5

12 4 0
                                    

"Kalo first kissing ya gini reaksinya" cibir Ken sambil melanjutkan perjalanannya mengantar Jenny.

"Sok tau njir"

"Udah ngomel aja. Rumah lo dimana?" tanya Ken

"City grand garden nomor 3"

"Udah sampe nih. Lo harusnya makasih sama gue, udah dikasih first kissing oleh cowok seganteng gue"

"First kissing? Salah. Gue udah pernah ngelakuin hal ini sama Radit. Andai lo tau gue kangen masa-masa itu Dit" ujar Jenny dalam lamunannya.

"Woy! Mau nambah lo"

"Ihhh brengsek lo!" ujar Jenny dan langsung keluar dari mobil Ken tanpa ucapan apapun lagi.

Kenapa Ken? Kenapa lo harus hadir saat gue mau move on dari lo. Gue berusaha buat bersikap buruk sama lo seakan-akan gue benci sama lo. Tapi ciuman itu, buat gue tambah sulit lupain lo. Kenapa lo harus dateng saat gue udah mulai coba lupain lo.

**

"Gimana? Berhasil?"

"Terlalu mudah buat gue dapetin dia" ujar Ken ketika ia sampai di apartemen Tama.

"YES! Misi kita berhasil 100 persen. Jadi kapan lo mau putusin Ginnar?" teriak Reyhan kegirangan.

"Jangan seneng dulu. Gue masih cinta sama Ginnar. Lagian gue gak punya perasaan apa-apa sama Jenny"

"Lah? Kok gitu sih? Kan janjinya kalo lo udah dapet tempat pelampiasan, lo bakal putusin Ginnar" tanya Tama dengan sedikit nada tinggi.

"Parah lo. Gue gak mungkin nyakitin Jenny. Dia gak salah apa-apa"

"Payah-" gumam Reyhan

**

2 minggu berlalu setelah mereka menjalani ujian kenaikan kelas dan classmeeting. Tak terasa Jenny sudah kelas 2 SMA sekarang. Walaupun dia harus naik kelas dengan nilai pas-pas an. Sudah tak heran baginya.

"Wah gadis kecilnya Vania udah kelas 2 SMA" ujar bunbun dengan tertawa kecilnya.

"Ihh bunbun rese deh. Jenny mau pergi sekolah ya, kan hari pertama di kelas yang baru. Gak boleh telat dong hehe" ujar Jenny sambil mempersiapkan dirinya untuk pergi kesekolah.

"Bentar deh, kamu kan udah naik kelas. Lah liburnya kapan?" tanya bunda

"Iya katanya mau diundur dulu, soalnya bakal ada acara disekolah, mungkin minggu depan bun"

"Oh yaudah, pergi gih. Hati-hati sayang"

"Siap bun"

Tiba disekolah, seperti biasanya Jenny memarkirkan luxury cars nya ditempat yang sama, sepertinya tempat itu sudah di landmark oleh Jenny. Ia segera keluar dari mobil dan langsung mencari kelasnya. Setelah berkeliling lama, akhirnya Jenny menemukan kelasnya. Terletak diujung dekat taman sekolah, tempat anak-anak mesum pikirnya. Huh.

"JENNY!!!" teriakan Hanin yang membuat Jenny merasa malu karna suasana kelas pagi itu sudah cukup ramai.

"i miss you so much baby!" ujar Hanin sambil memeluk erat Jenny.

"Aduh Nin gue gak bisa nafas nih, lagian kemaren juga baru ketemu," ucap Jenny sambil mencoba melepaskan pelukan Hanin.

"Oh ya Nin gue tahun ini gak duduk sama lo ya. Mau duduk sendiri aja. Pengen coba suasana baru ehe." lanjut Jenny sambil terkekeh kecil.

"No problem. Gue bisa duduk sama yang lain. Ohya katanya bakal ada siswa baru dikelas kita. Bisa jadi dia duduk sama lo kalo gak ada kursi lagi." jelas Hanin

Be MineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang