"Yeol kau lihat gumpalan kecil itu, itu adalah calon bayi kalian, selamat yeool kau akan menjadi seorang Appa" ucap junmyeon oppa sambil memandamh chanyeol.
"Mwo?" Chanyeol membulatkan matanya, matanya terlihat bahagia, ia mengecup keningku
"sayang kau hamil, terimakasih bin.." bisiknya.
Aku tersenyum dan meneteskan air mata bahagia, karena ada jiwa lain yang sedang berada di rahimku.⭐⭐
"Selamat Bin kau akan menjadi seorang Eomma, ahhh kau tahu bin oppa juga akan menjadi seorang Appa, dan dengan kehamilanmu aku juga akan menjadi seorang samchun" ucap junmyeon oppa kepadaku.
Tunggu sebentar, aku hamil? Ahh kau benar benar berada di dalam perut eomma ya nak ? tanpa sadar air mataku menetes, Chanyeol yang sedari tadi berada disampingku melihat aku mengeluarkan air mata ia memelukku, dan berkata,
"terima kasih Bin, aku menyayangimu, terima kasih telah mengandung anakku, aku tidak pernah sebahagia ini sebelumnya, ini yang kedua kali nya kau memberiku kebahagiaan, yang pertama adalah saat kau menjadi pengantin wanitaku, terima kasih chagii" ia mencium keningku lembut.
"aku bahagia yeol, terima kasih" ucapku di dalam pelukannya.
Junmyen oppa juga merasa bahagia melihat kami berdua. Ahh aku teringat tadi sepertinya oppa mengatakan bahwa ia akan menjasi seorang ayah juga. Aku melepaskan pelukanku dari chanyeol.
"oppaa" aku memanggilnya.
"benarkah hyu ra eonnie juga sedang hamil?" tanyaku kepadanya.
"ahh iyaa hyung benarkah hyeongsu juga sedang mengandung" chanyeol juga ikut bertanya kepada Junmyeon oppa.
"ahh.. ne ... nee... usia kandungannya juga sama denganmu bin, haha, kemungkinan lahirannya pun bersamaan, hahaa.. kalian janjian yaa.. iya yeol hyeongsumu sedang hamil, kau pun akan menjadi samcheon hahaa..." ujarnya.
"ahh.. chukkae hyung.. sampaikan salamku buat hyeongsu yaa hyung" ujar chanyeol, mereka berpelukan meluapkan rasa bahagia.
"oppa chukkaee" ucapku menepuk lengannya "jaga eonnieku dengan baik ya, aku harap ia selalu bahagia bersamamu oppa" ucapku tulus.
Ah aku merindukan eonnieku, aku ingin menemuinya.
"Chagii... sebelum pulang aku ingin bertemu eonnieku, bisa kita mampir kerumah junmyeon oppa ?" tanyaku kepada chanyeol..
"tentu saja chagii,, apapun keinginanmu akan kuturuti" ucapnya sambil mengecup keningku. Lagi..
KAMU SEDANG MEMBACA
You're My Happiness
Romance"You're My Happiness" My first work in wattpad.. Happy reading and stalking 😌😌 This story full of happiness.. You can be the woman in this story... Just use your imagination dude.. "Karena cinta selalu datang di waktu yang tepat" *queenvia*