Pagi yang cerah menyapa seorang gadis remaja yang baru satu hari menempati tempat tinggal di Manchester. Dan tepat pagi ini juga ia akan pergi ke sekolah baru pada tingkatan junior. Dengan terburu-buru gadis itu menuruni tangga.
"Mum, apa kau melihat box sepatu ku? Aku tidak melihatnya dikamar."
"Morning too, Libby." Sahut sang ibu dengan sarkas
Mendengar itu Libby pun memutar bola mata. "Ya mum, morning. Dimana box sepatu ku? Aku tak ingin terlambat."
"Lebih baik kau makan sarapan mu, lalu Mum ambilkan box sepatunya. Semalam Uncle Sam lupa menaruhnya di kamar mu." Jawab sang ibu sambil mengacak-acak rambut Libby
"Thank you Mum!!" Teriak Libby sambil memakan Tachos yang disediakan sang ibu.
Libby P.O.V
Tak lama setelah aku menghabiskan sarapan yang di buatkan Mum, Mum kembali dengan box besar yang berisikan sepatu-sepatu ku.
"Maafkan aku merepotkan mu." Ucap ku sambil membuka box dan mengambil sepatu Vans yang biasa ku gunakan untuk sekolah
"Mum, kemana Jaxy?" Tanya ku. Ya Jaxon yang biasa ku sebut Jaxy adalah saudara laki-laki ku"Mungkin masih tidur, lebih baik kau berangkat sekarang. Aku tak ingin mendapat surat panggilan di hari pertama." Ucap Mum meledek
"Oh Mum, i'm not the kind of that type." Ujar ku memutar bola mata setelah itu berjalan kearah mum duduk.
"Kalau begitu aku berangkat sekarang. Text me if you need something, i love u!"* * *
Kesan pertama yang ku dapat dari sekolah ini yaitu luar biasa! Bangunan nya sangat besar. Perlahan kaki ku melangkah masuk kedalam koridor, yang harus ku temukan pagi ini adalah 'Principal Room'. Dengan penuh semangat, aku melangkahkan kaki ku mengitar koridor sekolah ini.
Diperjalanan, banyak sorot mata yang memperhatikan ku dari atas hingga bawah. Aku yang merasa terintimidasi pun menunduk dan berjalan dengan cepat. Tanpa sadar aku menabrak seorang perempuan.
"Aww!!" Teriak perempuan cantik berambut Blonde yang ku tabrak
"M-Maafkan aku, yatuhan aku b-benar-benar tidak m-melihat. S-sekali l-lagi maafkan a-aku." Jawab ku sambil menundukan kepala.
Bahkan baru hari pertama saja aku sudah mendapat kesialan seperti ini!
"Hei, tak apa. Lagipula mengapa kau berjalan menunduk? Uhmm? Sepertinya aku baru pertama kali melihat mu? Apa kau baru disini?"
"Uhmm y-ya aku baru d-disini." Phobia ku terhadap orang baru pun tiba tiba muncul.
"Hei, tidak usah takut seperti itu. Aku tak mengigit. Kenalkan, nama ku Rosaline Justice. Tapi kau bisa memangilku Rose." Jawab Rose dengan tersenyum
"M-maafkan aku, u-uhm a-aku Oliviera Libbia Huntt. Keluargaku memanggil ku Libby, tetapi K-kau bisa memanggilku dengan sebutan apapun y-yang kau mau." Jawabku gugup
"Baik Libby, kau terlihat seperti orang bingung. Kemana kau akan pergi?" Tanya Rose
"Principal Room" jawab ku singkat
"Baik, ikut aku sekarang." Jawab Rose sambil menarik tangan ku ke arah -well aku tidak tau.
----------------------
Chapter one is out nowwwww i freaky in love with bradley so here i am with brad simpson fanfic!!! Dont forget to Vote and Comment!!! HOPE YOU ALL LIKE IT!!!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Risk It All || B.W.S [ON-GOING]
Fanfic"I'd burn it down, I'd light it up I'd take the weight, I'm strong enough Not giving in, not giving up I'll Risk It All I'd rather crash, I'd rather crawl Than never have your love at all With only bricks to break my fall I'll Risk It All Than never...