'Astaga kenapa gua bisa telat sih' gua membatin sambil terus lari ke kelas.
"Hufft untung aja belum ada guru"
"Udah ngerjain pr lu?" Tanya temen sebangku gua.
Fyi, temen sebangku gua namanya Dira. Baik, pinter sih tapi pinteran gua hehe, cantik."Udah hamdalah" jawab gua. Iyalah gua mah kalo pr gak pernah lupa. Tapi kalo doi kenapa selalu lupa sama gua? *abaikan*
#skiptime
Tring...tringg (anggep aja bel)
"Yuk balik sel" Dira yang selalu pulang bareng gua karna searah.
"Iyaa bentar gua beresin buku dulu"
Sampe lupa kalo gua belum ngenalin diri. Oke, nama gua itu sella wijaya, anak tunggal dari keluarga wijaya. Sekarang gua sekolah tingkat awal di SMA 12 Udah ya segini aja.
"Btw sel lu gak kepikiran gitu buat ikut eskul?"
"Ada sih tapi masih bingung guanya"
"Padus lah ayo, suara lu kan bagus tuh"
"Iya dah, tapi english club boljug tuh" pengen gua tuh ikut eskul itu.
"Tumben, ada siapa hayoo?" Goda dira.
#flashback
Dikarenakan gua murid baru disekolah SMA 12 jadi mau gamau gua harus menyaksikan demo eskul. Kalo gua sih mau banget tuh apa lagi nanti ada kakel" yang tamvan*plak*.
Dimulai dari tari saman ampe band gua liat. Ahh biasa aja gaada yang greget. Greget itu dalam artian cogannya wkwk. Sampe disatu eskul yang lagi tampil beuhh ada orang arabnya. Lah?
Jadi eskul yang lagi gua liat itu English Club. Dikarenakan kemampuan berbahasa asing gua yang cukup ya gua paham mereka lagi nampilin apa. Perhatian gua gak pernah luput dari cowo yang gua bilang orang arab. Kalo diliat sih kaya aaron ashab haha.
Pas gua lagi asik minum es teh yang gua beli barusan dikantin. Ada cewe yang nabrak gua.
Brukk
"Aelahh kalo jalan tuh jangan meleng" mulai emosi gua tuh asal kalian tau.
"Sorry tadi gua lagi gak fokus" muka ini cewe udah melas banget keliatannya.
"Iya gua maapin"
"Btw nama gua Dira Maharani, nama lu siapa?"
"Sella Wijaya"
"Lu sendiri aja? Boleh gak gua jadi temen lu?"
"Iya nih, boleh bgt" gua senyum ke arah Dira.
Ya gitulah awal gua di sekolah ini dan ketemu makhluk kaya Dira.
#Flashbackend
" lu liat demo eskul English Club gak?" Tanya gua ke dira
"Liat lah asli bagus bgt sih kata gua mah, dramanya dalem gitu" jawab dira sambil berbinar gitu matanya. Pen gua colok rasanya.
"Tau dong sama kakel yang kaya arab gitu?" Gua nanya ke dira penuh harap
"Tau elah emang ngapa? Biasa aja muka lu" ngeri dira pas liat gua senyum senyum gk jelas.
Ini udah di gang tempat kita harusnya kepisah tapi si dira masih penasaran jadi kita duduk dulu buat lanjut cerita dan memusnahkan keponya si dira.
"Gatau seneng aja gua kalo inget doi" gua mulai ngebayangin si arab itu.
"Gausah kebanyakan ngayal sel" elah si dira ganggu orang aja, kesel gua jadinya.