30 what

767 64 127
                                    

Hallo! Maaf banget yak bukan update. Iya sumpah aku lagi bete banget, sebenernya ini diketik udah lama wkwkwk tapi baru pengen update sekarang(?) Kena tag akutuh :( kalo nggak salah inget sama

@dheasvlxo @velveticity

Terus pengen nyoba aja buat ala-ala gini(?) Delsoon kok nanti kalo udah bosen(?) hehehe Btw makasih banyak kalian yg udah tag! Aku terharu, sumpah, lebay sih. Meski random tag, terharu aja gitu, paling enggak kan aku sempet pernah diingat :")

30.....What?

1. Aku? Jadi Duta Shampoo lain? wkwkwk

2. Aku satu line bareng Mingyu, Rose, Bambam. Jaehyun, dan kawan-kawannya wkwk ya pokoknya golden line bangetlah kita(???) HAHAHAHA

3. Aku sebenernya sangat suka nulis cuma ya itu aku orangnya moody jadi nulis tidaknya aku bergantung pada mood

4. Karena no.3, aku merasa susah banget buat konsisten update....so ya tau kan kenapa slow update? Hehehe

5. Aku seneng banget baca fanfiction wkwk cuma ya itu aku picky banget u,u Huhuhu banyak sebenernya cerita yang masuk library: sebagian sudah kubaca dan biasanya kalo udah dibaca udah kutinggalkan vote (dan kalau beruntung:p beserta commentnya) hehehe dan sisanya belum kubaca karena..........ya karena belum aja wkwkwk tbh mood bacaku untuk tiap work itu beda-beda, entah kenapa. Kadang kalo pengen baca wenyeol baca pair yg lain nggak ngefeel, kalo lagi ngefeel wenga baca pair yg lain nggak ngefeel, kalo lagi ngefeel markdy baca pair yg lain nggak ngefeel. Kadang juga worknya udah tenggelam di bawah dan aku lupa jadi tak tersentuh deh :') ribet kan? Iya, emang.

6. Btw untuk menegaskan no.5 tidak mengartikan bahwa cerita itu nggak bagus ya somehow, bagus kok cuma ya lagi nggak masuk seleraku aja yg bikin aku pas baca nggak ada feel gituloh, did you get what I mean? begitulah pokoknya.

7. Gara-gara kesukaanku baca fanfiction, sekarang kalau baca novel biasa suka nggak ngefeel. Jarang ngefeelnya, tapi ada kok novel biasa yg aku baca juga baru-baru ini.

8. Biasanya yg bikin aku jadi ngefeel itu pertama nama tokohnya(?) I swear itu emang konyol tapi ini beneran

9. Pokoknya nih ya ketika aku menyukai karya fiksi hal awal yg harus bikin aku ngefeel dulu adalah tokohnya. Sama juga kayak nonton drama, kalo castnya aku nggak suka atau di aku nggak ngefeel aku nggak akan nonton wkwk

10. Huhuhu liat kan seberapa pickynya aku TT Ribet emang.

11. Aku typo-ers parah kalo ngetik di hp wkwkwk gatau kenapa apa jempol aku kegedean apa gimana gataulah dan biasanya pas tau itu typo juga kalo lagi mood aku benerin kalo lagi males yaudah aku biarin aja wkwkwk aku selalu berasumsi lawan komunikasiku cukup ngerti itu typo wkwkwkwkw

12. Aku perfeksionis banget orangnya dalam hal apapun. Kadang saking perfeksionisnya aku, ujungnya jadi ngeribetin diri sendiri :')

13. I AM A WENDY ENTHUSIAST WOHOOOOOOOO

14. Sumpah ya Wendy itu bias perempuan pertamaku :")))) Dia sangat cantik menurutku. Sangat bertalenta. Sangat angelic lah © Dia baik bangeeeett orangnya, tadinya aku meragukan itu loh like aku berpikir "masa sih? Palingan pencitraan" tapi enggak ternyata semua fan-account yang ketemu Wendy selalu punya kesan wendy itu cantik dan sangat baik bahkan sampe kayak org yg ngurusin nail-artnya, guru vokalnya, stylish-unnienya, mv directornya sampe staff sm bilang dia emang dasarnya baik banget. Bahkan idol-idol yang pernah ketemu sama Wendy juga bilang Wendy orangnya sangat baik. Huhuhu kraisekebon.

Pieces of LoveWhere stories live. Discover now