•9 - Best Day Ever (Hasna)

1.3K 55 4
                                    

"Eh Has, tadi itu siapa sih???" tanya Vio kepo.

"Yang di kantin? Keenan."

"Wahh namanya aja bagus, makanya orang nya juga gantengg!!" puji Vio.

"Biasa aja sisstt wkwkwk." kata Hasna.

"Hasna, Vio kalian kalo rame, saya keluarkan dari kelas." bentak Bu Is yang matanya sudah mau keluar.

"Iya bu, maaf." ucap Hasna dan Vio bebarengan.

"Eh gue kebelet nih Na, yuk anterin ke kamar mandi." ajak Vio.

"Hah? Ayo deh."

Hasna dan Vio berdiri dari tempat nya dan menuju ke depan untuk ijin ke kamar mandi sebentar.

"Bu saya ijin ke kamar mandi ya." ijin Vio.

"Tadi sudah rame sendiri, sekarang malah ijin ke kamar mandi. Yasudah cepetan."

"Iyaa bu." Hasna dan Vio cepat-cepat keluar kelas lalu menuju kamar mandi yang ada disebelah kelas XI-MIPA 4.

"Eh Na, terus kabar nya si Dava.. Dava itu gimana? Lo masih suka?" Vio tiba-tiba tanya seperti itu lantas membuat Hasna kaget.

"Masih lah Vi."

"Lah Keenan mau lo apaaiin?"

"Maksudnya?"

"Ya kan lo lagi deket nya sama Keenan, Na."

"Engga tuh, biasa aja." tak terasa mereka sudah di depan pintu kamar mandi.

"Eh gue masuk dulu ya."

Lalu Vio masuk ke kamar mandi dan Hasna menunggu nya diluar. Tiba-tiba, pintu kelas XI-MIPA 4 terbuka dan seseorang keluar dari kelas tersebut. Hasna yang mendengar pintu kelas terbuka otomatis menoleh ke arah bunyi tersebut.

Dava. Dava yang keluar dari kelas itu. Hasna kaget dan ia bingung harus berkspresi seperti apa. Tiba-tiba Dava melihat nya, Hasna juga melihat Dava. Mereka berdua bertatap-tatapan. Hasna semakin bingung harus berbuat apa. Tetapi ketika Dava melihatnya, tak ada satu pun sapaan untuknya dari Dava. Dava hanya melewati nya tanpa berkata sepatah kata pun. Tak lama kemudian, Vio keluar dari kamar mandi.

"Eh kok muka lo gitu? Kenapa Na?" tanya Vio cemas.

"Gue ketemu Dava Vi. Tapi, dia gak nyapa gue sama sekali."

"Halaah itu mah udah biasa. Kan lo tau sendiri dia itu dingin dan cuek."

"Tapi kan kita pernah kenal Vi."

"Ya kembali ke karakter seseorang itu lago dong Na. Seberapa lo kenalnya dengan seseorang, tapi kalo orang itu bener-bener cuek ya tetep cuek." nasehat Vio sambil merangkul bahu Hasna.

"Udah gausah dipikirin, mending kita balik ke kelas." tambah Vio, lalu hasna dan Vio kembali ke kelas. Dua jam telah berlalu, pelajaran Bu Is akhirnya selesai. Dan sekarang adalah waktunya istirahat kedua. SMA Star War memang sekolah yang menerapkan sistem full day. Berangkat pagi, pulang sore.

15:15

Drttt.. Drrrrttt...

Tiba-tiba hp Hasna bergetar.

"Dek, abang gak bisa jemput nih. Naik gojek aja ya."

"Hah? Kenapa lagi sih baang??"

"Kakak ada les tambahan nih di sekolah, terus ntar abis selese di sekolah, abang di ajak temen abang les di tempat bimbel nya dia."

"Aduh, alasan aja.

Should I Stay?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang