Hari ini seorang son kyungwon yg kiyowo ini lagi gabut dikantor sendirian.
Kerjaannya cuma muter muter sendiri dikursi kalo nggak ya iseng stalkin mantan. G.
Soalnya mas hawe sama si ayem nggak masuk kantor.
Mas hawe kakinya masih sakit gara gara keseleo kemaren.
Kalo si ayem mah jangan ditanya. Palingan dia nggak bisa tidur gara gara abis diajak nonton conjuring. Ujung ujungnya meriang deh karena begadang. Lemah emang.
Kalo ada si ayem mungkin sekarang kita berdua lagi duel main uno saking gabutnya.
Yawla mamah mau nangis aja ini rasanya.
Semua kerjaan udah beres dari 2 jam yg lalu. Berarti udah 2 jam gua ngegabut sendiri begini.
Mau pulang aja tapi ntar gajinya dipotong 😣.
Karena nggak tau mau ngapain akhirnya gua ngambil hp terus main piano tiles. Padahal belom ada semenit kali tu hp gua taro diatas meja.
Lagi seru serunya main eh ada notif line masuk. Berkali kali lagi. Mati kan jadinya gara gara nggak fokus. Padahal dikit lagi ngalahin highscore.
Pas diliat ternyata dari si ayem....
Sumpah ya ni anak, ada atau nggak ada tetep aja nyusahin. Kesel.
Line!
Line!
Line!Innalillahi ni orang nggak sabaran amat. Awas aja kalo nggak penting.
Ayem kaefci
Nyet
Wey
P
P
P
P
Changkyun ganteng
Lalalala
Yeyeye
Tuhkan bener, nggak ada faedahnya sama sekali. Oiya lupa, dia kan emang nggak pernah berfaedah :)
Najis diread doang
Woy
Masih idup lu?
Bacot njeng
Gua sumpel kolor mas hawe
Tau rasa luDih galak amat
kaya anjing tetanggayee pentolan korek
ngajakin ributBukannya bales si ayem malah ngevidcall gua. Gaje emang. Yaudah gua angkat aja, lumayan ada temen ngegabut.
"Wey muka mana muka. Ditutupin aje""yeu sianjir. Say hi dulu kek. Nyerocos aja"
"Lah orang ganteng mah bebas"
"Tai kuda. Gua matiin nih"
"Dih gitu lu ya. Tanyain dulu kek kenapa gua nggak masuk hari ini. Nggak peka amat"
"Nggak penting nanya nanyain lu mah"
"serius nih nggak mau tau? Nggak kangen emangnya?"
"Najisun. Malah seneng banget gua hari ini terbebas dari syaiton bernama lim changkyun"
"Dih jahat :("
"Bodo amat wlee"
"Yaudah besok besok nggak bakalan gua bayarin nonton lagi"
"eh iya iya nih gua tanyain deh. saudara lim changkyun, anaknya bapak hanbin, kenapa dirimu tidak ngantor hari ini?"
"Nah gitu dong"
"Orang terganteng sekorea selatan ini lagi demam nih""Halah gayalu demam demaman. Paling juga masuk angin"
"Serius ini. Makanya ntar pulang kantor gua nitip j.pops sama frappe oreo ya"
"Gembel, lagi sakit malah minta frappe oreo"
"Suka suka gua lah. Biasanya kalo kemauan gua diturutin besoknya langsung sembuh"
"Yaudah kalo gitu minta beliin pembantu lu aja sono"
"Nyet, lu tau kan dia tulalit. Ntar bukanya beli j.pops sama frappe oreo dia malah beli bajigur sama donat depan sd lagi"
"Wkwkwk. Jahad lu"
"Yeh waktu itu aja gua suruh bikinin spaghetti dia malah bikin mie goreng dipakein saos"
"Njer gua receh, hahah. Iya iya ntar pulangnya gua mampir j.co dulu deh"
"Eiya beli j.popsnya 2 box sekalian. Gua nggak mau ntar rebutan sama lu. lu kan ganas kalo lagi rebutan makanan"
"Banyak bacot kamu ya. Yaudah ah gua mau makan siang dulu. Bhay"
Unfaedah part
Pada nungguin saia update ya? Ciyaaa (͡° ͜ʖ ͡°)(͡° ͜ʖ ͡°)
Maapkeun baru bisa update. Sibuk ngurusin mas hyungwon yg lagi cedera soalnya.G.
Niatnya mau double update sekalian tapi gajadi deh, hehehe.
Cerita absurd ini kemungkinan bakalan update tiap minggu biar kaya webtoon ͡° ͜ʖ ͡°. tapi nggak janji juga sih.
Yaudah lah saya nggak mau banyak bacot, nanti diomelin mas hawe *apa hubungannya coba.
Happy reading yo, bye bye.
KAMU SEDANG MEMBACA
Office Boy ▫ Wonho
Short Story"Anjir ini OB atau model iklan L-m*n?" ⚠Warn: harsh words, Gaje, unfaedah