tri

321 33 6
                                    

Jihoon P.O.V

Huuftt...
Nyesel gue jadi osis, harusnya masih libur, ini malah sibuk ngurus ini itu. Tai.

"Jihoon, lo berangkat sama pak supri aja ya? Gue ada kuliah pagi ini buru-buru. Bye!"

Anjing

"Iye."

Tailah, ga ena amat udah sma masih di anter supir. Yauda ni gue berangkat. Nyampe sekolah gue langsung sibuk ngurus ini itu, ini baru jam 6 lewat anjing.

Skip

"Saya Park Jihoon, yang akan bertugas dan membimbing kalian di barak ini. Salam kenal" singkat kan?

"SARANGHAE OPPA"

"KAK ID LINE DONG KAKK"

"DIA PUNYA GUE JANGAN ADA YANG NGAMBIL"

Bacot anjing

Sabar jihoon sabar, lo gaboleh songong jadi osis gaboleh. Huufft....

"Saya gak bisa ngasih id line ke semb--"

Anjir

Dia siapa? Cantik bat astagfirullah

Anjir anjir, tumbenan bet gue kaya gini anj, gabole gabole Cinta pandangan pertama itu gabole kan? Gue harus kenal dulu anaknya kan? Hmm oke.

"Semb apa kak? Sembelit?"

Anjing kaget.

"Hah?? E-eh maksud saya, saya gak bisa ngasih id line saya ke sembarang orang"

Harus kenal ini mah.

Skip

Biasanya kalo istirahat pada ke kantin kan? Mana ya cewek tadi, anjir itu dia. Anjir anjir dia liat balik.

Ish napa gue buang muka si? Harusnya gue senyumin kan? Ini ma malah kaya stalker kesannya. Gabole gabole.

Lah?

Dia adeknya Taehyung? Anak konglomerat dong? Wanjer. Uda cantik, kaya, pinter gak ya? Baik sih kayanya. Harus tau gue.

Skip

Hufft... Cape gue cape jadi osis astagfirullah. Bodo gue mau duduk cape.

Btw

Cewek tadi mana ya? Mana mana mana mana manaaa.

Nah

Anjir cantik bat dah ah. Astagfirullah sejak kapan gue kaya gini jir? Bodo ah ciptaan tuhan itu emang Indah kan. Langsung gak cape lagi ini mah, Ehe.

Anjirt diliat balik, gimana ini woy, anjiran di senyumin. Ini gimana jir, buang muka aja bodo.

Ish harusnya senyumin balik jihoon begoo. Ck gagal ini ma.




























































































TBC....

QQ osis | JihoonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang