Chapter 12 : Problem Again?

2.4K 162 10
                                    

Saat ini Rapmon dan Sowon berada di belakang sekolah, sedangkan Jin dia mengintip dari kejauhan. Jin bisa nendengarkan apa yang mereka bicarakan.

"Ada apa kau mengajak ku kesini?" Tanya Rapmon.

"Tidak ada apa - apa hanya saja aku ingin menghirup udara segar tapi, tidak ada teman" ucap Sowon.

"Ahh, tapi chincha hanya itu saja?" Tanya Rapmon.

"Ne" jawab Sowon.

"Benarkah? Aku tidak percaya, lihatlah wajah mu pucat sebenarnya ada apa ceritakan lah" ucap Rapmon.

"Hmm...sebenarnya aku kehilangan gelang pemberian ibuku, itu sangat berharga untuk ku. Jika aku merindukannya aku bisa melihat dan mengelus gelang itu..." mata Sowon berkaca - kaca.

"Sekarang aku kehilangan gelang itu dan entah dimana gelang itu" tangis Sowon.

"Itu gelang saat ayah ku melamar ibuku" lanjut nya.

Rapmon langsung memeluk Sowon ke badannya "sudahlah Sowon pasti nanti akan ketemu akh mengerti perasaan mu" sambil Rapmon menenangkan Sowon, "nangislah semaumu aku akan ada disini untukmu" ucap Rapmon.

Dari kejauhan banyak pasang mata yang melihat mereka sahabatnya melihat termasuk Jin yang melihatnya sendirian.

Jin Pov

Kenapa hatiku rasanya seperti di tusuk yaa melihat Rapmon memeluk Sowon. Aku balik ke kelas dengan hati yang sakit.

"Dari mana saja kau Jin" tanya Ssem.

"Aku habis dari UKS ssem tadi kepalaku pusing" dustaku.

"Baiklah kali ini akan saya maafkan tapi lain kali tidak, balik ketempat mu" ucap Ssem.

"Ne ssem, kamshamida ssem" ucapku.

Aku duduk melihat ke ssem sedang menjelaskan namun tatapan ku kosong dan entah pikiranku kemana. Aku akan segera mengembalikkan gelangnya, mungkin...setelah pulang sekolah.

Jin pov end

Sowon pov

Aku tersadar bahwa aku sudah dari tadi menangis dalam pelukan Rapmon, aku tidak sadar bahwa jam pulang sekolah akan berbunyi. Aku terlalu terhanyut dalam pelukan Rapmon. Aku langsung melepaskan pelukkan nya dan tiba - tiba bel berbunyi.

"Rapmon ini sudah bel kajja kita pulang" ajak ku.

"Ne, kajja" ucapnya.

Aku menuju kelas sambil mengahapus air mataku disaat itu Rapmon memberiku sapu tangannya untuk menghapus air mataku, aku langsung mengambilnya dan buru - buru menghapus air mataku. Di kelas Jin mendatangi ku.

"Ini gelangmu kemarin aku menemukannya di depan pintu ruang dance" ucap Jin langsung pergi.

"Gomawo" ucapku sedikit keras agar Jin mendengarnya.

Aku senang sekali hari ini karna gelang sudah ketemu, ommo aku lupa kemaren aku ke ruang dance dan mengintip mereka. Pasti Jin menemukannya di deket ruang dance. Tapi, Mereka sadar tidak yaa?

Sowon pov end

Sopa High School
06.30 (KST)

Pagi ini tidak seperti biasanya, karna biasanya baru pagi hari saja Sowon dan Jin sudah ribut dengan masalah sepele.

Kenapa Jin hanya duduk di tempat duduknya? Biasanya dia sudah mencari masalah denganku. -Sowon

Sowon masih memperhatikan Jin aneh sahabat - sahabat nya sedang bercanda seperti Sowon dan teman - temannya namun dia saja yang diam seperti ada yang dipikirkan.

6 Couple Love StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang