16 - 0

11.2K 1.1K 43
                                    

Mungkin dari sini dan kedepannya gue udah bakalan trying be serious with you guys. Karna dari hari itu juga hidup gue udah mulai berubah, dan gue gak pernah nyangka gue bakalan ngerti sama hidup gue saat itu.

Gue kebangun dengan nyamannya pagi itu, dan itu merupakan tidur gue yang paling nyaman yang pernah gue rasain selama beberapa tahun belakang. Mata gue yang masih buran bisa ngeliat dengan jelas kalo gue bukan lagi dikamar Gue sendiri.

"Kamu udah bangun ?"

Fuckk!!!!!!

Abs... abs abs abs !!

God kenapa jadi panas gini. Kenapa muka gue jadi merah gini. Duh kamar si Leon gak ada acnya apa gimana. Gosshhh!!!

"Uu...udah," balasku,

Shit !! Gue gak bisa malingin mata gue buat ngelirik sesuatu yang ada disana,

"Kamu kenapa ?" Tanyanya,

Shit badan Leon kenapa gitu banget. Gue gak kuat aduhh........

"Kamu sakit ? Hey kamu kenapa ?" Seru Leon yang kini ngedekatin gue,

"Gak, gue gpp. Gue kau ke wc hehe," balasku yang langsung lari masuk ke kamar mandi,

Goshj kenapa jantung gue jadi kayak gini. Geternya aneh banget. Ini gak pernah banget gue rasain sebelumnya, apa gue kenapa penyakit jantung ?

Shit !! Kenapa gue masih ngebayangin badan Leon yang sixpackkkkkkk itu. Kenapa itu gue jadi keras ?? Nooooooo !!!! No kenapa adek gue bangun ??

"Fuckk!!!!"

"Dion kamu kenapa didalam ?" Tanya Leon yang ngetuk kamar mandi saat itu juga,

Shit, kenapa jadi gini situasinya yah ??

"Gak, gak gue cuman kejedot doang,"
Kejedot dari mana ??

Setelah itu gue cepet-cepet mandi karna gue harus kekampus hari ini. Gue gak mungkin lama-lama berduaan sama Leon yang sekarang kita berdua udah kayak awkward gitu. Semalam marah-marah, eh tiba-tiba aneh.

"Kamu mau aku anter kerumah apa langsung ke kampus ?" Tanyanya,

Gue milih buat dianterin kerumah aja karna si Leon pasti ujung-ujungnya bakal jemput gue, well bukan gue geer cuman yah emang dia gitu super over protective jadi 'sahabat'

Gue juga mesti ganti baju dulu buat kekampus so gue sedikit kerenlah karna gue ada janjian buat selesaiin akhir si Lidya. Kenapa gue bego ya semalam ? Bukannya mesti jadi malam terbaik gue sama Lidya malah gue keinget sama bule gila ini yang bkin gue terdampar malah kerumahnya, anehh !!

"Gimana ka semalm ?" tanya Lidya yang saat itu kita berdua lagi dikantin buat ngebahas tugasnya,

"Ya gue langsung pulang istirahat gitu," jawab gue tentunya berbohong,

Istirahat ? Aslinya gue malah sama sibule itu,

Kami membahas satu persatu tugas tersebut yang dimana sebenarnya gue gak ngerti-ngerti amat sih cuman karna gue pengen berduaan sama Lidya makanya gue iyain doang.

Actually kita berdua ngerjain tugas itu gak sampe situ aja, gue gak mau ceritain semua ceritanya ntar lo pada yang baca pada kesel sama gue, jadi setelah itu kita lanjut buat ngerjain tugasnya disalah satu perpustakaan daerah. Kita berdua ada disana cukup lama dan intinya gue pulang itu udah malem, dan yang bikin gue tiba-tiba aneh dengan Lidya adalah.......

Gue ngerti saat itu dia lagi ceritain sesuatu tentang orang yang dia suka, first time gue seneng entah kenapa gue ngerasa itu tentang gue. Tapi ajaibnya gak lama setelah itu tiba-tiba ajaaa si Julius dateng dan ngeliat gue sama Lidya berduaan. Dia narik gue bentar buat gue, dan disinilah anehnya datang,

Ternyata Julius itu kenal sama Lidya. Lidya itu mantannya temen futsalnya Julius. Katanya Lidya itu suka deketin cowok-cowok terus macarin mereka satu-satu buat dipamerin disosial media dan anehnya semua mantannya itu dia yang nembak, i mean gue pertama gak percaya tapi setelah si Julius ngsih liat postingan Lidya difacebooknya gue antara 'gakpercaya' sama 'aneh' dengan tingkah si Lidya.

Dari situla gue ngerasa Tuhan emang gak bakal pernah buat gue dapet pacar deh, disaat gue sedikit lgi suka sama Lidya malah ditunjukin kebenarannya.

Gue pulang cukup malam sekitar jam 11 malam gitu, dan gue lupa kalo hp gue sedari tadi itu mati. Jadi gue cas disaat itu juga dan tepat disaat Hp gue nyala,

28 Panggilan tak terjawab dari Leon......

/// karna ue hari ini ulang tahun, 9-6-17 so gue update dikit hehe, see you next week btw catch me on Instagram @jun.juniansyahh ♥️

My SuperBall Lovers [BoyxBoy]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang