siks

302 36 10
                                    

Hyora P.O.V

Sebenernya gue udah sadar sih, sejak kak daehwi ngoceh2 itu gue uda bangun, tapi mager aja gitu buka mata.

"Cepet bangun, gue khawatir"

What? What what what? Khawatir???????? Jangan geer dulu ra, siapa tau dia khawatir di marahin guru gegara gue pingsan.

"Hyora gue suk-"

"HYORAAAAA!!!!!!"

Anjing princess kaget:( tadi kakak itu mau ngomong apa lagi. Suk? Susuk? Sukiman? Sukijan?

"Anjir Hyora!!!! Kok lu bisa pingsan sii?!?"

Anjeng dah gue bangun aja ini mah, tau la alay nya ni setan depan gue gimana. gimana y cara yg dramatis bangunnya.

"Nghhh"

Asu napa jadi desah :')

"Hyora lo baik-baik aja kan?!"

"Laper:("

Sumpah ini gue pertama bangun yang pertama gue rasain tu laper. Dari pagi belum makan tjuy.

"Yauda abang beliin. Mau apa?"

"Nasi goreng tapi campur kwetiaw"

"Hah? Emang bisa?"

Gue laper asu ah buruan anjing bangsat kalo gada kak jihoon dan gue ga lemes gue lempar kasur ni orang.

"Yauda bentar"

(Skip aja y uda tau kan:v)

"Kak, kayanya gue udah enakan deh. Gue ke kelas ya? Udah makan juga"

"Hah? Yauda kakak gendong kamu ya?"

Terima malu tolak sayang :'). Jaim dulu atuh ra.

"Ehh? Gausah kak gue bisa sendiri"

"Oke, tapi kakak temenin ya? Gada penolakan"

Aw aku bapereu :'v

"Iya kak"

Di kelas

(Jadi sekarang kelas nya udah dibagi, si Ha Mi sekelas ma kita, tapi g sebangku ma gue. Gue sama Hime, dia dibelakang gue sama seonho. Seoho tu kiyodh banget jadi gue paksa aja duduk deket gue. Jadilah tolol sq)

"HYORA QU KAMU KOK BISA PINGSAN SII?!? AQU KAN KHAWATIR SAMA QMU"

Geli gue.

"Najis njing"

Itu si Ha Mi yang tadi ngomong. Pas dibales gitu sama gw dia langsung monyong2 kaya ikan.

"Jijik bat lu Mi, Hyora lo gapapa kan? Mau gue gendong gak?"

Nah ini si Seonho yg ngomong. Seonho tu y kaya gue jadiin adek gitu la. Abis kiyodh banget, padahal dia lebih tua dari gue :'v.

"Najis. Lagi duduk juga"

"Hehe lupa. Kan bisa dipangku"

"Cot"

"Ra, lu gapapa kan? Aku khand khawatir cma qmu cyank"

Ini dia awalnya ngomong normal, belakang2nya jadi kaya jablay. Ngerti gak? Ngertiin aja lah yaw.

"Mi, kejablayan lo nular, jangan deket2 gue lu"

QQ osis | JihoonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang