Sampe rumah gua kaget anjir ngeliat mas hyungwon lagi tiduran di sofa sambil makan sukro.
"Lah kok duluan lu yg nyampe? Katanya tadi belom mau pulang"
Yg ditanya cuma nyengir aja.
Tau gitu gua mendingan bareng mas hyungwon tadi.
Abis si changkyun kalo bawa motor suka sok iye sih. Suka ngerem mendadak lah, kalo lagi belokan suka ngepot sendiri lah, berasa jadi rossi kali ni anak.
Kalo diprotes dia cuma bilang "masih untung gua tebengin lu" yang bikin gua langsung kicep seketika.
Gua terus naik keatas, masuk kamar terus ganti baju, abis itu turun lagi duduk disebelah mas hyungwon sambil ikut nyomotin sukro.
Karena mas hyungwon lagi tiduran otomatis gua susah ngambilin sukro yg dia pegang.
Yaiyalah orang kakinya panjang banget, ngalingin.
Yaudah gua inisiatif aja nyolek kakinya terus mangap mangap.
Untung mas hyungwon tersayang ini tingkat kepekaanya tinggi , jadi begitu ngeliat gua mangap dia spontan aja ngelemparin sukro dua biji.
Kalo abis ,mangap lagi, ntar dilemparin lagi, mas hyungwon pokoknya kaya lagi ngasih makan penghuni di pusat primata.
"Mas mas"
Gua manggil sambil nyolek nyolek kakinya.Mas hyungwon nengok terus langsung ngelempar sukro. Anjay nyangkut di idung. Padahal gua nggak maksud buat minta sukro lagi.
Salahkan lobang idung gua yg kegedean , biasalah holang mancung. Tapi masih gedean si changkyun sih, jadi masuk kan tu sukro.
Mas hyungwon ngakak so hard ngeliat ada sukro nyangkut di lobang idung gua.
Gua masang tampang bete sambil ngeluarin tu sukro dari idung gua, abis itu gua makan deh ͡° ͜ʖ ͡°
"Jorok lu anjir"
Gua cengar cengir aja ngeliatin mas hyungwon yg lagi masang tampang sok jijik , abis mubazir sih,hehe
"Mas, kok lu bisa kenal sama wonho? Mana keliatanya akrab lagi"
Sebenarnya ini tujuan awal gua duduk disini tadi, selain buat modusin mas hyungwon,hehe.
"Yaiyalah kenal orang gua yg masukin wonho buat kerja dikantor papi"
Jangan kaget gaes, kantor tempat gua , ayem, mas hyungwon sama kak kihyun kerja itu emang punya bokap tercinta, azek.
Tapi cuma sedikit yg tau kalo kita anak dari pemilik perusahaan karena emang papi nggak pernah ngasih tau, biar nggak gila status katanya.
Biar gua sama mas hyungwon juga nggak bisa semena mena sama pegawai yg lain katanya.
Emang gitu bokap gua, keras, tapi penuh kasih sayang. dari kecil gua sama mas hyungwon udah dilatih buat hidup mandiri,nggak bergantung sama orang lain.
mau nggak mau emang harus mandiri sih karena nyokap udah lama nggak ada.
Apalagi mulai sma papi jadi jarang pulang gara gara ngurusin cabang perusahaannya di luar negeri. Jadi gua cuma tinggal berdua sama mas hyungwon.
Setahun aja paling cuma 2 kali pulang buat nengokin anak anaknya, itupun nggak nyampe seminggu disini.
Makanya gua sama mas hyungwon itu deket banget. Apalagi mas hyungwon juga sayang banget sama gua.
Bagi gua, mas hyungwon itu fleksibel, bisa jadi kakak sekaligus orangtua yg baik.
Ini juga alasan gua betah menjomblo selama ini.
Ya ngapain juga susah susah nyari pacar kalo udah punya kakak yg ganteng,baik, perhatian cem mas hyungwon (~‾▿‾)~
KAMU SEDANG MEMBACA
Office Boy ▫ Wonho
Short Story"Anjir ini OB atau model iklan L-m*n?" ⚠Warn: harsh words, Gaje, unfaedah