Ch.15

620 113 16
                                    

Selesai video call-an sama seorang manusia yg paling tidak berfaedah dimuka bumi ini, gua jalan ke cafe depan kantor karena udah waktunya jam makan siang.

Cafenya sih rame, tapi tetep aja berasa sepi soalnya gua makan sendirian. Ketauan kan jonesnya.

Biasa makan rame rame soalnya. Ya mau gimana lagi. Mas hawe sama ayem lagi sakit. Kak kihyun dicariin nggak tau kemana.

Padahal kalo lagi makan berdua bareng kak kihyun biasanya gua dibaya-

"Kyung?"

rin....

"Sendirian? Gua duduk disini ya"

Lah ini gua nggak lagi niup lilin tapi kok tiba tiba didatengin goblin ya?

Karena kaget gua cuma ngangguk ngangguk kaya patung hokben.

Setelah dapet jawaban dari gua, mas goblin-eh wonho maksudnya langsung duduk dikursi kosong depan gua.

"Udah mesen makanan?"

Gua lagi lagi cuma ngangguk doang. Njer kok gua mendadak gagu gini sih.

"Yaudah gua mau mesen dulu ya. Mau nitip sesuatu nggak?"

Kali ini gua geleng geleng. Oke fix kayaknya berhadapan secara tiba tiba sama seorang shin wonho mengakibatkan penyakit gagu temporer.

Wonho ngecek nomor diatas meja abis itu pergi buat mesen makanan. Nggak lama dia balik lagi.

Sebelum dia balik tadi gua udah stand by megangin hp. Jadi pas dia balik gua langsung pura pura sibuk mainin hp.

Nggak ngapa ngapain sih sebenarnya, gua cuma buka tutup instagram kalo nggak ngechat akun line lama gua yg udah nggak kepake sambil senyum senyum sendiri.

Mungkin orang yg ngeliat bakalan ngira kalo gua senyum senyum gara gara lagi baca chatan seseorang. Padahal mah gua senyum sendiri karena bisa makan berdua sama wonho. Ea.

Gua tiba tiba jadi nggak enak karena daritadi wonho diem aja sementara gua sibuk mainin hp. Padahal tujuan gua sok sibuk main hp kan gara gara menutupi kesaltingan yg kian memuncak.

Yaudah akhirnya gua coba ngelirik kearah wonho....





















Ternyata dia lagi ngeliatin gua sambil senyum senyum sendiri :)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ternyata dia lagi ngeliatin gua sambil senyum senyum sendiri :)








Yaduuu










Ambyar tidak ya















Nggak lah kan saya anti ambyar ambyar club :)














Tapi boong.










Ya lu pikirin aja sendiri coba. Diliatin gebetan , cogan lagi, mana sambil senyum. Ambyar nggak?

"Kok lu ngeliatin gua sambil senyum senyum gitu sih ho? Serem tau nggak"

"Abisnya lu daritadi senyum manis gitu ,gua ikutan senyum ngeliatnya"






Yha















Udah dah ambyar ini mah :)






"Apaan sih ho, hahah"

Gua cuma bisa ketawa renyah abis denger jawaban wonho. Padahal mah nggak tau dah ini jantung masih berfungsi atau nggak.

Office Boy ▫ WonhoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang