Pagi ini george ngajak gue keluar dan katanya gue dijemput sama dia. Ya.. Gue ngikut aja, lagian dirumah juga gak ada kerjaan kan(?)
Fix ini udah 20mnt gue nunggu tapi george gak datang datang juga.
"Mana sih bangsat!"
Dan gue memutuskan untuk nunggu diluar.Tiba tiba gue merasa ada yang nutup mulut dan hidung gue make sapu tangan. Dan tiba tiba semuanya jadi gelap, gue gak sadarkan diri.
Pas gue sadar, gue berada di rumah kosong dan gue udah terduduk di kursi dengan tangan dan kaki gue terikat, mulut gue juga di sumpel pake kain.
"FUCK!! Siapa yang berani giniin gue?!" Pikir guedalam hati.
Tiba tiba gue denger ada langkah kaki yang datang, dan "HAHH?!!" Gue kaget sekaget kagetnya!!
Why? Karna yang datang bukan george!
Tapi.... RENDY!!!Dia datang dan membuka sumpelan mulut gue.
"Anjing!! Brengsek!! Apa maksud lo buat gue gini hah?!" Teriak ku dengan penuh emosi.
"Diam sayang.. Percuma kamu teriak karna gabakal ada yang bisa dengar kamu" bisik nya dengan nada nafsu.
"RENDY!! TERNYATA LO BRENGSEK!! ANJING!!" Teriak ku
"DIAM!!!" Katanya dengan nada yang mengerikan dan sontak membuat gue terkejut.
"Apa maksud lo giniin gue hah?!" Tanyaku kepadannya.
"Lo gatau? Karna bokap lo gamau minjamin uang buat bokap gue, bokap gue meninggal!! Ini karna bokap lo! Coba aja bokap lo ngasih pinjaman ke bokap gue! Pasti bokap gue masih hidup sekarang!!" Jawabnya dengan nada lantang.
"Tapi hubungannya ke gue apa?" Tanyaku.
"Hubungannya? Hahahah, gue bakal buat nyokap sama bokap lo sedih!!"
Jawab Rendi kepada ku.Disini gue mulai takut. Entah apa yang bakal Rendy lakuin.
Dia kembali nyupel mulut gue make kain. Dia mulai ngedeketin gue dan ngebuka kancing baju gue.
Gue udah gabisa apa apa! Mau teriak tapi kain dimulut gue terikat dengan kuat.Rendy mulai menyentuh seluruh tubuh gue, dia meremas payudara gue sekenceng kencengnya.
Gue hanya bisa nangis dan meratapi ke najisan ini.Setelah itu dia membuka seluruh pakaian gue tanpa ada seutas benang pun di badan gue.
Dia mulai menciun bibir gue. Gue udah berusaha buat nutup mulut gue, tapi tangan Rendy membuka paksa mulut gue dan lidah Rendy langsung masuk ke dalam mulut gue.Entah kenapa gue merasa ada kehangatan saat lidah Rendy berada didalam mulut gue. Tapi gue berusaha untuk melawan nafsu gue.
Rendy mulai memainkan tangannya di vagina gue. Gue coba untuk memberontak tapi tenaga gue gak sebanding dengan tenaga Rendy.
Rendy mulai mengeluarkan penis nya dan menggesekkanbya pada vagina gue. Jujur disini gue udah terlena oleh nafsu, gue udah nggak lagi memberontak.
Rendy mulai memasukan penis nya ke vagina gue.
Gue merasakan kesakitan yang teranat luar biasa. Rasanya bagian tubuh gue seperti di robek secara paksa.
Dia mulai menggoyang pinggulnya keluar masuk.Akhirnya gue merasa ada cairan hangat yg masuk ke rahim gue.
Gue pingsan dan tak sadarkan diri.Saat gue bangun, gue udah berada di dalam kamar gue, dan disana ada George. "Sayang kamu gpp?" Tanyanya pada gue.
"Kok aku bisa disini sayang?" Tanyaku pada George.
"Iya aku ngeliat kamu terbaring pingsan di teras rumah kamu."
Jawabnya."Fuck jadi yang tadi itu bener?!" Spontan gue terkejut
"Apanya yang bener sayang?" Tanya george pada gue.
"Emm anu loh.. Tadi aku pusing dan tiba tiba pingsan, aku pikir itu mimpi, dan ternyata aku beneran pingsan ya hehehe." Gue tau ini bukan alasan yang logis, tapi setidaknya gue bisa menjawabnya. Lagian gue gamungkin ngasih tau George tentang kejadian 'itu'.
"Um, sayang aku balik dulu ya, soalnya tiba tiba mama aku nelpon dan dia minta aku nemenin dia ke dokter." Kata George.
"Oh iya iya, aku juga masih harus istirahat nih, masi agak pusing soalnya" kataku.
***
Setelah George pergi, gue langsung kunci pintu kamar dan nangis sekencang kencangnya.
Yang gue pikirkan adalah"Mau jadi apa gue nanti?!"
"Apa kata orang orang terhadap gue?!"
"Gimana perasaan nyokap bokap gue?!"GUE KOTOR!! GUE BODOH!! GUE GABISA JAGA MAHKOTA GUE!!!
Jam menunjukan pukul 20.29 dan bik era datang dan nyuruh gue makan malam, tapi gue memang lagi gamau makan sekarang ini.
Gue masih frustasi karna si brengsek Rendy itu!!
Gue nangis sepanjang malam, sampai gue tertidur.__________________________
Intinya Author udah ngingatin tentang adegan ena ena nya kan?
Jadi bukan salah Author kalau kalian ngebaca ini :|
Btw ini bukan karna Author napsuan ya, tapi jalan ceritanya memang udah gini ahahhah.Intinya jangan lupa di vote dongg.. Y x g vote.
Salam,
Author gans~
KAMU SEDANG MEMBACA
Something Specials
عاطفية[COMPLETED] Mungkin aku terlalu muda untuk menerima semua ini, tapi yang harus aku lakukan adalah menjalani hidup yang terlanjur hancur... Namun, disaat semuanya pergi, tiba tiba 'dia' datang dan merubah segalanya... WARNING! Mengandung konten dewas...