Secret Admired by Nabilla.R.H

6 4 0
                                    

Aku, Nesya Agatha. Orang selalu memperhatikanmu dari jarak jauh, selalu ingin tahu tentang dirimu. Aku tidak bisa menggapaimu, kau terlalu sulit untukku raih. Ingin aku memelukmu, tapi aku tidak bisa. Aku hanyalah pengagum rahasiamu. Ya, kau Brian Andrea Haidar, senior tampanku. Entah kenapa aku bisa mencintaimu. Yang aku tahu, cintaku padamu tanpa alasan.

Waktu berlalu begitu cepat. Sangat tidak terasa, sudah dua tahun aku memendam rasa padamu. Dan tak terasa sudah kita tidak bertegur sapa, karena kau kini telah memiliki Clara, teman seangkatanku. Meskipun begitu, perasaanku padamu belum memudar hingga sekarang.

Malam itu malam yang indah, Prom Night. Dimana seluruh penduduk SMA Trisakti Jaya diwajibkan hadir pada malam ini. Aku berharap kau datang menjemputku dan menjadikanku pasanganmu. Tapi aku tau diri, tidak mungkin kau menjadikanku pasangan dimalam itu karena kau telah memiliki yang spesial dihidupmu, Clara. Melihat kalian berdua tertawa bahagia membuat hatiku teriris. Bullshit jika ada orang yang mengatakan bahwa dirinya bahagia melihat orang yang dicintainya bersama orang lain. Perlahan aku mundur dan keluar dari gedung Prom Night.

Langkah kakiku berhenti ditaman yang sepi. Tempat dimana aku bisa berteriak sepuasnya mengeluarkan rasa sakit hatiku.

"AKU MENCINTAIMU, TIDAKKAH KAU LIHAT KETULUSANKU INI!"

"KAU, BRIAN ANDREA HAIDAR. ASALKAU TAU AKU MENCINTAIMU SUDAH 2 TAHUN LAMANYA!"

"SETIAP HARI AKU SELALU BERDOA PADA TUHAN AGAR KAU MEMBALAS PERASAANKU INI."

"Aku yang hanya bisa memandangimu dari jauh, tersenyum dihati kecilku merasakan getaran ini sendirian." ujarku terduduk direrumputan taman itu. Menangis dalam diam menguras seluruh air mataku yang tersisa.

Entah, aku yang salah, waktu yang salah, perasaan ini, atau pertemuanku denganmu yang salah? Aku tidak tau, tapi aku selalu berdoa agar kita berdua mendapatkan kebahagian yang kita inginkan.

Pertanyaan terbesarku saat ini adalah Apakah kau juga merasakaan perasaan yang sama sepertiku?

Lanjut atau tidaknya perjuangan ini, hanya waktu lah yang bisa menjawab semua perjuanganku ini....

Tbc for the next drabble

Please vote and comment, jangan lupa untuk menantikan drabble selanjutnya. Babay.

Sunday, 28 May 2017.

Drabble Tamu (member)Where stories live. Discover now