Keesokan hari nya, (namakamu) terbangun melihat jam sudah menunjukan pukul 5.30 pagi. (namakamu) mencari ponsel nya dan menghubungi iqbaal. Mengucapkan selamat pagi dan berjanjian untuk berangkat kuliah bersama.
.
10 menit
...
15 menitBunyi klakson mobil terdengar dari depan rumah (namakamu). (namakamu) yang menyadari hal itu langsung menghampiri iqbaal, memberi iqbaal senyuman manis padanya, membuat hati iqbaal terasa nyaman.
—iqbaal—
"morning.. "ucap nya dengan senyuman itu. Senyuman yang selalu gue tunggu-tunggu setiap pagi.
"udah siap?" tanya gue agar suasana tidak terasa canggung. Dia membalas dengan anggukan kecil.
Gue langsung mengandeng tangannya menarik nya untuk ikut gue. Gue membukakan pintu buat dia. Dan menutup nya kembali.
Gue langsung masuk mobil dan menyetir dengan kecepatan sedang. Tawanya akan lelucon yang gue buat membuat suasa tidak terasa sepi.
—nk—
Hal yang paling istimewa buat gue adalah orang di depan gue dan semua keluarga dan temen gue. Tapi sayang temen yang selama ini gue anggep sodara, lebih jahat dari pada apapun. Contoh nya putri dia block akun instagram gue,line gue dan semuanya.
Tapi gue gak kecewa soal itu, gue masih punya iqbaal dan yang lain. Lelucon yang dibuat iqbaal ngebuat gue lupa kalo udah sampe di kampus.Gue turun dari mobil, iqbaal juga ngelakuin hal yang sama. Iqbaal nganterin gue sampai depan kelas dan berpamitan untuk pergi ke ruang kelasnya.
Gue duduk di bangku gue dan memilih untuk membaca novel yang gue bawa dari sekolah. Akhir akhir ini gue sibuk dan gak sempet untuk ngepost beberapa foto via instagram milik gue. Padahal gue udah sediain beberapa foto tapi karna sibuk gue lupa buat menge-postnya satu persatu, ya lebih tepatnya gue masih males.
—putri—
Kalo iqbaal gak bisa gue milikin harusnya (namakamu) juga. Gue ga bisa tinggal diem gini-gini aja.
Gue harus mikirin cara gimana biar (namakamu) pergi dari hidup iqbaal. Kalo bisa gue biarin dia mati tidak peduli akan hukum yang berlaku disini.
Batin gue saat melihat iqbaal dan (namakamu) bersama. Udah cukup sampai titik sini aja gue biarin dia bahagia, selanjutnya gak akan ada lagi cuman gue dan iqbaal.
—
Putri langsung meninggalkan tempat persembunyian nya itu. Berjalanan cepat menemui seseorang wanita berambut pendek sebahu."inget lo harus tepat sasaran bukan cowok nya tapi cewek nya, inget bokap lo hidup sampe sekarang karna bokap gue paham zid!" tegas putri pada gadis di depannya. Zid? Ya zidny tepat nya
Flashback
2009Gadis kecil menangis melihat ayah nya terbaring lemah di ranjang rumah sakit. Ibu nya mencoba untuk menenangkannya.
Ayah nya harus segera di operasi ucap dokter sebelumnya. Mungkin jika keluarganya memiliki banyak uang zidny dan ibu nya akan meng-iya kan ucapan dokter. Sayang, karna kondisi ekonomi saat itu tidak baik mereka hanya menunggu keajaiban datang untuk membantunya.
Disaat yang bersamaan putri dan ayah nya datang, menanyakan beberapa hal dan dengan senang hati membantu nya. Zidny dan putri pun menjadi sahabat sampai akhirnya hubungan mereka merenggang karna suatu masalah.
Off
"tapi gimana kalo gue ketahuan dan di masukin ke penjara?" tanya zidny ragu akan permintaan putri.
"inget janji lo dulu lo mau bantu gue apapun masalahnya dan apapun caranya? Urusan penjara itu gampang tidak ada yang tidak mau uang santai aja" jawab putri dengan santainya
Mereka berdua tidak sadar cctv di ujung tembok atas telah mereka semua pergerakan mereka. Sebenarnya zidny sadar akan hal itu, dia tidak benar-benar melakukannya. Tidak akan pernah.
Sebelumnya...
Zidny menunggu putri yang mengajak nya untuk bertemu. Beberapa menit yang lalu zidny sempat menghubungi iqbaal via line.
[biasa zid italic iqbaal]
Woi baal
Putri ngajak ketemuan.
Buat informasi aja dia bakal. ngelakuin hal yang bikin (namakamu celaka.
Sans ada cctv di ujung tempat yang di janjiin putri, gue yakin dia gak sadar.
Lo cari akal aja buat liat rekaman percakapan atau gerak gerik dia.Sip
Makasih informasi nya
Gue gak yakin cctv di situ bisa ngerekam percakapan lu berdua
Tapi apapun caranya tolong kasih tau gue setelah dia pergi.Siap
Gue gak sejahat itu buat ngerusak kebahagiaan orang.Makasih sekali lagi
ReadLine off—
Iqbaal yang melihat rekaman pertemuan mereka membuat nya yakin akan ucapan zidny. Zidny benar mereka memang akan bertemu. Tali iqbaal benar benar tidak mengerti apa isi percakapan mereka.
Setelah putri pergi zidny langsung menghubungi iqbaal, menjelaskan semuanya, menceritakan apa yang putri ucapkan tidak di lebih lebih kan atau dikurang kurangkan. Dia bertekad untuk membantu iqbaal.
Cerita zidny membuat iqbaal harus menjaga (namakamu) lebih ketat. Ia tidak ingin sesuatu yang tidak diinginkan terjadi lagi untuk kedua kalinya.
Beberapa jam didalam kelas iqbaal benar benar tidak konsen lebih sering melamun memikirkan (namakamu) seiring berjalannya waktu, ini yang ditunggu-tunggu oleh iqbaal jam pulang lalu menemui (namakamu) mengantarkan nya tanpa lecet sedikit pun.
—iqbaal—
Gue langsung nemuin (namakamu) yang udah nunggu gue di kantin. Gue langsung menutup matanya. Senyum tipis itu lagi muncul di bibirnya gue tahu dia bakal tahu ini tangan gue"iqbaal.. Gausah sok romantis dih dasar" ucap nya di imbuhi tawa.
Gue hanya senyum dan mengingat ucapan zidny tadi. Gue langsung menghubungi line zidny, tidak dia memikirkan cara untuk menjebak putri nantinya.
Ide gue sama dia disatukan biar gak ada argumen yang membuat gue dan zidny akhirnya berdebat lama lama.
"permainan di mulai sayang.. "batin gue dengan senyum jahat di dalam hati.
——————————————————
Bodo amat dah dikit btw covernya gue ganti ucul pan kek gue heuheu. Gue gak mau bikin zidny nya jahat dah :( masa di wp yang nk iqbaal yang dulu gue baca di ceritanya pada jahat kalo ga nyelakain nk ya nyekap lah ini itu mending kan gini adem.Ini up terakhir hehe ntar lanjutannya kalo gue gak males ngetik abis lebaran. Mau tamat kali ini gatau deh otak gue ntar nyuruh tangan nulis gimana. Tq vote nya hayo jangan lupa —istri iqbaal ama justin
KAMU SEDANG MEMBACA
Social Media ❌ IDR
FanfictionEND [BEBERAPA BAGIAN CUMAN BISA DI BACA FOLLOWERS] baca aja ye Ga mikirin deskripsi cerita asal tulis ae gua mah