Naruto © Masashi kishimoto
Pair : Sasuhina slight sasusaku
Rate : T
Genre : hurt/comfort, romance, drama
_______________________________________________________
WARNING!!!Segala kesalahan memenuhi fanfic ini
Tekan tombol exit jika anda tidak menyukainya
________________________________________________________This fanfic is mine...
.
Kakashi mendesah panjang ketika melihat kertas yang menumpuk sehingga membentuk menara tinggi itu, karena hari ini ia habiskan dengan berjalan-jalan keliling konoha maka tumpukan dokumen yang harus ia kerjakan malah bertambah.
Sepertinya ia takkan pulang hari ini, tapi mengingat istrinya sendirian dirumah dan makan malam tanpa dirinya membuatnya kasihan, tapi ya bagaimana lagi... Pekerjaannya sebagai Hokage begitu menyita waktunya yang seharusnya ia habiskan dengan seorang Heires Hyuuga yang 1 bulan lalu ia jadikan istri.
Pasti istrinya itu akan merajuk lagi, karena lagi dan lagi ia tak pulang karena tuntutan pekerjaan.
Ia memanggil Shikamaru dan menyuruhnya menemui hinata dan memberitahukan bahwa ia tak pulang malam ini.
ლ(́◉◞౪◟◉‵ლ)
Hinata mendesah kecewa ketika orang yang ditunggu nya tak kunjung pulang, lagipula apa orang yang ditunggunya itu akan pulang? Mengingat kemarin suaminya kembali menenggelamkan diri dengan dokumen penting yang menumpuk tak karuan, sehingga kembali tak bisa pulang.
Tapi tadi pagi, Kakashi sempat pulang kerumah sebentar dan memberitahu bahwa ia janji malam ini ia akan pulang.
Tapi janji yang Kakashi buat selalu saja tak pernah terlaksana, tapi apa kali ini juga begitu.
Tok tok tok...
Suara pintu yang diketuk membuat wajah Hinata yang tadinya lesu kembali bersemangat, pasti itu suaminya!
Ia segera bangkit dan berlari dengan gembira untuk membuka pintu dan menyambut suaminya.
"Kakashi-kun!" seru Hinata dengan raut wajah bahagia ketika membuka pintu, namun didetik berikutnya wajah bahagianya luntur terganti dengan wajah lesu.
Orang yang mengetuk pintunya ternyata teman seangkatannya, Shikamaru.
"Haahh.. Merepotkan" ujar Si Kepala Nanas a.k.a Nara Shikamaru yang kini menggaruk kepalanya dengan tak enak karena membuat wajah yang tadi sempat bersemangat kini muram.
"S-Shika-kun? Si-silahkan masuk..."
"Tak apa, aku takkan lama."
Hinata mendongak menatap kelereng hitam didepannya.
"Kau pasti tahu maksud kedatanganku."
KAMU SEDANG MEMBACA
すべてのカップル
Hayran KurguOneshot Hinata Centric Sasuhina Gaahina Itahina Nejihina Madahina Shikahina Kakahina Tiap chapter langsung end. Update secara acak, untuk bagian yang baru akan ada penambahan 'NEW!' Di judulnya