Hyora P.O.V
"Hari ini cukup sampai disini
Besok kalian bawa satu surat Cinta untuk salah satu kakak-kakak osis yang bertugas disini. Dan besok kalian bawa pakaian olahraga bebas tapi sopan. Mulai besok udah bisa beli seragam sekolah ini karna hari kamis kalian udah wajib pake seragam. Mengerti?"Asw banyak amat:')
"MENGERTI"
"Oke, sekarang kalian boleh pulang. Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh"
Setelah jawab salam, semua anak2 langsung keluar barak buat pulang. Bang tae katanya pulang sore karena dia osis. Berarti gue di jemput pake lamborghini dong ahayyy. Bang suho aim kamiinggg!!!
Anj tu kakak tadi ngeliatin gue lagi, bodo gue kacangin aja.
Nah tu bang suho.
"ABAAANGGGG"
"Sttt.... Ish kamu malu-maluin aja"
"Hehe gapapa ihh. Kuy lah buruan aku cape"
"Iya iya, yuk"
Di mobil~
Di mobil penuh sama ocehan gue yang ga berguna, bang suho ma cuma iye iye aja. Sabar aku tu.
"Bang abanggg"
"Astagfirullah abang disini, iya kenapa?"
Hehe:v
"Masa tadi ada kakak kakak osis liatin aku, tapi setiap aku liat balik atau aku senyumin, tu anak malah buang muka. Ish nyebelin gak bang?"
"Hah?? Serius?? Mungkin dia suka sama kamu, makannya pas kamu liat balik dia salting gitu"
"Ish bang suho mah sama aja kaya si tae ayam"
"Heheee, mungkin aja kali kan kamu cantik gituu"
"Ishhh"
Skip
Oh iya Ha Mi. Dia barak berapa ya? Kok gue gak ketemu. Telpon aja kali ya.
Tuutt tuutt
"Halo?"
"Gapunya line lu nyet? Mahal tai nelpon gini untung elu yang nelpon. Holkay dasar"
"Nyantai jing, lu barak berapa? Kok gue ga ngeliat elu si"
"Cot, gue barak 4 napa? Kuy la besok kantin bareng. Nanti gue samper ke barak lu"
"Sip"
Tuutt....
Setan langsung dimatiin:"
Btw
Cowok tadi ganteng kan ya? Siapa si namanya, oiya. Jihoon. Coba gue liat di following bang tae aja.
Hape mana hapee.
Nah iniiii. Park Jihoon kan ya namanya, stalk dikit boleh kali. Ehe:v
P_jihoon
P_Jihoon Good morning 🌞💐
❤103,450 likes
💬 40,050Degemjihoon Buat gue itu pasti
Pecintacogan Ambyar dede diucapin ama yg begindong
Bravpunxh Tumben anjir ni singa kurbel mau selpi
P_Jihoon Bacot @bravpunxh
Degem69 Kak jihoon ma gitu :') degem2 nya gaada yang di notice :')
Bravpunxh Di notice aku aja gimana 😙 @Degem69
degem1628 lucky lu biji di notis muel @degem69
Degem8162 MAU JUGA WOI DI NOTIS
P_Jihoon jangan ngalus di lapak gue @bravpunxhAkun ini
Menonaktifkan komentarBangsul ganteng amat kutil :')
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
Follow tida ya... Follow tida ya...Ya tida lah. Yakeleus, mana ada.
Eanjir dah jam empat. Mandi ahh~
Skip
Swegerrr kiw abis mandi. Tinggal main hape yang sudah tercas penuh. Surga dunia ~
Wet rame amat ni notip, biasa lah wanita cantik nan hitz. Ehe:v
Mari kita lihat.
Ya cuma like2 dari orang asing sih:'). Wait......
Madafaka?
Apa apaan
P_Jihoon started
Following you
...( ͡° ͜ʖ ͡°)
TBC
maap yeu slow update :v makasih buat 200 view nya~ makasih juga untuk vote nya~ sering sering komen kritik dan sarannya ya. Mulai sekarang author bakal update minimal seminggu sekali ea ea ea :^
ya q juga bete gara2 Samuel ga debut di wanna one. Ya iya si dia mau debut solo (sayang brave ent 😙) tapi ga sreg aja gitu dia ga debut di wanna one. Jonghyun juga 😭😭 dia gaperna ke geser dari top 11 tapi di eps terakhir ini dia ga masuk. Tai qm mnet💩. Jadi author mau banyakin part Samuel sama Hime nya, bisa dibilang Samuel sama hime juga tokoh utama, gabakal lebi banyak dari jihoon hyora kok.
Key segitu aja, see u on next chapter 😗😗
Bonus pict buat yang pengen Samuel di wanna one:v
Editan seorang amatir :')
KAMU SEDANG MEMBACA
QQ osis | Jihoon
Fanfiction"Ni kakak napa liatin gue? Muka gue bapuk? Bodo amat" -Hyora "Cantik" -Jihoon