Jam menunjukan pukul 06:15 waktunya gua berangkat ke sekolah dan dianter sama supir gua namanya pak didi.Gak butuh waktu lama akhirnya gua nyampe di sekolah. Langsung aja gua ke kelas dan duduk di samping bangkunya dira. Btw si dira udah asik mainin hpnya dari tadi.
"Ngapain si asik banget mainin hpnya" tanya gua penasaran.
"Kepo lu ahh" jawab dira tanpa ngalihin matanya dari tuh hp.
"Dih yaudah si kalo gamau ngasih tau" kesel juga gua.
"Btw sel, daftar eskulnya pas istirahat kedua aja ya?" Tanya dira sambil natap gua.
"Terserah si asalkan jadi daftarnya mah gapapa menurut gua."
"Okelah."
Jam pertama dimulai, masuk lah guru kimia. Semua langsung pada diem dan fokus sama apa yang diajarin sama bu guru di depan kelas.
Setelah ngelewatin jam pelajaran akhir bel pertama bunyi
Tring tring
Dira sama Sella otw kantin. Pas nyampe mereka cuma beli roti sama susu kotak.
"Makan di kelas aja lah dir kalo di kantin rame banget, lagian juga makan roti doang" ajak sella.
Sambil ngangguk "yaudah ayo".
Di kelas lumayan banyak anak2 yang lagi makan jadi yaudah mereka ngerasa santai juga pas makan di dalem kelas.
Bel masuk udah kedengar, untung udah selesai mereka makannya. Langsung mereka nyiapin buku buat pelajaran selanjutnya.
12.45 WIB
Waktu istirahat kedua udah tiba. Sesuai rencana tadi pagi sella sama dira otw panitia eskul buat daftar eskul yg mereka mau.
At ruang kelas panitia eskul
Sella : "permisi, ada ka rafinya ka?" Sella nanya ke kaka kelas yang deket sama pintu kelas XI.
Kakel : "ada tuh di deket jendela sebelah kanan" jawab tuh kakel.
Sella : "makasih ya ka." Sella sama dira datengin tuh orang yang katanya ketua panitia eskul.
Pas udah nyampe di depan mejanya langsung nanya.
Dira : "permisi, saya sama temen saya kesini mau daftar eskul ka, apa masih bisa?"
Ka rafi : "masih kok de, mau ikut eskul apa?"
Sella : "EC ka, hmm sama padus" jawab sella dengan semangat45.
'Elah semangat bener nih anak' cibir dira dalam hati.
Ka rafi : "kalo kamu?"
Dira : "sama ka kaya sella"
Ka rafi : "oke, kalian harus latihan kalo padus hari selasa nah EC hari kamis"jawab ka rafi sambil nyatet di buku eskul.
Sella : "makasih ya ka" jawab gua abis itu langsung narik tangan dira buat keluar, gak enak juga di kelas kakel.
#Author POV
Selesai daftar eskul mereka ke musholla, iya lah gini2 juga mereka tuh anak alim haha .g
Skip aja ya. Abis sholat
"Kelas apa kantin nih?" Tanya sella.
"Kantin dulu beli es aus juga gua" jawab dira, sambil ngelus lehernya. Bayangin aja ya hehe.
Nyampe di kantin, sella ngeliat gebetannya yang mirip aaron ashab, deg2an dia muka udah kaya kepiting rebus padahal gak diapa2in. Biasa namanya ketemu gebetan dari jauh aja udah gemeter apa lagi ngomong sama doi kejang2 bisa kali ya. Gua doang yg kaya gitu.
"Dir liat dah ke meja paling pojok, adem banget dah mukanya subhanallah" sella ngomongnya sambil natap doinya.
"Iyain biar cepet" Dira mah lagi fokus nungguin esnya.
Lagian tuh ya abang kantinya lama banget ilah ngaret bener ngelayaninnya."Lah dia ngapain woy jalan ke arah sini, aduh mampus gua, gimana ini dir" ketar ketir dah tuh si sella doinya kaya mau nyamperin ke arah dia. 'Emang tadi gua ketauan lagi liatin dia ya?' Tanya sella ngebatin.
"Palingan juga mau beli es, ngapa jadi lu yang heboh si sel. Anggun dikit napa" kesel dira, iyalah orang bajunya ditarik2 sama sella.
Doinya udah nyampe kan di abang es. Dan bener apa kata dira dia cuma mau beli es mungkin karna seret abis makan kan bisa jadi.
"Bang esnya satu" ucap doi sella.
"Ntar de es batunya abis, lagi digetok bentaran" jawab abang esnya. Alesan aja biar gak kabur pelanggannya huh pake ada kata bentar padahal mah dari tadi sella ama dira nunggu.
"Kevin, nitip esnya satu" teriak temennya dari meja yg tadi diliat sella.
'Oh namanya kevin, bagus juga kaya mukanya' tenang sella ngomongnya dalam hati sambil senyum2 sendiri.
"Sip lah" jawab kevin.
"Ngapa lu senyum sendiri, ngeri gua" bisik dira ke sella.
"Gapapa" bales bisik2.
"Nih de esnya maap nunggu lama" si abang es yg ngasih ke dira ama sella.
Setelah ngambil esnya mereka gak lupa bayar. Sambil nyedot es mereka masing2 jalan ke kelas.
Tbc???????
JANGAN JADI READERS YANG SILENT APA SIH INTINYA SIDERS
Jangan lupa vote and comment guyss.
Next chap kebanyakan sella sama kevin nanti gak kaya chap ini dira sama sella mulu hehe.
Love you😚😚