Hari yang gua tunggu2 tiba
Sekarang hari kamis, yang berarti hari ini gua eskul english club yeyyy. Fix gua seneng banget pasti nanti gua ketemu sama ka kevin.Di dalem ruangan eskul
"Hai guys!" Sang ketua eskul memulai percakapan.
"Oke thank you so much for you're because attend this part of english club, hari ini jadwal kita itu introduce biar lebih akrab lagi ya kan sama kakaknya nanti" iyalah bagus itu biar gua akrab sama ka kevin, eh apaan si ngarep banget gua ini beneran dah.
Perkenalan dimulai dari kakel2 senior english club. Pas giliran ka kevin yang mau ngenalin diri, udah gua tebak pasti cewe2 heboh. Gua juga si tapi stay cool aja lah ya.
"Hi guys my name is Kevin brayn swel, from grade XII Mia 2. Thanks"
"Good afternoon all my name Glen Fredly eh bukan2 nama gua Glen exelsen" Lah iya ka glen receh bgt.
Oke sekarang giliran gua buat perkenalan sumpah malu bgt ini gak boong. Jadi pusat perhatian semua orang.
"Hi guys, my name Sella Wijaya. Thanks" udah gitu aja gamau banyak2 malu elahhh.
"Itu kenalannya flat bgt dehh kaku kaya kanebo lagi di jemur." Ingetin gua buat jitak ka glen abis ini. Itu mulut yaampun ember bgt si.
Selesai perkenalan satu2, jadi kita dikasih tau di english club itu bakalan belajar apa aja kedepannya. Guru pembimbingnya juga enak menurut gua, humble gitu orangnya, asik, masih muda juga.
-----------------------
Keesokan harinya bisa dibilang hari dimana pulang cepet dan besoknya libur. Makanya gua niat masuk sekolah karna setengah hari doang.
Pelajaran pertama itu olahraga jadi gua pake seragam olahraga dari rumah.
Hari ini materinya itu basket. Tinggi tapi gak berbakat sama basket itu gua. Jangan kan masukin poin ke ring, dribble aja kaga lulus gua.
Dari tadi gua gak sadar kalo kelas yang barengan olahraga sama gua itu kelasnya ka kevin sama ka glen. Itu si dira yg nyadarin gua, karna mungkin bete sama pelajaran olahraga jadi gua gak minat buat liat sekitar.
"Itu bege ka kevin lagi main volly sel" tunjuk dira ke ka kevin.
"Bodo amat ah lagi gak minat gua, biarin aja biarin dia main." Jawab gua dengan males2an.
"Elah tumben2an lu."
"Heran------ bangsat." Ada yang ngenain kepala gua pake bola volly guys.
"Woy bisa main gak si? Kalo gak bisa tuh gausah main, sampe ngenain kepala orang segala!." Kemarahan gua udah nyampe ubun2. Udh unmood bgt ini gua asli.
"Eh maaf de, maaf banget. Sakit ya?" Kata orang yg nyamperin gua. Gua cuma liat sepatunya doang karna gua lagi megangin kepala gua sambil nunduk.
"Iya lah sakit beg--- o." Otomatis gua bekep mulut gua, karna yang ada di depan gua itu ka kevin yaampun mulut gua tuh arghh malu2in bgt.
"Sekali lagi maafin kaka ya de." Tangan dia ngapain weh ngelus2 pala gua. Langsung melting gua ini.
"I-- i ya ka" tadi ngomong kasar, sekarang gagap gitu. Reaksi gua kenapa gini bgt si.
"Yaudah de, kaka balik lagi ya mau main volly. Mending kamu duduknya pindah ke pinggir lapangan aja biar gak kena bola lagi." Aduhh perhatiannya si calon. Wkwk
"Eleh langsung dah tuh mood jadi naek" ejek dira.
"Gausah bacot ya, gua lagi seneng nih"
"Iya dah dari pada kaya tadi, najisin bgt mukanya"
"Sialan lu"
Selesai pelajaran olahraga itu waktu gua buat istirahat tapi sebelumnya ganti baju dulu di toilet.
"Eh lu tadi liat gak si yg ngenain bola ke sella kan ka kevin"
"Oh itu yg namanya kevin, cowo yg lu suka itu kan? Yaelah cakepan ka glen kemana2"
"Mata lu rabun, cakepan ka kevin lah"
"Yaudah intinya tuh kenapa sama kejadian tadi?"
"Ya gua gak suka aja ngeliatnya"
"Gapapa kali cuma gitu doang"
"Hufft tapi kan"
Gerah anjir dengernya, mereka tuh gak sadar apa dari tadi tuh gua udah ada di samping mereka. Karna gua udah selesai ganti baju jadi gua adepin mereka.
"Tapi kenapa? Sini ngomong di depan gua"
"Ck orangnya dateng noh win"
"Gak suka gua liat lu sama ka kevin"
"Lah lu siapanya? Hah!"
"Udah2 sel gausah di ladenin"
Tbc?
Maaf ya pendek ceritanya akunya lagi gak mood terus juga sibuk sama kegiatan hehe. Mohon pengertiannya enjoy ya sama ceritanya. Kalo ada masukan gpp komen aja.