With You

292 16 8
                                    

Beberapa minggu kemudian setelah Claire dan Trent menikah, mereka pergi ke gunung bersama-sama. Dokter Trent mencari obat-obatan sementara Claire mencari buah.
Hal tersebut juga pernah terjadi sebelumnya namun tanpa kesengajaan.

"Hei Claire rasanya aku kembali ke masa itu" ucap Trent

"Huh? Maksudmu saat kau mencari obat-obatan waktu itu?"

"Hahaha iya, ternyata kamu masih mengingatnya"

"Oh tentu saja dong hoho"

"Sekarang aku tidak menyangka aku sudah menjadi suamimu"

"Siapa?"

"Ya akulah siapa lg memangnya" jawab Trent serius

"Yang nanya😛" ucap Claire yg ternyata hanya meledek Trent. Dan Claire langsung lari menggalkan Trent.

"Hei Claire tunggu! Awas kau yak"

"Weee:p tangkap aku kalau bisa"

Trent tersenyum kecil dan langsung mengejar Claire. Setelah beberapa lama kemudian, Claire tertangkap oleh Trent.

"Hayoo domba nakal yang sudah ku tangkap tak bisa lepas lagi aurrgh" ucap Trent yang ber-akting seperti serigala.

Trent menangkap Claire dengan memeluknya.
"Ahahaha ampuni aku, aku hanya domba imut yang baik"

"Yang baik katamu? Kau telah membuat serigala ini marah aaurrgh"

"Sungguh aku domba yang baik kok hehe" ucap Claire

"Hoo.. Masih tak mau mengakui ternyata, baiklah aku akan membuat mu mengakuinya"

Trent pun mengelitiki Claire, Claire yang begitu kegelian akhirnya menyerah.

"Ahahhahahaa.. Baiklah baiklah aku minta ampun wahai serigala"

"Tidak aku tidak menerima itu, silahkan ucapkan dengan benar"

"Serigalaku sayaang maafkan aku yak, aku tidak akan mengulanginya lg" ucap Claire memohon.

"Nah gitu dong.. Permintaan maaf domba ku terima"

"Tapi boong hehe" ucap Claire yg lagi-lagi meledek.

"Huft yasudahlah, ayok bantu aku cari tanaman obat"

"Ay ay Kaptain" Claire besemangat.

Claire sudah mengatahui jenis-jenis tanaman obat karena ia selalu ikut saat Trent mencari tanaman obat di Mother Hills. Trent juga memberitahu macam-macam tanaman obat itu.
Setelah beberapa jam kemudian Trent selesai dengan tanaman obat-obatannya.

"Baiklah sekarang bantu aku mencari buah-buahan"

"Tidak mau aku mau pulang saja" kali ini Trent yg meledek.

"Hueee.. Janganlah begitu" Claire memohon seperti anak kucing yang lucu.

"Aaaa.. Baiklah baiklah aku hanya bercanda kok" Trent langsung tak tega mengerjainya.

Mereka pun pergi mencari buah-buahan, Dalam mencari buah buahan Claire dan Trent terus bercanda ria.

Saat perjalanan pulang Trent memetik bunga moonflower dan Ia berikan ke Claire, seketika Claire ingat dulu Trent juga memberikan bunga untuknya.

"Ahh.. Aku jadi teringat dulu kamu juga pernah memberiku bunga"

"Hmm.." Trent mengingat-ingat.

"Oh.. Iya kamu benar" wajah Trent memerah

"Tetapi saat itu aku hanya berfikir biasa"

"Hee.. Maksud mu?"

"Saat itu aku belum memiliki perasaan terhadapmu, jadi aku hanya berfikir sewaktu itu kau memberiku bunga hanya sebatas teman" ucap Claire menunduk.

Trent mencubit pipi Claire "Memang perkataanmu itu ada benarnya kok, aku tahu saat itu kamu belum memiliki perasaan terhadapku, namun aku sangat senang kamu mau menerima bunga dari ku. You made my day"

"Ahaha.. Oh iya ngomong-ngomong bunga waktu itu kamu kasih jimat apa? Kok aku sampai jatuh cinta sama kamu sih" ledek Claire

"Ji..ji..jimat(?)" Trent bingung.

"Hohoho tentu saja dong, bunga itu adalah jimat ku. Supaya kamu jatuh cinta sama aku hoho" ucap Trent meladeni Claire.

"Huh norak ah"

"Norak-norak tapi akhirnya kamu terpikat juga yak" ucap Trent kesal sambil mecubit pipi Claire.

"Aduduu sakiitt.. Lepasin gak" lirih Claire

"Gamau sebelum kau minta maaf padaku"

"Heee.. Apa salah ku?"

"Hm" Trent mengabaikan ucapan Claire.

"Baiklah baiklah aku menyerah, sekarang lepaskan cubitan mu dulu"

"Tidak, nanti kamu malah kabur"

"Ahh.. Aku janji ga akan kabur"

"Hmm.. Baiklah kali ini aku mempercayaimu" Trent melepaskan cubitannya.

"Adudu sakit" Claire mengelus pipinya.

"Oke sudah kulepaskan, mana permintaan maaf mu?"

Tiba-tiba saja Claire mencium Trent.
"Itu permintaan maafku hehe" ucap Claire, lalu Trent kaku ditempat karena hal itu.

"Yang terakhir sampai rumah, harus mencuci piring" Claire lari menuju perkebunan.

"Hm.. Eeeehhhhhh apaaaaa! Hei Claire tunggu, jangan curang" Trent baru sadar kembali(😂) dan langsung berlari mengejar Claire.

Claire yang sudah sampai didepan rumahnya terlebih dahulu. Dan Trent sampai setelahnya.

"Hohoho aku sampai duluan, kamu datang terakhir jadi kamu harus mencuci piring" ucap Claire

"Tunggu! Kamu curang, kamu lari duluan dari aku" keluh Trent

"Salah sendiri kamu malah bengong"

"Hee tapi.. Huh baiklah baiklah aku akan mencuci piringnya"

"Hoho oke deh, my lovely husband"

"Emng kamu itu senang banget yak meledek aku" ucap Trent.

"So pasti dong" Claire memeluk suaminya.

"Huft yasudah ayo kita masuk" ucap Trent pasrah.

Claire dan Trent sangat bahagia dapat bercanda ria bersama. Walau Claire selalu meledek Trent, tetapi itulah yang membuat ia sangat sayang terdahap Claire💞.


Don't forget to vote^^)/

Harvest Moon Back to Nature: MARRIAGE LIFE TRENT X CLAIRETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang