Di kelas
Es yg mereka beli tadi udah abis pas di depan kelas, yaiyalah lantai 1 ke lantai 3 disedot terus haha.
Dikelas keadaan aman tentram karna pelajaran udah dimulai sella sama dira juga udah anteng di bangkunya.
Setelah pulang sekolah dira mau ke mini market, lagi pengen ngemil dia makanya abis ganti baju langsung izin ke mamanya buat ke mini market.
#Dira pov
Mini market tuh lumayan deket dari rumah gua makanya jalan kaki aja, selama perjalanan gua bersenandung kecil. Pas udah sampe mini market gua beli cemilan secukupnya.
Lagi ngantri di kasir gua ketemu sama temennya ka kevin yang manggil dia pas lagi di kantin itu loh masih inget gak?.
Gua liat keranjang belanjaanya isinya kaya bahan masakan semua. Mungkin disuruh mamanya kali ya?, biarin aja lah.
Giliran gua sekarang buat bayar semua yg gua beli. Selesai ngasih uang cash gua taro dompetnya di saku celana. Nah gua udah mau keluar dari mini market tapi ada yang manggil.
"Dek, woy dompet lu jatoh nih"
"Eh iya, makasih ya"
"Lu sekolah di SMA 12 juga?"
"Iya, tau dari mana?"
"Tadi dompet lu pas jatoh sempet kebuka nah gua liat kartu pelajar lu"
"Oh gitu, kenalin nama gua Sella. Kelas 10 di SMA 12"
"Gua Glen, berarti gua kaka kelas lu ya? Haha"
"Iya"
"Sip, gua mau bayar belanjaan gua dulu gak enak udah pada ngantri"
"Oke, gua pulang duluan ka"
Abis gua pulang dari mini market gua simpen cemilan yg gua beli tadi ke dalem kulkas. Gua ambil beberapa cemilan buat dibawa ke kamar.
--------------------
Sip, sekarang gua bangun kesiangan udah jam 6 lewat baru bangun. Pas gua panggil mama ternyata gaada sahutan, gua cari ke dapur dan nemuin note yg ditempel di pintu kulkas.
Sella, 2 minggu ke depan mama nemenin papa tugas di luar kota. Berangkatnya semalem jadi maaf mama belum sempet bilang ke kamu. Jaga rumah ya, jangan macem macem di rumah.
Mama~~~
Sepanjang jalan ke sekolah gua gerutu di dalem mobil. Biar aja lah ya namanya orang kesel ditinggal keluar kota dadakan.
Dengan muka cemberut gua masuk ke area sekolah. Udah sampe parkiran gua turun dari mobil dan langsung lari secepatnya biar nyampe ke kelas sebelum ada guru. Gila emang gua nyampe sekolah jam 6.50 am mungkin aja udah ada guru di kelas, tapi bodo amat gua tetep lari biar cepet sampe.
Gua masuk kelas dengan cara yang gak selow. Pintu yang gua buka pake tenaga langsung bikin semua anak di dalem kelas langsung diem yang tadinya berisik dan ternyata belom ada gurunya.
Bugh
"Lah setan, gua kira lu guru sel bikin kaget aja". Celetuk salah satu temen gua yang duduk dipaling belakang.
"Sorry semuanya hosh hosh." Asli ini mah gua ngos2an abis lari dari parkiran sampe kelas.
Gak lama setelah gua duduk di bangku, guru masuk ke dalem kelas.
Disaat yang laen pada ke kantin karna sekarang jam istirahat gua sendirian ke perpustakaan karna emang lagi pengen aja sendiri gitu.
Sampe di perpus gua ngambil buku yang judulnya "balance". Milih bukunya juga random. Mata gua tertuju ke meja baca paling belakang yang kosong jadi ya gua duduk situ.
Lagi asik baca ada yang bikin gua risih di samping meja gua. Ada cowo yang lagi kaya ngerjain tugas. Gua tau karna liat mejanya si ada banyak buku sama dia lagi nulis sambil gerutu gitu.
"Ck elah ngapa tugasnya banyak bgt si, ini lagi mentang2 mapel yang gak gua ngerti malah paling banyak tugasnya." Si cowo di sebelah gua.
Dan pas gua liat2 lagi, dia ternyata adalah merupakan ka kevin bor gila kenapa gua baru nyadar si?. Setelah gua sadar kalo itu ka kevin reaksi gua jadi canggung gimana gitu padahal mah dia juga lagi sibuk sama tugasnya kaga ngehirauin gua.
"Ehh gua berisik ya? Ganggu lu baca?" Eh si anjir dia ngajak gua ngomong, siapa lagi kalo pujaan hati wkwk.
"Eng- gak kok ka, ben- eran deh." Lah ngapa gua jadi gugup gini astajim. Oke sip ini terlalu lebay.
"Yaudah deh gua minta maap ya walaupun lu bilang enggak ya gua ngerasa gak enak aja dari tadi gerutu." Lu buat kesalahan besar aja gua maapin ka, ya buat gua jatuh cinta misalnya eh emang itu kesalahan ya?. Sialan ngapa gua jadi gini.
"Iya ka aku maafin." Gua senyum tipis ke dia.
"Gua mau lanjutin ngerjain tugas dulu ya" astaga pake bilang segala ilahh.
"Sip ka." Asli deg degan gua.
Gua udah ngerasa bosen di perpus dan kebetulan juga gua belom makan jadi gua putusin ke kantin beli roti buat ganjel perut gua supaya gak keroncongan pas lagi belajar nanti. Sebenernya tuh gua males makan, tapi kalo gua gak makan sama sekali nanti lambung gua bakal sakit.
Sebelum gua bener2 beranjak dari perpus gua sempetin buat liat meja samping gua. Yang dimana pujaan hati lagi serius sama tugasnya. Yaudah gua langsung cus ke kantin abis ngeliat doi.
Perut gua udah keisi roti sama susu yang gua makan di kantin. Sendirian gua makan di sana ya gua juga gak mungkin kan manggil dira dulu ke kelas buat anterin ke kantin secara perpus tuh jauh dari kelas lebih deket ke kantin.
Gua balik ke kelas dan mau cerita ke dira gimana senengnya gua hari ini haha.
"Diraaa, sini gercep" gua manggil dira yang lagi ngobrol sama temen sekelas kita si bagas.
"Apaan dah lu" kebiasaan emang si dira keburu nyolot duluan.
"Tadi si arab ngajak gua ngobrol anjir gua seneng bgt."
"Serius lu? Kok bisa dah?."
"Serius lah. Ngapain gua boong, ya bisa lah apa si yang gak bisa gua lakuin?." Sombong gua.
"Jilat kuping lu sendiri bisa?"
"Lah iya kaga bisa wkwk. Yaudah si intinya tuh ya tadi gua ngobrol sama ka kevin."
"Iya deh iya."
"Trus juga kemaren pas gua ke mini market ketemu sama temennya ka kevin namanya itu siapa ya hmmm oh iya itu si ka Glen" jelas gua.
"Ihh itu yang kemaren pesenin es buat ka kevin? Eh itu ganteng juga sel."
"Tapi masih gantengan ka kevin lah." Elak gua.
"Yayaya whatever lah ya."
Tbc?
Haiii maaf ya bakalan slow update karna udah mulai masuk sekolah lagi dan bakalan sibuk ngerjain tugas.
Ada yang penasaran kapan masuk eskulnya? Sabar ya hehe.
Semoga kalian yang baca cerita ini suka ya sama alur ceritanya walaupun kadang2 suka klasik ceritanya kaya sering udah biasa dilakuin but it's murni otak gua mikir wkwk namanya manusia.