Vote dulu sblm baca woi ujung bawah kiri tuu:v.
SAMUEL P.O.V
Gila dah, anak kelas 10 tahun ini banyak bet yg cantik, pas gw perkenalan kemaren ae gw dah nemu 1 gebetan:v boleh lah yaa, tapi sampe sekarang gw belum ketemu sama orangnya lagi:).
Tapi, rasa suka gw beda gitu, biasany klo gw nemu gebetan lngsg blak2an gw jedor, kalo ini gw pen hati2 pengen lebih deket biar kedepannya langgeng. Gamau tau gw harus cepet ketemu sama dia, nama aja belum tau gw elah:').
***
"Penampilan selanjutnya lumayan di tunggu2 nihh, langsung aja yaa kakak2 ganteng nihh dari OSIS!!!!!"
"WOOOOOOOOOO"
"KAK SAMUEEEEEEEEEEEELLLLLLLLLLLL"
"PARK JIHOOOOOOOOOOOONNNNNN"
"SEMANGAAT KAAAAAKKKKK"
Biasa lah ya artis emang gini. Selama gw tampil, gw cuma nyari cewe itu buat gw Kasih bunga, tapi mana:')
***
"Hoon, tadi lo ngasih bunga ke siapa??"
"Auk"
Yeu pms ni singa betina.
Bete gw anjing, gw jadi gak ngasih bunga ke siapapun, tu cewe ga gw temuin. Apa jangan2 setan ya, si goblok gamungkin lah. Apa gw liat data anak yang ada di barak gw aja ya. Si goblok napa ga dari dulu.
"Lin, sianjir muka lu kenapa anjeng cem orang gila"
"Bacot, apa lu manggil2?"
Mukanya merah sambil ketawa2 sendiri anjeng ngeri.
"Gw mau liat data anak barak 9, dimana?"
"Hah? Itu dilaci ke 4. Buat a--"
"Oke makasih"
"Sianjing buat apa woi!?"
Bodo amat tu ketos teriak2 yg penting gebetan gw cepet ketemu.
Setengah jam gw nyari dan akhirnya nemu, Namanya Hime Fitriana, lahir 4 desember 2002 di Jepang, anjing di Jepang. Id line Hime0404. Anjing data beginian nyantumin id line sama ig, beneran sekolah gawul.
Langsung lah gw cari hape trus add line dia.
SamuelKim
Hime? Barak 9 kan?.
.
.
.
.
.
.
.
.Sianjing lom dijawab, lah iya dia kan masih sekolah goblok. Btw dia kelas IPA 5, intip dikit kali ya.
***
Udah istirahat, sekarang gw mau ke kelasnya si hime, dia kelas 10.5, dikelasnya rame bat dah.
"Assalamualaikum..."
Gila gw dugeun dugeun.
"ANJIR ANJIR KAK SAMUEL WOI"
KAMU SEDANG MEMBACA
QQ osis | Jihoon
Fanfiction"Ni kakak napa liatin gue? Muka gue bapuk? Bodo amat" -Hyora "Cantik" -Jihoon