Terus baca ya. Love you
Pertemuan yang sangat sepele. Bisa deket dari hal sepele. Hanya dalam waktu beberapa menit saja, aku bisa mengenalnya. Hanya karna diusir dari kelas, aku bisa mengobrol banyak hal dengannya. Oh Tuhan, apa ini? Aku bingung. Aku harus bahagia, atau bersedih. Arghhh.. aku takut ini hanya settingan belaka.
Kringg..kringg
Saatnya jam istirahat. Semua siswa berhamburan pergi ke kantin tak terkecuali Hanin. Langkah Hanin terhenti ketika ia melihat Jenny masih duduk dikursi depan samping jendela kelas.
"Hoi Jen! Lo ngapain? Gak kekantin?" tanya Hanin.
"Enggak deh, gue mager"
"Aelah Jen. Btw tadi pak Budi bilang udah bisa ambil nomor ujian, kuy kita ambil sekarang" ajak Hanin.
"Duluan ae lo, ntar gue nyusul"
"Dasar kutu lo, dah gue sendirian aja deh"
Hanin berjalan ke arah kantor sendirian. Tiba didepan ruang tata usaha, tak disangka puluhan siswa lain ternyata sudah ikut mengantri.
"Anjir. Udah rame banget, kek mo ngantri sembako aja. Buset dah" keluh Hanin sambil menghitung-hitung tiba gilirannya.
"Hoi"
Eh.
"Nin lo masih jaga rahasia kita kan?" tanya Tama didalam antrian tersebut.
"Emm kalian tenang aja. Udah ya gue duluan udah giliran gue" jawab Hanin sambil terburu-buru.
"Eh Nin tunggu dulu. Kenapa sih tuh cewek? Heran gue" ujar Tama kepada Reyhan.
"Bacot aja lo"
"Bangsat!"
From : Tama
Nin ada yang mau gue tanyain sama lo. Pulang sekolah temuin gue di taman belakang sekolah. Gak pake lama!
"Tama ngapain sih ngajak ketemuan di taman sekolah. Waduh gue harus cari alesan nih buat ngindar pulang sama Jenny" ujar Hanin dalam hatinya.
"HANINNN!"
"JENNYYY! LO MAU BUAT JANTUNG GUE COPOT?!" ujar Hanin sambil setengah kesal
"Abis lo melamun aja. Btw lo udah ambil nomor ujian?" tanya Jenny
"Udah, lo kapan mau ngambil?"
"Pulang sekolah aja deh. Lo temenin gue ya?"
"Aduh gabisa Jen, gue dijemput nyokap soalnya takut dia nungguin, lo tau sendiri kan?"
"Tumben"
"Maafin ya beib" ujar Hanin sambil memasang wajah puppy face-nya
"Jangan gitu muka lo. Jijik gue. Gapapa santai aja"
**
"Lo ngapain ngajak gue kesini?" tanya Hanin sambil melipat kedua tangannya.
"Sabar dulu. Gue mau tanya soal Jenny" ujar Tama.
"Jenny udah tau soal Ginnar?" lanjutnya.
"Maksud lo?"
"Gue serius. Jangan bilang dia udah tau?"
"Iya dia udah tau"
"Lo gimana sih?! Gagal rencana kita nih buat Jenny deket sama Ken. Jaga rahasia gitu doang gak bisa" ujar Tama dengan nada tinggi.
"Yang salah bukan gue, Jenny tau sendiri waktu dia nonton pertandingan basket kemarin. Disitu ada Ginnar manggil-manggil nama Ken pake sayang-sayangan"
KAMU SEDANG MEMBACA
Be Mine
RomanceJatuh cinta adalah hal kecil yang sulit dihilangkan. Aku mencoba merangkai mimpi untuk terus berharap. Berharap akan hal indah yang datang padaku suatu hari. Aku terus memendam perasaan ini, namun aku terus terjebak oleh perasaanku sendiri. Jujur ak...