gue? Muka gue bapuk? Bodo amat" -Hyora "Cantik" -Jihoon