dulas

222 22 2
                                    

Guanlin side

Hhh, pusing pala cogan. Gue juga mau jagain Hyora kaya Jihoon, gue juga mau selametin Hyora, gendong Hyora kaya Jihoon. Tapi ya, kayanya gue udah kalah:'

Gue mau ngasih pelajaran ke Saraia, gue omongin masalah ini ke guru BK dan hukuman dari sekolah cuma skorsing tapi dia juga bilang kalo dari keluarga Hyora mau lanjut masalah ini, itu hak mereka, tapi sebelumnya gue bilang sama Jihoon dulu.

"Hoon!"

Dia nengok dan gue langsung samperin dia di meja kantin.

"Napa?"

"Masalah Hyora, hukuman dari sekolah cuma skorsing, tapi gue mau ngomong ke Hyora, keluarga dia mau lanjutin masalah ini ke pihak berwajib atau bahkan keluarin Saraia, nanti temenin gue ke Rumah Sakit gimana?"

"Ummm, mending jangan deh, jangan Kasih tau Hyora dulu. Toh, dia masih sakit, tanya Taehyung aja"

"Kenapa? Kemaren bukannya dia cerita panjang lebar ke elo sama Taehyung?"

"Yaaa, kasian juga Saraia, dia masih SMA udah di penjara gitu cuma karna ginian?"

"Ginian kata lo?"

"Maksud gue, Hyora ga sampe meninggal"

"Hyora hampir meninggal hoon! Kalo kemaren dia gadapet darah, lo mikir apa yang bakal terjadi ke Hyora?! 18 jaitan di kepala hoon! Dia ada di kamar mandi dengan luka parah selama 5 jam!"

"Oke gue tau, Hyora juga masih sakit, jadi jangan omongin dulu atau mending ga usah, Saraia mungkin khilaf"

"Hoon, gue bareng sama elo dari kelas 1 SMP gue tau seluk beluk elo. Dan Saraia itu mantan elo! Lo bilang Hyora Cinta pertama lo karna gamau nginget Saraia! Tapi saraia pergi ninggalin elo dan sekarang balik lagi jadi kakak kelas lo! Tapi, lo gamau deket-deket dia karna takut sakit lagi dan sekarang Saraia ngejar-ngejar elo, Lo pikir Hyora apaan? Pelarian? Hyora luka kaya gini karna elo juga! Dan sekarang lo malah ngasihani orang yang nyelakain Hyora?! Hhhh, seneng lo di kejar-kejar cewe?"

"Bukan itu maksud gue! Gue cuma gamau masalah panjang dan Hyora pusing!"

"Yakin? Bukan karna lo masih sayang sama saraia?"

"..."

"Gue gabakal biarin Hyora suka lo balik, awas sampe gue tau lo bikin Hyora nangis suatu hari!"

Gue pergi ninggalin Jihoon gitu aja, dia bilang Hyora Cinta pertamanya?! Dia pikir gue gatau tentang dia dan Saraia. Dan juga kenapa? Jihoon yang gue kenal gasuka sama cewe model jablay kaya Saraia malah dia lindungin, padahal Saraia udah nyelakain gebetannya.

Jihoon side

Kenapa lidah gue beku pas Guanlin nanya itu? Gue benci sama Saraia! Gue ga sayang lagi ke Saraia! Oke gue akuin Cinta pertama gue bukan Hyora, tapi gue gapernah ngerasa kaya gini ke cewe selain ke Hyora. Gue bakal dapetin Hyora sorry lin, gue bukan cowo brengsek kaya yang lo kira! Dan gue bakal ngelindungin Hyora kaya kemaren.

***

Pulang sekolah, gue langsung ke Rumah Sakit nengok Hyora, tapi Guanlin udah lebih dulu disana.

"Jadi gimana? Kamu mau lanjut masalah ini?"

"Umm"

"Gausah ra!"

Gue cuma gamau masalah ini panjang, toh menurut gue Saraia bakal kapok dengan hukuman skorsing.

"Hoon, serius lo ga ada hak mau lanjutin atau engga masalah ini"

"Gue cuma ngasih saran. Ra, kalo kamu manjangin masalah ini kamu bakal jadi bahan omongan, dan Saraia juga masih bisa nyelakain kamu di luar sekolah"

"Umm, iyasih. Ya gapapa lah, skorsing cukup kok, dia paling kapok"

"Denger lin? Dia aja setuju"

"Hhhh, oke kalo gitu gue pulang dulu. Cepet sembuh ra!"

"Iya kak makasih!"

Selepas Guanlin pergi, gue duduk di sebelah Hyora.

"Gimana? Sakit ga lukanya?"

"Ga sih, cuma nyut-nyutan aja kalo tiduran, tapi gapapa sih"

"Yeuu, itu mah kenapa-kenapa. Dah makan lom?"

"Itu masih utuh ya belom lah"

"Hehe, kakak suapin ya?"

"Gausah, sendiri ajon"

"Yaudah nih"

Gue taro piring nya di meja makan Hyora.

"Tuh makan"

"Iya hih bawel, btw kak Taehyung mana? Bang suho? Mama? Papa?"

"Taehyung ada ekskul tadi. Mama Papa sama Bang suho tadi gatau"

"Oh iya kan mereka kerja hehe"

Yeu:)

"Kak..."

"Hm?"

"Saraia itu... Siapa kakak?"

"Bukan siapa-siapa sih, kenapa?"

"Oh... Gue kira, dia siapa-siapa kakak. Soalnya tadi kakak keliatan khawatir pas dia mau di penjara gitu"

"Ga khawatir sih, cuma gamau panjang aja, tapi kalo kamu mau ya silahkan"

"Engga kok, hehe"

Maaf ya ra -Jihoon

Kenapa lo boong sih kak -Hyora

Bangsat! -Guanlin

Kuping gua panas -Saraia

tbc

Pendek y:3

QQ osis | JihoonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang