4 - 0

16.7K 1.3K 33
                                    

TEPAT PUKUL 8 PAGI

dan sekarang udah jam 7.30 gue cuman punya waktu 30 menit buat siap-siap. Semua ini terjadi karna semalam gue tidur jam 12 Malam, gue bergadang buat nyelesaiin tugas dari si Bengis satu ini. Yup dia dosen gue. Namanya Pak Subarjo. Umurnya sekitar 50keatas dengan rambutnya yg setengah botak dengan berwarna abu keputihan. Dengan umurnya yang sudah menginjak kepala 5 bukannya semakin Tua semakin lemah kalo si Pak Barjo ini semakin Tua semakin Gila. Kenapa gak disaat gue sedang asyik tdiru leye leye manja dikamar tiba tiba aja dia nge smsin semua muridnya kalo besok dia sudah mau tugas yang ia berikan selesai dan dia baru saja mnengasihkan tugas itu saat itu juga. Mati gk tuh, gue gak ngerti lagi sama mahasiswa yang gak baca tuh Sms, gak ngerjain tugas Pak Barjo adalah hal terakhir yang lo bakal lakuin didunia ini. Why ? Sibengis satu itu gak bakalan segal neriakin lo didepan wajah lo lansgung terus ngebuat lo keliling lapangan UI yang segede GBK tanpa henti sesuka hatinya. Temen gue aja ada yang sampe pingsan terus mesti nginap di RS 2 hari karna dia.

Please jangan sampe telat,

cuman it yang ada dotak gue selama perjalanan menuju kampus. Yup inilah Universitas Indonesia. Salah satu perguruan tinggi yang mendapatkan rengking tinggi dinegri ini. Letaknya ada di Depok dan agak lumayan jauh dri rumah gue yg ada di Jaksel. Kampus ini sudah ngeluarin lebih dari 400.000 alumni dan lo tau sendiri gimana infrastruktur kampus ini. Gue gak perlu jelasin lagi gimana gue bisa masuk sini karna udah ada ci Chapter 1 okey,

Gue buru-buru lari kekelas gue sebelum si Barjo itu masuk dan yup untung aja gue masih bisa selamat. Tepat setelah itu si Barjo akhirnya masuk kekelas dan memulai pelajaran yang membosankan itu.

"Wah Dion, ayu kita ke Kantin,"

Nope itu bukan Opick, gaje aja kalo gue mikirin Opick kuliah di UI. Itu adalah Julian. Laki-laki aneh yang berasal dari Maluku Utara yang telempar jauh karna prestasinya hingga ia bisa kuliah disini.

"hmmm baru aja gue mau kesana, karna ada lo gue gak jadi deh" balasku suntuk,

"jangan seperti itu Dion, kita ini sahabatkan ?"

"Gue gak pernah bilang Jul" seruku terus berjalan,

Mau gak mau gue harus ikut. Julian ini tipikal goblok-goblok kasar. Gue gak ikut sama dia percuma, kekuatan orang Maluku ngelibihi gue jadi gue gak bia ngapa2in buat ngelawan dia. Julian ini punya kebiasaan aneh, kata dia kalo dikos setiap malam itu dia harus tidur tanpa celana dlam, kepercayaan keluarganya said kalo Tidur menggunakan Celana Dalam sama saja kami tidur dengan kemaksiatan. Oke gue gak bisa ngehina kepercayaan orang but yeah it's not logic at all.

Akhirnya gue ada disini. Kantin Kampus yang cukup besar menurut gue. Lo bisa makan apa aja disini, termasuk makan hati, dan itu yg bisa gue liat sekarang dimata Nadine.

"Lo kenapa ?"tanyaku sok care,

"Sih Reno abis nembak Sisi, kan gue sakit hati," balasnya sok centil

Okey, let me introduce you smaa Nadine. Salah satu sahabat cewek gue yang paling centil, mendramatisir, dan terlalu tergila-gila dengan telenovela. Gue suka kesel smaa dia kalo udah tingkat kedramatisirnya itu meningkat contohny,

"Gak, gak mungkin, ini gak mungkin !!" teriaknya histeris,

Yang gue pikir saat itu adalah there's something horrible happen to her, dan ternyata adalah jedai harga 15 ribunya itu patah.

Udah bikin orang sekitar panik ternyata cuman karna itu, tapi karna itu juga gue suka sama Nadine, dia salah satu saahabat gue yang paling care ketimbang si Julian satu itu yg sekarang lagi ngupil dengan asiknya,

"Lo tau kan si Reno itu playboy, udalah," seruku membelanya,

"Ah itu lagi Cewek Ganjen, Pengen gue jambak teteknya !" Teriaknya,

Dan gue belum bilang kalo mulut Nadine ini gak bisa dikontrol dan selalu ngomong duluan sebelum berpikir, tapi itu yg ngebuat dia jadi orang yang jujur.

"Ih ini Nadine mulutnya kasar sekali," seru Julian,

Berbanding tebalik, Julian ini dengan semua keanehannya tetap aja agamanya itu cukup kuat. Dia selalu saja ngebawa Bibles dimanapun dia berada karna dia bilang keselamatan Yesus itu harus ada bersamannya.

"Eh Monyet Gila, jangan sok agamais gue tampar juga lidah lo!" Seru Nadine tak terima,

And that's my unique best friends, wlaaupun begitu gak ada penyeselan dibenak gue bisa berteman dengan kedua makhluk aneh ini.

"Yon, temenin gue nonton yah ntar sore, ada film baru tuh," pinta Nadine,

"Yah Dine gue gak bisa, gue mesti kerja,"

What ? Padahal gue mau ngerahasiain ini
Malah kebongkar sendiri,

"Kan bener Dion udah kerja, ih Dion kan gue udah bilang kalo butuh apa-apa minta sama gue aja, kalo lo kerja gini waktu kita malah tambah dikit Yon," seru Nadine kesal,

"Yahh gimana lagi gue emang harus kerja Dine. Tuh si Julius kosong minta temenin sama dia aja,"

"Ogah ! Gue mending gak nonton samsek ketimbang jalan bareng tu monyet gila," balas Nadine,

"Eh apa kamu bilang barusan ? monyet gila.........

Yup beginilah gue harus dengerin kedua sahabat gue yang harus bertengkar everyday ngebuat gue enek juga lama-lama dengernya.

/// to be continued...

My SuperBall Lovers [BoyxBoy]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang