Ch.21

519 97 22
                                    

Hari ini tepat seminggu sejak kejadian kuping menguping curhatan wonho yang ternyata udah punya gebetan.


Dan selama seminggu ini juga gua mulai berusaha menjauh dari seonggok manusia bernama shin wonho.

Alesannya? Ya ngapain juga gua tetep berusaha pdkt sama orang yg udah jelas jelas punya gebetan.

Susah Emang buat menjauh. Tapi bakalan lebih susah lagi kalo terus mendem perasaan tapi nyatanya nggak akan pernah dibales.

Sakid coy :)

Biar cepet move on dari wonho gua memutuskan untuk berpikiran bahwa semua ini nggak pernah terjadi.

Simplenya sih "anggep aja dia nggak pernah ada"

Tapi sialnya akhir akhir wonho malah sering muncul. Entah di cafe pas gua lagi makan siang lah, di deket toilet lah, diparkiran lah, pokoknya dimana mana ada dah.

Dulu pas lagi suka sukanya perasaan nggak sesering ini ketemu wonho.

Giliran mau menjauh dianya malah mendekat. Suka begitu emang.

Mana seminggu ini dia selalu main sama mas hawe lagi dirumah gua.

Alhasil sekarang setiap pulang gua nggak langsung kerumah, tapi ngungsi dulu ke rumah sebelah alias rumahnya si ayem.

Kaya sekarang ini. Gua udah sekitar 3 jaman ngegabut berdua dikamar ayem.

Kerjaannya paling gibahin orang kalo nggak main monopoli.

Gua baru balik kerumah kalo wonho udah pulang.

Biasanya sih jam segini dia udah pulang, tapi kayaknya sekarang dia Belom pulang juga. Soalnya masih ada motornya di garasi.

"Heh iler badak! Balik sono lu, ntar gua lagi yg diamuk mas hawe"

Gua nggak nanggepin karena lagi asik main simsimi.

"Tai dikacangin". Ayem geplak pala gua pake komik yg dia pegang.

"Et! Bentar elah nyet lagi pw nih". Gua gantian nimpuk si ayem pake boneka pororo.

Btw tu boneka masih disimpen aja dah, heran. Soalnya seinget gua itu boneka udah ada dari jaman kita berdua masih paud ._.


Gua sampe buang buang waktu kan tuh cuma buat mikirin boneka dekilnya ayem.


Masih asik asiknya mikir tiba tiba gua denger suara motor lewat.

Weh si wonho baru balik nih kayaknya.


Eiya bener. Setelah ngintip lewat jendela kamar ayem ternyata motornya udah nggak ada.


Okay it's time to go home.

"Nyet gua balik dulu. Bhay"

si ayem cuma ngangguk nggangguk doang karena lagi asik baca komik.


🏙🏙🏙


Gaada 5 menit gua udah nyampe dirumah. Yaiyalah orang kepleset juga udah nyampe.

Niatnya sih nyampe rumah mau langsung makan. Tapi kayaknya mas hawe pergi .


Yaudahlah makannya ntar aja tunggu mas hawe balik. Gaenak soalnya kalo makan sendirian. Berasa banget jomblonya :(

Sambil nunggu mas hawe pulang gua streaming film aja ah dikamar.

Tok tok tok

Baru aja mau nyalain laptop, eh ada yg ngetok pintu kamar.


Weh berarti mas hawe daritadi dirumah dong.

Tapi perasaan tadi gua cari cari nggak ada. Ah sabodo amat mungkin dia abis jajan cilok.


"Masuk aja mas nggak dikunci" . Gua lanjut nyalain laptop sambil benerin kunciran.


Ceklek


"Kyung.."






🏙🏙🏙

Chap ini ngaret 2 minggu ya... Hehehe

Janjinya padahal bakal up tiap minggu 😪

Maklumin aja, terlalu sibuk mengejar masa depan soalnya. Ea.

Office Boy ▫ WonhoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang