Happy Family

101 3 2
                                    

"Awaawaawa" "chacaca" Ucap Jack yang masih belum lancar berbicara.

"Uuuu anak mama ucuu bangeett sih, gemes nih mama" Ucap Claire yang mengahampiri Jack yang sedang bermain dan mengangkatnya.

"Mamama.." "papapa..".
"Haha lihat deh Jack sekarang mulai bawel" Ucap Claire ke suaminya.

"Ahaha iya aku juga gemes banget sama Jack" Trent mencubit pelan pipi Jack yang sedang digendong mamanya.

"Udah yuk ajak Jack jalan-jalan keliling desa" Ucap Claire.

"Yuk ayuk"

Trent dan Claire yang saat ini telah memiliki buah hati, sekarang menjadi keluarga yang lengkap dan semakin harmonis.
Mereka mengajak Jack jalan-jalan keliling desa. Dimulai dari Blacksmith dan AJA Winery disana mereka bertemu dengan Saibara dan Duke yang sedang berbincang.

"Wah Claire, anakmu ini semakin lucu saja. Aku jadi ingin punya cucu juga kalau melihatnya" Ucap Duke.

"Terimakasih Duke"

"Iyaa anak mu ini mirip dengan mu, semoga ketika dia besar nanti dapat kuat seperti mu" Ucap Saibara.

"Nanana.." Jack memegang janggut Saibara.

"Haha.. Dia benar-benar menggemaskan" Ucap Saibara.

"Haha terimakasih,kalau begitu kami pergi dulu. Ayo Trent"

Mereka jalan kembali ke jalan selanjutnya dan bertemu dengan Elli,Stu,Ellen dan Mayor Thomas.

"Haii Mayor,Ellen,Elli,Stu juga" Sapa Claire.

"Oh.. Hai Claire, uwaahh anakmu sudah mulai tumbuh yaa" Ucap Elli dan mengelus Jack.

"Aaaa aku bakal punya teman baruu nih, cepat tumbuh besar ya Jack nanti kita main bersama hehe" Ucap Stu.

"Hai Ellen, apa kau sudah meminum obatnya?" Tanya dokter Trent.

"Tentu saja,aku mau terus sehat agar dapat melihat si manis Jack ini tumbuh besar" Jawab Ellen.

"Baguslah kalau begitu"

"Bagaimana kabar kalian Claire,Trent,dan Jack? Sepertinya aku cukup lama meninggalkan Mineral Town untuk pertemuan Mayor" Tanya Mayor Thomas.

"Kami semua baik-baik saja kok, kau sendiri bagaimana?" Jawab Claire.

"Aku sangat baik Hehe, ahh.. Tak kusangka Jack semakin lucu saja"

"Terimakasih Mayor"

"Claire, biar gantian aku yang menggendong Jack" Ucap Trent.

"Boleh saja" Claire memberikan Jack untuk di gendong suaminya, Trent.

"Mayor,Ellen,Elli kami duluan ya. Mau mampir ke supermarket dulu" Ucap Claire.

"Sering-sering ajak Jack jalan-jalan ya" Ucap Ellen.

"Iya hati-hati dijalan" Ucap Mayor.

"Iya, tentu saja"

Setiba-nya di Supermarket Claire membeli roti dan coklat karena persediaan tinggal dikit. Namun saat Claire mengambil beberapa coklat, Jack tidak bisa diam.

Harvest Moon Back to Nature: MARRIAGE LIFE TRENT X CLAIRETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang