AUTHOR NOTE

15.2K 533 2
                                    

Hi guys!

Akhirnya cerita ini terbit juga :)
Ini adalah buku ke5 yang aku terbitin di wattpad.

Judulnya The Royal Fate. Ini adalah buku pertama dari series yang akan aku tulis.

Buku ini adalah karya fiksi yang dibuat oleh penulis semata. Ceritanya asli dari imajinasi penulis sendiri. Jadi jangan ada penjiplakan cerita dan semacamnya ya :) kalau kalian nemuin cerita yang mirip dengan ini kasih tau jangan sungkan.

Kalian boleh kasih kritikan dan comment di cerita ini dengan sepuasnya, tapi ingat ada batasannya.

Semua hak cipta gambar, kutipan dan yang lainnya bukan milik penulis, melainkan milik yang bersangkutan.

Karena ini adalah karya fiksi, maaf jika ada kesamaan nama atau ada perkataan yang kurang baik dan menyinggung. Semuanya bagian dari cerita ...

Kalian harus aktif ya, kalau bisa jangan jadi silent reader :) yahh kadang aku juga sih jadi silent reader hehe

Buku ini bakalan ada beberapa part yang di private. Jadi kalian harus follow dulu aku baru bisa baca part itu. :)

Karena banyak adegan dewasa dan kata-kata yang tidak pantas jadi kalian harus hati-hati. Buat yang dibawah umur, jangan dibaca atau ditiru ya :)

Duh apalagi ya?

Cukup itu aja deh pesannya. Jangan lupa buat vote, comment dan share :)

Partisipasi kalian sangat dibutuhkan :)

See you later







DyahUtamixx

The Royal Fate (Book One Of The Royal Series) ✔ [SUDAH TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang