LIAR 9

771 95 2
                                    

Wanita yang tidak jauh dari tempat Chanyeol berdiri tersenyum, senyuman licik lebih tepatnya. Ya, dia lah yang merencanakan semuanya. Kris tenggelam hanyalah akalan-akalan saja, ia hanya ingin memperlihatkan sebuah pahitnya hidup terhadap Byun kecil itu. Ia telah lama memerhatikan kehidupan Chanyeol dan Baekhyun, ia hanya ingin pria bermarga Byun itu tahu bila merebut hak orang lain akan bersifat fatal, tentu saja itu pemikiran wanita  itu.

"Kau disini ruapanya. Aku mencarimu." Ucap wanita lain di sampingnya.

"Ah, Irene. Maafkan aku hehe, ayo kita pulang." Ajak wanita itu terhadap Irene. Yak, sepertinya Irene mengenal wanita itu.

"Apakah itu Chanyeol? Untuk apa dia berada di kolam renang kampus? Ayo seulgi kita temui dia." Irene menarik wanita yang bernama seulgi itu menuju tempat Chanyeol.

Chanyeol membalikkan tubuhnya hendak pergi dari tempat itu. Chanyeol melihat Irene yang melambai dan tersenyum ke arahnya, Chanyeol membalas lambaiannya dan tersenyum.

"Kau belum pulang Irene?" Tanya Chanyeol saat Irene dan seulgi telah berada di depannya.

"Aku ada sedikit urusan dengan club ku jadi aku pulang terlambat. Kau sendiri kenapa belum pulang? Dan sedang apa kau disini?"

"Dia sedang menunggumu Irene hehe." Seulgi bersuara agar kehadirannya di sadari oleh Chanyeol.

Irene hendak memarahi Seulgi karena menurutnya dia tidak sopan berbicara begitu terhadap Chanyeol, namun Chanyeol menyela dengan pertanyaan. "Siapa kau?"

"Hm, Chanyeol apakah kau ingat gadis kecil yang selalu bermain bersama kita?" Tanya Irene dan Seulgi hanya tersenyum dan  memperlihatkan mata kucingnya.

Chanyeol nampak berpikir, lebih tepatnya ia berusaha mengingat-ngingat. "Ah, aku ingat. Kau Kang Seulgi?"

Seulgi mengangguk dan tersenyum sebagai jawabannya. "Akhirnya kau mengingatku. Ah, aku merindukan-mu Chanyeol." Seulgi berhambur memeluk teman lamanya, Chanyeol dengan senang hati membalas pelukan Seulgi. Mata Seulgi tidak sengaja melihat sosok Baekhyun yang sedang memperhatikan ke arahnya. Seulgi menyeringai melihatnya.

'Aku sudah datang, jadi bersiaplah menerima balasan karena kau merebut bukan hakmu'

Baekhyun melihat penuh selidik ke arah Chanyeol yang sedang memeluk wanita lain. Banyak pertanyaan yang ingin ia tanyakan pada Chanyeol. Salah satunya, siapa wanita itu?

"Siapa dia Baek?" Kris menatap tidak suka ke arah Chanyeol. Bukannya Kris cemburu Chanyeol memeluk wanita cantik melainkan dia terlalu dekat dengan wanita lain sedangkan status dia telah menikah. Apa Chanyeol tidak bisa menjaga jarak dari wanita-wanita itu? Tidak sadarkah dia mempunyai suami?

Baekhyun menggelengkan kepala. "Aku tidak tahu, aku baru melihatnya."

"Chanyeol bagaimana hubunganmu dengan Irene? Kalian sangat cocok, kapan aku mendapatkan undangan kalian?" Seulgi tersenyum teramat manis setelah melepaskan pelukannya. Seulgi melihat Baekhyun yang membola karena perkataanya. Ia tahu Baekhyun pasti tidak menyukai apa yang telah ia ucapkan.

Irene memukul pelan kepala Seulgi. "Bodoh, apa yang kau bicarakan hah? Chanyeol telah menikah jangan sembarangan kau bicara. Bagaimana bila pasangannya mendengar ucapanmu?" Irene sedikit memarahi Seulgi karena pertanyaannya yang tidak pantas dia lontarkan.

Chanyeol hanya terkekeh menanggapinya, Chanyeol telah mengenal Seulgi dan Irene. Seulgi memang suka bercanda dan Chanyeol menanggapi itu hanya sebagai candaan. " Dasar gadis kucing kau tidak banyak berubah eoh. Seharusnya aku yang bertanya kapan aku menerima undanganmu?"

Hei, Park Chanyeol kau hanya membalasnya dengan seperti itu? Tidak tahukah bila sekarang Baekhyun menatap sedih karena ucapanmu. Baekhyun hanya ingin kau memarahi Seulgi karena seenak jidat dia berkata seperti itu dan Baekhyun ingin diakui sebagai pasanganmu.

LIAR Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang