Pulang sekolah kali ini gua mau ke toko buku dulu nyari novel, gua tuh emang dasarnya suka baca. Tapi kadang juga bosenan sama buku yang lagi gua baca, ya jadinya gini."Ra, gua mau ke toko buku dulu nanti pas pulang sekolah. Jadi kita gak bareng pulangnya ya"
"Sip lah, eh gua nitip dong. Buku yg judulnya 'dear nathan' yayay?"
"Yaudah, mana sini uangnya"
"Nih, makasih ya sel"
"Iya"
Bel pulang sekolah udah bunyi. Sebelumnya tadi gua telpon pak didi buat jemput gua dan anterin ke toko buku.
Titt tittt (anggep aja klakson)
"Neng sella"
"Eh iya pak, sebentar"
"Sel, jangan lupa titipan gua"
"Iya bawel lu"
"Oke2 udah sana kasian pak didi tuh nungguin lu"
"Bye, duluan ya dir"
____________________________
Toko buku lumayan banyak pengunjungnya, mungkin karna anak sekolah udah pada pulang kali ya, siapa tau aja gitu.
Gua jalan menuju rak buku yang isinya novel berjejer rapi, pertama gua nyari novel yang diminta sama dira takut lupa guanya nanti dia malah ngomel2. Udah nemuin bukunya, sekarang giliran gua yg nyari novel buat diri gua sendiri.
"Buku yg ceritanya seru apa ya?" Gua tuh suka gini bingung sama buku yg mau gua beli. Dan gua baca bagian belakang buku.
"Ini aja lah, bagus juga ceritanya kalo dibaca bagian belakangnya"
"Ehh de, ngapain disini?"
"Loh ka kevin, lagi beli buku novel ka. Kaka sendiri ngapain?"
"Lagi nganterin temen" pengen rasanya tuh gua nanya 'cewe apa cowo ka temennya?' Tapi gua tahan, nanti kesannya gua kepo bgt.
"Nah tuh orangnya"
"Vin, menurut lu bukunya pas gak sih sama apa yg gua cari?"
"Coba sini gua baca dulu"
Ini kenapa dia yg tadi ngajak ribut di toilet malah jalan sama ka kevin. Oke ternyata dia kakel gua dan seangkatan sama cowo yg gua suka. Parahnya lagi dia jalan sama doi.
"Lu yg tadi di toilet kan?" Biasa aja bego muka lu. Jijik gua, ewh.
"Iya, kenapa?" Nyolotin balik, kalo dia ngegas.
"Ngapain lu kesini? Hah!"
"Beli buku lah, emang mau ngapain lagi? Menelin cowo gitu" gua udah sewut, pengen pergi aja elah, itu orang kesannya norak bgt jalan sama ka kevin.
"Lu nyindir gua kan, songong bgt lu jadi adek kelas"
"Kok lu berdua malah ribut dah, udah nih win bukunya cocok sama apa yg lu cari"
"De, maafin temen kaka ya"
"Kok lu yang minta maaf si, dia yg salah ya mulai duluan" bodo amat njir yg mulai duluan tuh lu, kutu anoa.
"Yaudah de, kaka duluan ya sekali lagi maaf"
"Iya ka"
Sebenernya tuh gua penasaran kenapa mereka bisa berdua gitu, jadi gua ngeliatin mereka keluar toko dan apa yg gua liat sukses buat gua sakit hati. Mereka naek motor dan si windy itu meluk doi erat banget.
Gua bayar buku yg tadi gua beli dan lari ke parkiran, masuk mobil karena gua kesel jadi kebawa suasana, pintu mobil gua tutup kenceng banget.
"Kenapa atuh neng?"
"Gapapa pak" dan pak didi mulai ngendarain mobil, tanpa ada niatan buat nanya gua lagi.
Pas lagi macet2nya gua bosen dan mutusin buat update di line. Dan nanti bakal cerita sama temen2 gua tentang kejadian tadi.
Line
SellaW
Thanks for breaking my heart.
View comments
Dira
ngapa lu?Gerald
Jiah bisa galau jugaFarah
Gws dah buat luSellaW
@dira bacot // @gerald gua manusia yg punya perasaan ya. // @farah thx sist.Eta terangkanlah fams (2)
6 anggota
Dira : ada yang galau cia
Farah : haha iya, mana nih orangnya
SellaW : mau cerita please, kalian keluar semua dong
Jihan : kenapa?
Gerald : kenapa?(2)
Jonathan : kenapa?(3)
Dira : yaudah sini cerita gua dengerin
Farah : ini chat goblok
Dira : eh iya wkwk
SellaW : jadi gini, lu tau kan ra gua suka sama ka kevin. Tadi pas di toko buku gua ketemu dia, sempet ngobrol si terus tiba2 ada cewe yg adu bacot sama gua pas di toilet itu, nyamperin gua sama ka kevin.
Jonathan : terus sel
Dira : gak enak nih perasaan gua
SellaW : si kakel cewe yg namanya windy itu ngenalin gua dan kita sempet adu bacot lagi tadi dan dilerai sama ka kevin. Abis itu ka kevin minta maaf ke gua gara2 tmnnya itu ya gua si iyain aja eh malah si anak marmut bilang 'ngapain minta maaf si kan dia yg salah' ck jengkel gua ya padahal dia dluan
SellaW : gak lama setelah itu ka kevin pamit sama gua buat pulang duluan dan minta maaf sekali lagi. Dan pas gua liatin mereka sampe luar ternyata mereka boncengan pake motor dan si windy meluk doi erat bgt huhu T_T. Sebenernya tuh mereka ada hubungan apa
Jihan : yaduu, yg sabar sel jangan nethink dulu siapa tau kan mereka emang cuma temenan
Dira : kan bener gak enak endingnya, ya lu pelan2 aja gitu cari tau mereka ada hubungan apa
Gerald : tau kok rasanya sel, sabar ya
SellaW : makasih ya guys
Jonathan : sama2
Setelah selesai curhat sama temen2nya, gak kerasa sella udh sampe di depan rumahnya.
"Udah sampe neng"
"Iya pak"
Pak didi markirin mobil dan dira langsung ngibrit ke kamarnya karna dia tau di rumah orang tuanya juga pasti belom pulang.
Tbc??
Jangan lupa voment ya guys. Ngaret ya updatenya. Semoga kalian suka sama cerita yang gua buat. Sampai jumpa di updatean selanjutnya.