Sampe di kelas gua langsung ngasih buku ke Dira. Seperti biasa setiap pagi yang dia lakuin itu mainin hpnya karena hari ini emang kebetulan gaada pr.
"Nih, buku lu"
"Widihh, thank you Sel"
"Iya sama sama"
Ngerasa gua masih ngantuk dan bel masuk masih lama ya gua nelungkupin kepala gua di bawah lipatan tangan.
Ngerasa udah cukup buat sekedar mejamin mata beberapa menit. Gua langsung duduk tegap di bangku. Dan gak lama bel masuk bunyi. Dan jam pelajaran di mulai.
Bel istirahat udah kedengeran dan gua beresin meja gua yang sedikit berantakan karena ada buku sana sini. Gak lama Dira ngajak gua ke kantin bareng.
"Kantin lah ayo" ajak Dira.
"Ayo ahh udah laper gua"
Di kantin
Si Dira yang mesenin nasi goreng ke ibu kantin dan gua bertugas buat nyari tempat duduk yang masih kosong. Dan gua ngeliat di pojok kantin masih kosong, pas lah buat ngeliat sekeliling kantin dengan kata lain tuh pojokan ini tempat yang strategis dan menjangkau pemandangan kantin secara keseluruhan.
Gak lama setelah gua duduk di bangku, Dira dateng bawa dua piring nasi goreng dan dua es teh manis.
Lagi asik makan, gua denger suara orang yang kemaren ketemu di gramed. Gamau nengok si sebenernya ya karena buat apa emang gua nengok. Tapi ada sedikit rasa penasaran yang ngebawa gua buat ngeliat dia. Duduk gak jauh dari meja gua sekarang bareng gangnya. Sekelebat kejadian kemaren bikin gua badmood, gara2 sekarang tuh cewe gatel datengin ka Kevin lagi.
"Ngasih minum doang gua juga bisa, lagi ngapain coba. Matanya buta apa gimana? Itu udah ada minum di depannya ka kevin, caper bgt jadi cewe, kurbel huh" gerutu gua setelah ngeliat si Wendy ngasih minum ke ka Kevin.
"Weset, biasa aja dong jangan ngegas. Yaudah kalo lu emang bisa ya lakuin lah" tantang Dira.
"Gua buktiin nanti, tunggu aja" jawab gua semangat.
Sebenernya gua kenapa jadi kesannya yang lebih kurbel dari si Wendy. Bodo amat ah namanya cinta. Dalam kamus gua tuh 'gas terus gausah gengsi, soal ditolak urusan belakangan'
Gua udah selesai makan sama Dira dan mutusin buat balik ke kelas, secara gak langsung bakal ngelewatin ka kevin. Karena gua masih kesel sama yang tadi ya gua jalan cepet2 biar gak tambah emosi gara2 lama di kantin.
Brukk
Gatau gua yang salah ngelangkah apa gimana, intinya sekarang badan gua udah sentuhan sama lantai kantin.
'Anjir ya pas banget di sebelah mejanya ka kevin lagi.' Ucap gua dalam batin.
Ini si Dira jalan cepet banget, perasaan tadi dia jalan di depan gua gak jauh2 bgt. Apa perasaan gua doang? Hufft dasar perasaan.
Pas gua mencoba buat diri, ada tangan yang udah bertengker manis di bahu gua.
"Ka Glen?"
"Gapapa dek? Ada yang sakit gak?"
"Gapapa ka, makasih ya"
"Iya, hati2 dek lantainya mungkin abis di pel jadi licin."
'Yee, gatau aja dia gua jatoh kemungkinan besar karena ulah gua sendiri.' Ngebatin kok ngucapinnya.
Long time no see. Aku dateng cuma bawa lanjutan cerita yang pendek i'm so sorry.