Gesabrio
Rumah lo ada orang gak?Seara
Ga ada
Tapi Sam ada :(
Terus dimana dong?Gesabrio
Lo maunya dimana?Seara
Taman kompleks gue aja
Gimana?Gesabrio
Otwwww***
Gesabrio
Gue udah sampe
Lo dimana
Cepetan njirSeara membaca pesan dari Gesa tersebut. Heran dia. Cepet banget tuh anak nyampenya, apa ngebut kali ya? Jadinya malah ngebuat Seara buru-buru gini. Mana jalan kaki lagi, kalau minta anter Sam pasti dia ngintilin kemana aja Seara pergi deh, walaupun dia ijinnya cuma jajan bentar di taman kompleks. Pasalnya, Sam tuh juga nggak tau gitu loh kalo Seara deket sama Gesa.
Alhasil, kini Seara jalan sendirian malem-malem. Apa Gesa suruh jemput kesini ya, udah lumayan sih dari rumahnya. Lalu Seara langsung membuka chatnya ingin menelpon Gesa. Namun, suara klakson terdengar, sampe-sampe ngagetin Seara karena pas noleh dibelakangnya persis ada seseorang lagi nyengir kayak gak punya dosa.
"Ngagetin aja lu njir. Ngapain seh?!"
"Hehe."
"Ngapain lu?" tanya Seara sekali lagi saat orang itu malah pelan-pelan ngesejajarin motor N-maxnya yang gede itu dengan Seara yang masih setia berjalan.
"Mau nyari nasi goreng babat," jawabnya.
"Lah? Tumben si Jojo nggak ikut?"
"Biasalah. Cewek dan problemnya. Alias mager," balas Johan.
Nah nah ... iya Johan itu sekompleks sama Seara, dan dia juga kembaran sama Jojo.
"Lo mau kemana Se?" kini Johan balik bertanya.
"Mau ke taman kompleks."
"Ngapain?"
"Idih kepo amat lo," balas Seara, "mau nyari jajan."
"Mau bareng nggak?" Johan menawari dengan sukarela.
"Ikhlas gak lo?"
"Kalo gue nggak ikhlas juga lo bakal maksa," kata Johan. Masih aja posisi mereka, Seara jalan kaki, Johan mensejajarkan motornya. Pelan-pelan gitu jadinya.
"Yaudahlah nebeng sampe taman kompleks doang gua."
Cowok bercelana pendek dengan kaos hitam itu lantas menghentikan motornya dan mempersilahkan Seara naik. Gak nunggu lama, Seara pun naik.
Selama perjalanan, mereka banyak ngobrol. Karena mereka akrab. Gimana ya ... kayak udah squad gitu loh dari kecil karena ada di tempat yang sama. Soalnya mereka juga punya grup kompleks yang isinya mereka-mereka itu. Nggak cuma Seara, Johan, Jojo sih, yang lain juga ada lumayan.
Seara berterimakasih setelahnya. Nunggu Johan pergi dulu sampe nggak keliatan. Baru deh dia menyusuri taman dan mencari-cari makhluk yang udah nelpon dia dua kali saat perjalanan tadi. Tapi nggak diangkat Seara, yakali, dia asik ngobrol sama Johan soalnya.