Sarah by Vienna

5 4 0
                                    

Sarah, gadis berumur 16 tahun yang dikenal dingin oleh teman seangkatannya itu bangun dari tidurnya, menyambut pagi, serta fokus pada belajar adalah salah satu alasan mengapa gadis ini tidak mempunyai teman. Sebenarnya Sarah ingin sekali mempunyai teman namun, ada faktor lain yang membuatnya menjadi gadis yang dingin.

Tidak mempunyak teman membuat gadis ini kerap kesepian lantaran tidak ada teman untuk diajak berbicara, di tidak punya teman karena sifat dinginnya, terkadang dia merasa bosan dengan hidupnya yang selalu melihat buku, buku, dan buku.

Itu semua tak luput dari paksaan orang tuanya, mereka yang membuat Sarah menjadi seorang gadis yang dingin, sifat itu sangat bertolak belakang dengan sifatnya yang asli.

"Kamu itu harus belajar! Bikin mama sama papa bangga!" Teriak papa Sarah memenuhi ruangan.

Air mata mulai turun membasahi pipi sarah membuat gadis itu mati-matian menahan tangisnya agar tidak pecah.

"Jangan nangis! Yang penting belajar!" Kata papa Sarah dengan nada yang naik satu oktaf.

"Kurang belajar apa aku pa, papa gak lihat piala sama piagam di ruang tamu, papa gak lihat betapa sengsaranya aku gak punya temen di sekolah!"

"Aku nggak tahan pa, aku juga pengen kaya temen-temen aku, aku juga pengen bebas main keluar sana, tapi apa papa nyuruh aku terus belajar?"

"Nyatanya aku laksanain perintah papa, aku rela kehilangan sahabat, kebahagiaan masa muda aku demi ngebahagiain mama sama papa tapi apa? Papa sama mama egois kurang puas sama semua yang aku usahain," kata Sarah meluapkan kekesalanya kepada orang tuanya.

"Jaga omongan kamu!"

Plakkk

"Apa ma, tampar aja kalau bisa bunuh aku, aku udah ga tahan sama kalian lebih baik aku pergi dari rumah ini daripada harus hidup sama keluarga egois kaya kalian."

"Bye ma, pa."

Sarah pergi dari rumah dengan isak tangis mengiringi langkah kepergiannya, dalam benak dia bertanya, kenapa aku harus lahir kalo cuma buat dimanfaatin?

Tbc for the next drabble

Please vote and comment, jangan lupa untuk menantikan drabble selanjutnya. Babay.

Sunday, 28 May 2017.

Drabble Tamu (member)Where stories live. Discover now