.
.
.
.
.
.
.
.
Judulnya : Keluarga Devian Anggara.
.
.
Penulis : Winclass
.
.
Genre: Drama, romantis, keluarga.
.
.
Rate : T
.
.
kisah ini diangkat dari kisah nyata yang dialami penulis. mohon maaf bila ada kesamaan gelar,nama, tempat, dan sebagainya.
.
.
.
.
.
.Devian Anggara Anak bungsu dari 3 bersaudara, dia terlahir di keluarga yang cukup terpandang, Sekarang Devian sedang mengenyam bangku pendidikan SMA swasta di ibu kota jakarta.
Tapi terpandang dan memiliki harta yang melimpah menurut Devian sangat tidak berguna jika tidak ada kasih sayang didalam keluarganya.
Ayahnya seorang kepala bidang pemasaran di perusahaan industri yang sangat besar karena perusahaan ini bergerak di berbagai negara industri dunia, nama dari ayah seorang Devian adalah Angga Wijaya, kadang ayah dari devian ini berada diluar negeri untuk urusan kantornya itu.
Ibu dari seorang Devian adalah, seorang Arsitekur yang terkenal di negaranya karena desain yang dibuat oleh ibu tiga anak ini sangat klasik dan elegant sesuai bagi seseorang yang memiliki kantong tebal, nama dari ibu Devian adalah Ara Chintya, dan terkadang ibu tiga anak ini mengikuti suaminya bekerja kalau tidak ia memiliki pekerjaan diluar kota bahkan negeri, yang tidak bisa ditolak hingga membiarkan anak bungsunya tinggal sendiri dirumah.
Kakak sulung dari Devian adalah, Dokter yang bekerja di rumah sakit swasta, namanya dr.Andrian Anggara dan telah berkeluarga memiliki satu anak yang baru berumur 1 tahun, istri dari dokter rian adalah dr.Lyona Febianty dan anak mereka bernama Anna Ayunda, sayangnya dokter Rian tidak tinggal dikota yang sama dengan keluarganya dia tinggal di kota Pekanbaru.
Kakak kedua Devian adalah Seorang Jaksa di pengadilan negeri namanya Chindy Angrani, kisah cinta yang pernah dialami kakak devian ini sangat menyakitkan dan statusnya saat ini adalah jomblo menurut Devian, dan sekarang chindy dipindah tugaskan di kota semarang.
.
.
.
.Hari ini adalah pengumuman hasil ulangan kenaikan kelas Devian dan seůperti biasanya tidak ada satupun anggota keluarganya yang datang...
Lanjut baca ya di chap 1 ...
Vomments
KAMU SEDANG MEMBACA
Devian Family
Novela JuvenilDia Devian Anggara anak bungsu yang sangat nakal mungkin. devian merupakan anak dari seorang kepala bidang pemasaran di sebuah perusahaan industri yang sangat besar....baca kelanjutan ceritanya