*yawnn* "hm.." Claire yang baru bangun tidur melihat jam bekernya.
"Hoaam.. Sudah pagi toh, aku harus siap-siap" Claire yang masih agak mengantuk turun dari kasur dan melihat Trent yang masih tertidur pulas.
"Sepertinya suamiku kemarin sangat kelelahan, yasudah deh kubiarkan saja kali ini lagipula hari ini klinik sedang tutup. Sebaiknya ku siapkan makan saja dan langsung mengurus ternak serta tanaman ku" Ucap Claire pelan dan langsung melaksanakan yang tadi dia ucap.
Claire pun keluar menuju perkebunannya, beberapa saat kemudian Trent menepuk-nepuk sebelahnya dan menyadari Claire sudah tidak ada.
"Claire?", "..."
"Heee! Dimana Claire?! Ahh.. sepertinya aku terlalu lama tidur, pasti Claire sudah keluar sekarang" Ucap Trent yang baru sadar dari tidurnya.
Trent menuju dapur dan melihat sarapan yang telah disiapkan oleh Claire, Trent juga menemukan catatan kecil yang berisi Pagi sayangku♥ kamu pasti lelah ya? Aku sengaja tidak membangunkan mu. Dan ingat!! Sebelum makan kamu harus mandi dulu. -Claire.
"Haha iya iya bawelku♥" Trent mencium catatan kecil itu.
Saat Trent sarapan ia berfikir untuk mengajak istrinya jalan-jalan hari ini. Setelah Trent selesai sarapan, Ia langsung mencari Claire di perkebunan.
.
Claire yang sedang asik menyiram tanaman yang hampir panen, terkejut tiba-tiba ada Trent disampingnya."Ih kamu ngapain malah disini?"
"Mau sama kamu hehe" canda Trent.
"He? Udah sana-sana lebih baik kamu istirahat aja" Claire mendorong Trent masuk ke rumah.
"Gamau, sebenernya hari ini aku mau ajak kamu jalan-jalan. Dan kamu gaboleh nolak"
"Aish aku masih belum selesai bekerja, sudah nanti lagi saja bahasnya" Claire lanjut menyirami tanaman.
"Em.. Bagaimana aku membantu mu saja? Nanti kalo udah selesai kita bisa jalan-jalan deh, ok?"
"..." Claire diam sejenak. "Oke, kamu sekarang tolong keluarin ayam-ayam dari kandangnya dan aku menyelesaikan mengurus tanaman ku. Kalau sudah selesai baru kita akan jalan-jalan"
"Ay ay captain"
.
.
.
"Hei Claire, aku udah selesai nih" Teriak Trent dari arah kandang ayam."Iya sebentar aku tinggal siram 1tanaman lagi" balas Claire.
Akhirnya Claire selesai dan menghampiri suaminya yang masih asik menebarkan makanan ayam.
"His sudah jangan kebanyakan kasihnya, yuk katanya mau jalan-jalan?"
"Ayuuk, ku beri nama jalan-jalan kita hari ini special date!"
"Pff.. Ada apa dengan otak mu?" Claire tertawa kecil.
Mereka berdua pun pergi mengelilingi Mineral Town, dimulai dari hot spring.
"Hey Trent, percaya tidak kalau di air terjun ini terdapat seorang Dewi?" tanya Claire pada Trent.
"Hm entahlah"
"Aku pernah melihatnya dan Ia sangaaat cantik" ucap Claire semangat.
"Benarkah itu? Tapi kamu tetap yang paling cantik dihatiku" gombal Trent.
"Ish apaan sih" pipi Claire merona.
"Haha muka kamu jadi tambah cantik tuh, yaudah sekarang kita ke pantai aja yuk mumpung masih musim panas"
"Pa..pantai? Perlukah aku memakai baju renang?" ucap Claire malu.
"He? Gaperlu, kita cuma mau makan di resto nya Kai aja. Kalo kamu mau juga gapapa malah pemandangannya jadi lebih bagus hehe" Trent mulai meledek.
"Pemandangan apa maksudmu hm?!" tatap Claire seram pada Trent.
"Eh ga, ga ada kok. Dah yuk langsung kesana aja"
Mereka tiba di pantai.
.
"Yoo Claire lama tak jumpa" sapa Kai."Hai Kai, apa kabar mu?"
"Aku sehat selalu, dan Oh? Apa kau sedang kencan?" Kai melihat Trent.
"Um.. Cuma jalan-jalan kok"
"Ish kan tadi sudah ku ganti jadi special date" bantah Trent.
"Ih jadi terkesan norak tau" balas Claire.
"Hey sudah sudah pertengkaran kalian membuat ku iri tau, oh iya kau mau mencoba masakan baru ku?"
"Wah wah aku mau, pesan 2 ya Kai"
"Okaay tunggu ya"
Claire dan Trent menunggu pesanannya datang, Claire mudah bosan menunggu akhirnya dia bermain di pinggir pantai.
"Trent!! Sini deh bantu aku cari kerang-kerang kecil" teriak Claire.
"Iya iya aku kesana"
Claire sangat senang mengumpulkan kerang-kerang kecil, wajahnya yang bersinar cerah layaknya musim panas, membuat Trent gembira melihatnya. Pesanan mereka sudah siap. Claire langsung berlari menuju resto Kai kembali.
"Claire tunggu aku, ah kerang-kerang ini mau diapakan ya? Aha dapat ide"
Trent masih di pinggir pantai untuk menyusun kerang-kerang itu.
"Sayaaang cepat sini, makanan mu sudah disediakan"
"Iya sebentar lagi kok"
"Cepetan ya.. Atau makanan mu akan ku habiskan"
"Heee?! Iya aku kembali"
Setelah mereka makan Trent menunjukan ke Claire apa yang Ia buat dengan kerang-kerang tadi, dan Claire sangat terkejut karena Trent membuat wajah Claire dari susunan kerang yang mereka bersama cari sebelumnya.
"A..apa i..ini wajah ku?" tanya Claire terbata-bata.
"Iya tepat sekali, entah mengapa saat aku melihat wajah mu yang bersinar aku terfikir untuk membuat ini hehe" jawab Trent.
"Ulululu co cwiiit, makasih loh" Claire memeluk Trent erat.
"Haha iya sama-sama" Trent membalas pelukan Claire.
Kai yang se-daritadi memperhatikan mereka merasa iri.
"Haha dasar mereka ini benar-benar membuatku iri. Ya semoga aku bisa seperti Claire dan Trent ketika menemukan pasangan yang tepat untuk ku, semoga..." harap Kai.
Claire dan Trent akhirnya kembali ke perkebunan, karena hari sudah sore Claire dan Trent duduk sejenak di rerumputan yang hijau. Ditemani oleh Anjing milik Claire bernama Brownie.
"Haaaaa" Claire menarik nafas panjang.
"Hm kenapa kamu?" tanya Trent sambil mengelus rambut Claire.
"Ahh tidak kok aku hanya senang saja bisa jalan-jalan dengan-mu hehe"
"Hoho kalo begitu minggu depan kita akan jalan-jalan lagi ke tempat lainnya bagaimana?"
"Huaaa aku mau aku mau, hari ini terimakasih banget untuk jalan-jalannya karena rasanya beban ku berkurang sedikit hm"
"Kan sudah kubilang ini special date so I will make you happy this day"
"Hahaha iya iya, kamu yang terbaik deh. Aku tidak mau kalah lain kali aku yang ajak kamu jalan-jalan hoho" ledek Claire.
"Baik aku tunggu undangan jalan-jalan mu hahaha" balas Trent.
Mereka saling bercanda ria hingga malam mulai tiba, dan Claire harus kembali bekerja untuk memasukan Ternak ke kandang kembali tak lupa Trent ikut serta membantu pekerjaaan istrinya itu. Setelah semua selesai mereka kembali ke rumah dengan wajah yang gembira.
Don't forget to vote^^)ノ
KAMU SEDANG MEMBACA
Harvest Moon Back to Nature: MARRIAGE LIFE TRENT X CLAIRE
FanficCerita FanFic Harvest Moon kali ini merupakan kelanjutan dari Claire True Love. Menceritakan kehidupan Claire dengan Dokter Trent setelah menikah dan FanFic ini 'Random Story' jadi tidak ada per-chapter. . . Hope You Enjoy This Story:) Disclaimer :...