1 - 0

46.3K 2.5K 244
                                    

Gue gak tau bakalan mulai dari mana, bakalan nyeritain semuanya ini dari mana karna gue bahkan gak sadar sama sekali klau cerita ini bener2 bakalan gue rangakai. Yang diotak gue setiap pagi adalah cuman ngebuka mata dan bersyukur jika ini nyata.

Jika kalian meliht judulnya pasti kalian sudah tau apa maksudnya. Yup cerita ini bakan berkaitan dengan BOLA, specially sepakbola. Salah satu olahraga yang gak pernah gue nikmati dan gak pernah tau cara mainnya kecuali nendang doang, and the funny thing, gue adalah cowok. Dimana-mana derajat cowok kebanyak main bola, lah gue, gue lebih baik ngebantu emak gue dirumah masak ketimbang main bola dilapangan dekat rumah, walau disini gue harus bilang bola gak bisa jdi patokan suatu sexuality sih. Gue emang bukan tipikal cowok yang 'manly' at least gue cowok dan gue gak 100% ngondek, kasarnya, walau kdang aja kwwkwk.

So, this is, all about me and ??? Just read it !

Gue lahir di Blitar, 12 Agustus 1998. Tahun ini gue udah harus nginjak umur 19 tahun. That's mean gue udah grow up dan bukan remaja gaul lagi.

We're gonna talk about myself first alright,

Jadi diumur gue yg udah 'mau' 19 tahun ini gue udah berada di semester 3 perkuliahan Universitas Indonesia juruan Hubungan Internasional. Itu adalah salah satu bagian yang bisa gue banggakan, karna gue susah paya bisa masuk universitas favorit gue dan akhirnya all of my hardwork was paid off. Gue keterima di UI lewat jalur beasiswa. Gue bisa dbilang lumayan pintar. Dengan nilai UN 38.57, gue gak sombong kok hehe.

Setelh itu, gak ada lagi yang harus dibanggakan dari gue. Sisanya gue cuman seorang mahasiswa biasa yg tinggal diperkampungan kecil dikota Jakarta, dan kalau kalian mikir gue orang kaya, you're totally wrong, hahaha. Gue tinggal dirumah yg lumayan 'kecil' sama Ibu. dan 2 adek gue. Kemana Ayah ?

Ayah........

Ok, Ayah gue masih hidup. Gue bosen denger cerita-cerita homo kalo Bot cowonya pasti gak punya bapa, sok dramatis (padahal cerita gue yg lain ada yg kyak gitu)

Ayah gue lagi dikalimantan, ngapain ? Temenin orang utan nanam pohon.

Garing ? That's me

Gak, Ayah gue lagi ngerantau disana buat kerja, gakusah kepo Ayah gue kerja apa, yg psti gak bagus-bagus amat, wkwkwk tapi gpp gue bangga jadi anak Ayah.

Ibu ?

Ibu gue juga bukan pembantu kyak disinetron-sinetron. Ibu gue kerja kok,

Jdi tukang cuci.

Canda, astajim !!

Ibu gue buka warteg kecil-kecilan depan rumah. Jadikan rumah gue tug deket pabrik kondom, for real :) jadi kalo tuh buruh pada laper makannya diwarteg Ibu, ngutangnya juga ughh laju pada tuh orang kesiankan mak gue aka Ibu gue diutangin mulu.

Nahh karna gue udah umur 19 tahun, gue punya 2 adik. Namanya Jason dan Samuel. Ughh namanya Bule banget, padahal nama Ibu Sumiti. Hell nah, nama adek gue Putra sama Riska. Nama yang standar, nah si Putra ini kelas 2 Smp kalo si Riska 1 Sma, jadi si Riska yang suka ngebantuin Ibu kerja, kalo si Putra yang suka ngancurin ibu Kerja.

"Kak, misi sana, mau nonton bola ni !" Seru Putra yang baru aja ngancurin mimpi gue nonton telenovela spanyolita yg ada dichanel luar negri gak jelas,

Si Putra itu cuman nonton bola doang di Tv, selain itu, dia gak pernah nonton Tv lagi deh, terakhir kali dia nonton tv pas tau sekolahnya masuk berita karna banjir sepinggang.

"Ka, Riska pinjem motor buat beliin Ibu sayur yahh," sahut Riska sambil muterin tuh kunci motor,

Minjam sekarang gini yah, yang punya belum bilang 'ya' tapi kuncinya udah dipegang,

"Dimana ?" Tanyaku sok asik + sok care najis !

"Di kuburan cina, yah dipasar lah," serunya keluar dari rumah,

Ya jugasih, percuman nilai UN 38,57 #pamer tapi tetep aja geblek.

dan gu......

"yon !!!!!!"

Okey, that's not me !

"Yonnn !!!! Cuss sini, lambreta banget sih !!!" Lanjutnya lagi,

Okey, itu adalah suara desahan manusia yang butuh keperawanan abadi bak mimi peri dari kayangan,

Kenalin, ini Opik.

"Apasih Pik teriak-teriak, kayak waria abis dikejar kantip aja." Seruku keluar dari rumah,

"Eh mulutnya, gak boleh ngomong gitu depan Jessica Iskandar," balasnya sok cantik,

Okey.

Let me clear this. Opik itu lelaki dengan tubuh indah bak wanita anggung seperti pada models di Asntm. Keanggunannya bahkan mengalahkan Anggun itu sendiri. Tapi yang bikin gue ngakak setengah sadar pas pertama kali kenalan sama dia. Dari jauh Ughh, ngondek tunggal ika, pas ditanyain namanya,

"Opick bang,"

Najis !!

Gue gak bisa liat kalo entar ni Opik ketemu apa Opick beneran. Bakalan kaloborasi deh tuh. 'Ramadhan bersama Banci' atau gak 'azab kubur seorang banci' najis. (fyi gue menggunakan maksud banci not for offensive anyone okeyy)

"Kenapa pik dateng-dateng ?" Tanyaku lagi,

"Yon aku hamil 17 bulan," balsnya dengan sok cantiknya,

"Serius goblok, cepetan gue mau nyupir !" Seruku,

"Weis lo sekarang make mobil shay ?" Tanyanya antusias,

"Nyupir, nyuci piring shayyy," balsku mengikuti nadanya,

"Goblok sia !! Dah ah, ini gue mau kasih tawaran kerja buat lo yang kemarin lo cari,"

"Jadi apaan ?"

"Psg kondom, nih baca aja sendiri, gue mau masang Sanggul dulu ntar malam gue ada kerja bangunan, byeee Dionita Putri Ariniiiii......." serunya sambil melambai pergi dari depan rumahku,

ITU BUKAN NAMA GUE FOR SURE,

Okey,

So,

Nama gue itu Dion Pratama. Bukan Dionita Putri Arini, si opick emang suka panggil gue Dionita atau gak Donita karna katanya kalo gue jdi waria gue udah jadi waria bintang 7 karna katanya muka gue udah natural banget jadi cewek, like for real that's not on my list.

Jadi beberapa hari yng lalu gue minta sama si Opik buat cariin gue kerja. Gue pengen kerja semacam part time gtu buat ngisi waktu kosong gue kalau gak kuliah, at least gue ngebantu Ibu juga sih.

Selembaran yang OpitaMala itu kasih adalah selembaran penawaran kerja untuk menjadi sales barang elektronik. That's mean jual barang elektronik bukan jual orang yah,

Gue kinda interested sih, i mean jual-jualan gitu juga kayaknya gue bisa, jadi akhirnya gue putuskan untuk mencoba melamar ditempat itu.

/// welcome back with the new story. For real ini salah satu cerita yg gue favoritin dan gue masih gak tau gimana jadinya ni cerita kedepannya haha, but jangan lupa vote + komen yang banyak

My SuperBall Lovers [BoyxBoy]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang