Rasanya tuh ternyata sesakit ini ya ketika Dean tau kalau pacarnya selingkuh dibelakang dia. Ya, Dean tau kalo dia tuh gak ada apa-apanya sama Tyas, (mantan) sahabatnya yang diem-diem udah pacaran sama (mantan) pacarnya.
Dean tau, Aldi suka sama cewek yang rambutnya panjang, sementara rambut Dean cuma sebatas bahu.
Dean tau, Aldi suka sama cewek yang mungil dan imut, sementara Dean jangkung hampir menyamai tinggi Aldi. Dan satu lagi, Dean samasekali gak ada kesan imut ketika ngeliat tingkah cerobohnya dia.
Dan Dean juga tau, kalo Aldi tuh suka sama cewek yang pinter dan jadi juara kelas. Sementara Dean? Jangan ditanya, masuk 15 besar aja udah termasuk keajaiban buat Dean.
Dan satu lagi, Aldi gak suka sama cewek yang suka nge-dance. Sementara Dean adalah ketua club modern dance disekolahnya.
Oke, awalnya Dean ngira kalo mereka tuh bisa saling melengkapi. Kayak novel-novel yang pernah Dean baca, pasangan dengan sifat beda yang bisa saling melengkapi. Tapi itu kan cuma perkiraan Dean aja. Nyatanya, Dean dan Aldi malah gak bisa cocok dalam hal apapun walaupun udah jalan setaun.
Awalnya Dean mau tanya pendapat Aldi tentang gimana-gimana aja yang harus dia lakuin buat bikin Aldi gak bosen sama Dean. Tapi itu rencana sebelum Dean tau kalo sahabatnya udah pacaran setengah taun sama pacarnya.
Cewek normal pasti bakal nangis kejer dipojokan kamar kalo tau dia diselingkuhi pacarnya sama sahabatnya. Tapikan itu buat cewek normal, enggak buat Deandra Anindya yang kodratnya emang cewek gak normal dengan semua tingkah ceroboh diatas rata-ratanya.
Dan Dean lebih memilih membalasnya kalo dia emang bisa membalasnya.
🚶🚶🚶
Bagaskara Madenni. Selalu terasa tertekan waktu dia nongkrong bareng temen-temennya. Bukan tertekan karna dibully atau dijadiin kaya kacung, tapi Gagas terlampau tertekan gara-gara diejek gak pernah pacaran.
'Tampang ganteng tapi gak pernah pacaran mah kayak bayi gak pernah minum susu. Gak mungkin banget.'
'Tampang aja cakep, tapi pengalaman mah cetek.'
'Jomblo tau apasih. Haha'
'Jones diem mulu dari kemarin. Kenapa? Merindukan manusia berbeda jenis sesama jones? Cari tuh didepan komplek. Haha.'
Dan masih banyak ocehan gak penting lainnya yang bikin Gagas gak betah kalo lagi nongkrong di cafe kesukaannya.
Asal tau aja, Gagas gak pacaran tuh bukan berarti dia gak laku, dia cuma lagi nunggu jodoh dia yang masih kesasar karna gak dibekali googlemap. Jadi ya gitu, gak nyampe-nyampe.
Kalopun udah nyampe, Gagas bakal mempertimbangkan dengan catatannya tentang kriteria pacar idaman yang selalu dia bawa didompetnya.
Calon pacar idaman Bagaskara Madenni :
1. Harus cakep. Seimbang sama Gue yang ganteng.
2. Harus pinter nari. Biar gak malu-maluin kalo diajak ke acara dance competition yang sesekali Gue datengin.
3. Harus tinggi dan gak pendek biar gak dikatain adek kakak. Minimal seidung lah. Juga biar gak ngebungkuk kalo mau nyium. Haha:D
4. Rambutnya sebahu warna coklat madu. Biar kalo Gue liat selalu kerasa manis. Karna ada madunya.
5. Terakhir, gak boleh ceroboh kaya Deandra. Cewek terceroboh yang pernah gue temui.
6. Ini beneran yang terakhir. Dan yang pasti bukan Deandra!
🚶🚶🚶
Ini bukan prolog, tapi apa yah. Sebangsa perkenalan gitu kali ya?
3juli2017
KAMU SEDANG MEMBACA
Relationshit!
Teen FictionCuma tentang dua orang yang saling memanfaatkan. Deandra, agar bisa balas dendam sama mantan pacar yang nyelingkuhin dia dengan sahabatnya, dan Gagas, agar dia gak kena cibiran temen setongkrongannya gara-gara gak pernah pacaran.