Film romantis the fault in our stars lah yang menemani (namakamu) dan iqbaal, tak sadar (namakamu) bersender di pundak iqbaal, dan terhanyut oleh film yang mereka tonton.
Dimenit-menit terakhir iqbaal melihat (namakamu) yang tertidur di pundak nya. Iqbaal pun menggendong (namakamu) dan menidurkan nya di kamar milik (namakamu).
Iqbaal mematikan tv dan mengeluarkan cd filmnya. Dan berbisik pada (namakamu) untuk pulang. Jelas (namakamu) tidak membalas entah sudah sampai mana ia bermimpi.
-
Keesokan hari nya iqbaal telah mempersiapkan semuanya. Mulai dari tempat, dekorasi, dan lain lain.Iqbaal telah membuat janji dengan (namakamu),dan tidak lupa memberi hadiah untuknya, dress bewarna navy lah yang dipilih oleh iqbaal.
Jam 19.00 malam (namakamu) telah siap dengan dress yang dihadiah kan oleh iqbaal sendiri. Sebelum nya ia tidak lupa untuk ber-selfie dan tidak lupa juga untuk meng-ngunggah nya via instagram milik nya.
@(namakamu)sptr
Disukai oleh @iqbaal.e dan 27,389 lainnya
(namakamu)sptr your sm[i]le is literally the cutest thing i have ever seen in my life. -
(turn off commenting)-
Tak lama mobil iqbaal telah tiba di depan rumah (namakamu),iqbaal dengan baju nya membuat terlihat sangat sangat tampan.Iqbaal menggandeng tangan (namakamu),membuka kan pintu mobil untuk (namakamu) dan menutupnya kembali, perlaku-an iqbaal ke (namakamu) membuat (namakamu) seperti putri dari kerajaan.
Sedari tadi hanya radio yang berbunyi, tidak ada yang membuka pembicaraan. Iqbaal yang sedari tadi tegang takut cintanya bertepuk sebelah tangan setelah kejadian yang lalu, (namakamu) yang ragu dan bingung ingin kemana mereka sebenarnya.
Tidak lama mobil berhenti di depan rumah makan yang mewah, mula mula iqbaal meminta pada (namakamu) untuk menutup matanya, (namakamu) menyutujui permintaan iqbaal.
Berjalan perlahan-lahan dengan bimbingan iqbaal, saat ditempat yang telah iqbaal persiapkan, iqbaal membuka ikatan kain yang menutupi mata (namakamu), (namakamu) pun membuka matanya, hal yang (namakamu) lakulan adalah diam dan menutup mulutnya saat berbalik badan, ia sudah melihat iqbaal dengan bunga mawar merah di tangannya.
"maafin aku waktu itu gak pernah sadar kalo kamu cinta sama aku, aku malah milih orang yang salah, buat apa aku berjuang sama orang yang gak cinta sama sekali sama aku sedangkan disisi lain ada kamu yang diam diam mencintai ku oke kebanyakan bacot gue gak bisa romantis tapi gue juga berusaha buat romantis sama lo jadi lo mau gak jadi pacar gue?." ucap iqbaal dengan terang-terangan, (namakamu) yang melihat tingkah iqbaal membuatnya ingin menangis.
(namakamu) hanya mengangguk yang artinya iya. Iqbaal langsung meletakkan bunganya di atas meja dan langsung memeluk (namakamu), (namakamu) menangis bahagia di pelukan iqbaal, iqbaal yang mengetahui itu mengusap air mata (namakamu) dan langsung memeluknya. Bukan sedih tapi bahagia yang (namakamu) rasakan.
●
-Nk
Hari istimewa buat gue, setelah kejadian pertangkaran sama putri, gue emang jauhin iqbaal bukan berarti cinta itu ilang begitu aja.Seneng rasanya ditempat gue sekarang makan sama iqbaal, adalah tempat dimana dia ngeresmiin nya.Gue kira dia udah ga cinta sama gue.
"(nam..) kalo sekarang gak usah kerja sama dulu ya gak buat foto bareng" canda nya. Bukannya ketawa jelas pipi gue langsung merah,shy shy dog eh cat gitu.
"hahaha... bisa tiap hari kalo itu mah" tambah ku agar suasana tidak sepi,canggung dan hening.
-
Setelah acara makan malam, iqbaal mengajak (namakamu) untuk pulang. Karena sudah terlalu malam. (namakamu) juga sudah terlihat lelah. Iqbaal pun mengantarkan (namakamu) pulang.Tidak lama, mereka tiba dirumah (namakamu). Iqbaal yang melihat (namakamu) sedang tidur tidak tega untuk membangunkan nya.
Tanpa aba-aba iqbaal menggendong (namakamu) yang sudah tertidur lelap,memasuki rumah (namakamu) dan menidurkan (namakamu) diranjangnya. Tidak lupa iqbaal memberikan kecupan di keningnya dan berbisik untuk izin pulang seperti biasanya dengan senyum.
Tidak ingin mengganggu iqbaal pun pulang kerumahnya untuk beristirahat juga.
I am not the best,
but i promise i will love you
With all my heart-iqb.●
Gue nya buntu mau gimana lanjutnya jadi seadanya diotak aja moga aja ga ada typo. Jgn lupa vote♡
KAMU SEDANG MEMBACA
Social Media ❌ IDR
FanfictionEND [BEBERAPA BAGIAN CUMAN BISA DI BACA FOLLOWERS] baca aja ye Ga mikirin deskripsi cerita asal tulis ae gua mah