II. Sleepy

8.3K 688 17
                                    

"Love is smiling at them while they're sleeping"

°
KookTae
°

------++++------

Recomended songs

어깨 - 소유 x 권정열 (10cm)
강남역 4번 출구 - Plastic
45.7 - 유승유 x OOHYO

------++++------

.

Siang hari yang terasa sangat menyengat terlihat seorang pemuda duduk di bawah pohon dengan buku di tangannya. Rambut kemerahannya terurai di terpa angin. Kacamata yang khusus di pakainya untuk membaca bertengger manis di hidung bangirnya. Menambah kesan manis pada pemuda itu.

Secara konstan, matanya bergerak lincah menelusuri kata per kata dari buku yang di pengangnya. Sesekali jemari lentiknya membalik halaman buku.

Dirinya tersentak kaget saat beban berat terasa di pundaknya. Menoleh sejenak, dirinya menemukan wajah rupawan milik kekasihnya bersandar di pundaknya.

"Kau mengabaikanku lagi, hyung." Ujar pemuda itu sambil memeluk pinggang ramping pemuda yang satunya dari samping.

"Jeon, lepas." Pemuda itu masih terus melanjutkan bacaannya. Sedangkan pemuda Jeon semakin mengeratkan pelukannya dan menyamankan sandarannya pada pundak kekasihnya.

Menghela napas, pemuda itu membiarkan pemuda Jeon semakin menyamankan diri. Toh kalau di larang, dia tidak akan mau menurut.

"Taehyung hyung?" Panggil pemuda Jeon itu.

"Hmmm"

"Taetae hyung"

"Hmmmmm"

"Taebaby"

"Ck, ada apa sih?"

"Tidak ada. Hanya ingin memanggilmu saja." Memejamkan mata, pemuda Jeon itu menghirup bau khas kekasihnya. "Aku kangen suaramu."

"Jangan mulai lagi, Jeon." Menatap datar pemuda Jeon, Taehyung mendengus samar. "Apa kau tak ada kelas?"

"Suka sekali sih mengusirku." Mengeratkan pelukannya, pemuda Jeon itu mengecup sekilas leher Taehyung. Tetap memejamkan kedua matanya.

Taehyung menghentikan bacaannya dan melihat pemuda Jeon yang bersender nyaman di bahunya.

"Kau mengantuk? Di siang bolong begini?" Menggenggam tangan pemuda Jeon yang berada di pangkuannya, Taehyung meluruskan kakinya. "Apa tadi malam kau tidur larut lagi?" 

Bukannya menjawab, sambil terpejam pemuda Jeon itu malah memindahkan kepalanya ke pangkuan Taehyung. Menyamankan tidurannya, menatap sekilas wajah manis Taehyung di atasnya dan kembali terpejam.

"Jeon Jungkook!" Panggil Taehyung

"Hmmm" menggenggam tangan Taehyung dan meletakkannya di atas surai pekat miliknya.

Dulcet Elixirs [KookTae]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang