"Sekarang ssem akan membagikan tempat duduk untuk kalian"
"Sowon kamu duduk dengan jin, yerin kamu duduk dengan v, yuju kamu duduk dengan jimin, eunha kamu duduk dengan jungkook, sinb kamu duduk dengan jhope, dan umji duduk dengan suga" lanjut ssem.
"Ne ssem" kata mereka semua(gfriend&bts).
Jam istirahat
"Unnie ayo kita ke kantin"ajak umji."kajja"Kata sowon.
"Unnie sowon ayo kita pesan makanan" ajak yerin.
"kajja, yg lain nyari tempat duduk yaa".
"ne Unnie" kata eunha.
"Ahjuma, 6 ramen nya" kata sowon.
Tiba2 di sebelah sowon ada dua namja yg ingin memesan ramen juga "ahjuma, 6 ramen nya" kata manja yg ada di sebelah sowon.
"Silahkan ini 6 ramennya"
"Terima kasih ahjuma" kata manja itu.
"YAA!! itu milik ku, aku duluan yg memesannya!" Kata sowon.
"Ohh, kau duluan yg memesan nya, kalau begitu terima kasih" kata manja itu lalu pergi dengan temannya.
"YAAAAA!!!!"
"sabar unnie" kata yerin yg menenangkan sowon.
"Ini makanan kalian" kata ahjuma.
"Kamhsamida" kata yerin lalu pergi dgn sowon.
"unnie lama bgt aku Udh laper bgt tauu" kata sinb cemberut.
"Mian, td Unnie bertemu dua namja yg menyebalkan sampai membuat sowon Unnie marah" kata yerin yg sedikit kesal.
Pulang Sekolah
"Jhope tolong beliin hyung cemilan dong" suruh jin."Gk ah males hyung capek, jimin hyung aja tuh" kata jhope.
"Gk ah yg lain aja, hyung" kata jimin.
"Kalo gk ada yg mau beliin gk hyung masakin buat nanti makan malam nih😈" kata jin.
"Yah...hyung mah ngambekan, yudh biar taehyung aja yg beliin tp taehyung minta temenin jhope hyung yaa" kata taehyung dengan aegyeo nya.
"Hmm, iya deh hyung temenin dari pada nanti hyung gk dapet makan yee gk" kata jhope.
Supermarket
"Taehyung Udh selesai nyari cemilannya belum?" Tanya jhope."Udh hyung" jawab taehyung.
"Gk ada yg kurang kan? Nanti jin hyung marah lagi" Tanya jhope lagi.
"Gk hyung_-" kata taehyung.
Dorm BTS
"Jin hyung ini cemilannya" Teriak taehyung."Neee" Teriak jin
"Loh kok kayak nya cemilan yang hyung pesan gk ada, Trs ini cemilan siapa?!" Tanya jin.
"Hehehe kayak nya taehyung lupa deh hyung😅" kata taehyung cengengesan.
"Taehyunggg!" Marah jin.
"Hehehe mian hyung, td jhope hyung buru2 sih..." ngeles taehyung agar tidak di marahin jin.
"Lah kok hyung yang di salahin kan td hyung Udh nanyain cemilan jin hyung dah blm tp taehyung jawab nya udh, tp kok skrg hyung yg di salahin" jawab jhope.
"Kan dikirain taehyung, jhope hyung buru2 jadi taehyung bilang gk deh" jawab taehyung.
"Trs hyung gitu yg salah?!" Kata jhope.
"HEI!!! Kalian bisa diem gk ganggu hyung tidur aja" kata suga sambil melempar bantal yang ada di dekatnya hingga mengenai jhope.
Lalu semua member BTS pun ketawa melihat kejadian itu😂😂.
"Sudah lah lupakan saja hyung maafkan, tapi kalo kejadian lagi awas kalian" ancam jin.
Annyeong guys
Cerita author makin aneh yaa
Mian deh maklum bulan puasa jd susah mikir😂😂
Baca Trs yaa walaupun tambah aneh.
Sampe sini dulu yaa tunggu yg selanjutnya ok.
Bintangin yaa kalo bisa follow akun nya author 😂😂👍
Annyeong👋.
KAMU SEDANG MEMBACA
6 Couple Love Story
LosoweAll Gfriend All BTS (Kalo kalian baca Fake Nerd 3 trs umji sama sowon ngobrol terus nyebut BTS itu author typo harusnya bilang namja2 itu bukan BTS. Mianhe atas keteledoran author) #BTS #Gfriend