Ch.13

659 110 12
                                    

Habis dari starbucks gua sama ayem langsung pulang karena udah sore.

Sebenarnya mau muterin mall sampe tengah malem juga nggak masalah. Tapi mood gua lagi kurang bagus gara gara mikirin foto tadi.

Sampe rumah gua ngeliat ada ninja merah di garasi. Au dah punya siapa, yg jelas bukan punya mas hyungwon.

Ya kali dah mas hawe make ninja, yg ada ntar belom nyampe tujuan udah kebawa angin duluan.

Oiya paling punya si wonho abis nganterin mas hawe pulang.

Etapi masa ob kaya dia naiknya ninja? Eh au ah sabodo amat. Mungkin bapaknya makelar tanah jadinya kaya.

Pas masuk ternyata sepi banget ni rumah udah kaya taman makam pahlawan.

Gua langsung naik aja kekamar, mau istirahat, lelah hati ini soalnya.

"Ahsss... Pelan pelan ho.. Sakit..."

"Tahan won ini juga udah pelan"

Anjer belom juga nyampe kamar malah denger suara suara laknat dari kamar mas hyungwon.

Gua mundur lagi pelan pelan buat nguping didepan pintu kamar mas hawe.

"Yang bener ho..ahsshhh.."

"Iya ini juga udah bener, tahan sebentar napa"

Weh gila gila tu manusia dua lagi pada ngapain njer. Suara suaranya udah kaya adegan ff nc yg sering gua baca tiap malem.

Makin gua tempelin ni kuping kepintu biar makin jelas.

"Ahh.. Sakith hohh... Shhh..."

"sabar won, sakitnya sebentar doang  kok nanti juga enakan"

Wah kampret, nggak salah lagi ini mah udah. Harus gua cegah ini biar mas haweku tercinta tidak ternodai.

Gua udah ancang ancang buat ngedobrak pintu sambil nyiapin kuda kuda. untung gua mantan anak tata boga jadinya tau cara masang kuda kuda dengan baik dan benar.

"Ssshhh... Ahh..."

Bangke, harus gercep nih gua sebelum terlambat.

Gua siap siap ngedobrak pintu

1...







2..










Eh bentar kuping gua gatel...








Nah udah....







3.....










CIYAAAAAAAA

BRAKKK..

PRANGGG..

DUNG..

TENG..

MEAW...

KRIK.. KRIK...

"SIBANGKE! LU MAU BIKIN GUA MATI MUDA HAH!"

Seketika gua cengo ditempat. mas hawe lagi ngomel ngomel sambil nepuk nepuk dadanya.

posisinya, mas hawe lagi duduk dipinggir kasur terus wonho dibawah lagi megangin kakinya mas hawe.

Dugaan gua salah ternyata.

Ya lagian ambigu sih.

Hehe.

"Abisnya tadi gua denger lu kaya kesakitan gitu sih, kan gua takut lu kenapa napa, hehe"

Gua cuma bisa nyengir sambil garuk garuk kepala aja ngeliat mas hawe yg lagi shock sambil melototin gua.

" Ya nggak usah sampe dobrak pintu segala kan bisa dek yalord"

"Ya maap, hehe. Eiya lu kenapa? baik baik aja kan?"

Gua rada panik sambil ngecekin badannya mas hawe.

"Tadi hyungwon keseleo pas turun dari motor, ngeyel sih dibilangin,kkk"

yg jawab bukannya mas hawe malah wonho, sambil nyegir ganteng lagi. Mau mati aja lah aing rasanya.

"Eh serius?! Gua telponin dokter jung kalo gitu"

Baru mau ngambil hp di tas eh ditahan sama mas hawe.

"Nggak usah elah. Abis diurut wonho juga sembuh"

Yawla ganteng ganteng berbakat jadi tukang urut. Mau juga dong diurut (͡° ͜ʖ ͡°)

"Beneran nih nggak apa apa? kalo sakit gua suruh Dr.Jung kesini"

"iya nggak apa apa. Lu ganti baju aja sana abis itu kedapur, gua beliin dimsum tadi"

aduh makin sayang sama mas hawe ini mah. Tau aja kalo gua laper.

"Makasih mas haweku yg paling ganteng sekomplek ini, muahh"

Abis nyium pipinya sekilas gua langsung lari ke kamar.

Office Boy ▫ WonhoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang