Chapter 16 : Planing

1.8K 146 18
                                    

Umji membuka pesan itu dan melihat video yang dikirim dari orang tidak dikenal, ia melihat video itu dan ternyata isi nya, Sowon yang sedang disiksa oleh seseorang memakai topeng tangan Sowon di borgol diatas, Sowon di dudukan di meja, Sowon sudah berdarah - darah dia sudah lemas, lalu orang yang bertopeng memukul punggung Sowon memakai kayu, sampai kepala Sowon nunduk dan mulutnya mengeluarkan darah.

Seseorang yang memakai topeng tiba - tiba mendekati kamera dan berkata "jika ingin menyelamatkan yeoja ini, datang ke gedung kosong dekat Namsan tower besok malam jam 09, jangan panggil polisi jika kalian coba - coba panggil polisi yeoja ini akan habis"

Umji kaget dan, "aaaaaaaaaaa So....So...Sowon unnie" teriak Umji. Teriak kan Umji membuat kaget semua orang yang ada di ruangan Eunha.

"Ada apa dengan Sowon unnie Umji?" Panik Eunha.

"Aku hiks hiks dikirim kan video dari orang tidak dikenal hiks hiks dan ternyata itu Sowon unnie hiks hiks ia berdarah hiks hiks" sesegukan Umji karena menangis.

"Coba sini aku lihat" ucap Yerin sambil mengambil handphone Umji.

Setelah melihat nya, "I....iya benar...So...Sowon u....unnie" kaget Yerin.

"Ini semua salahku hiks hiks hiks maafkan aku unnie hiks hiks harus nya tadi aku saja yang diculik hiks hiks" sesegukan Eunha karena menangis.

Yuju dan Sinb yang tadinya tidak mampu menangis malah jadi nangis. "Hush Eunha kau tidak boleh berkata begitu, seperti nya memang penculik nya sengaja mau menculik Sowon" ucap Jungkook.

"Kalian tenang lah dulu kita pikirkan baik - baik cara menyelamatkan Sowon" ucap Suga berusaha menenangkan member Gfriend.

"Taehyung cepat suruh Jin hyung kesini" lanjut Suga.

"Ne hyung" ucap Taehyung langsung menelfon Jin.

"Yeobseo Jin hyung" ucap Taehyung.

Ada apa menelfon ku

"Jin hyung cepat ke rumah sakit tempat Eunha dirawat, kita punya kabar penting tentang Sowon" ucap Taehyung.

Kabar apa? Sowon kenapa?

"Jika kau ingin tau cepatlah datang" ucap Taehyung dan telfon langsung dimatikan.

"Jin hyung menuju kesini" ucap Taehyung.

"Bagus, sekarang kalian tenang lah dulu jangan menangis kita rencanakan penyelamatan Sowon disini" ucap Suga. Gfriend agak tenang walaupun masih meneteskan air matanya.

Jin pov

Ada apa sebenarnya dengan Sowon? Sowon baik - baik saja kan? Perasaan ku sungguh tidak enak. Sowon bertahanlah aku akan datang menjemput mu, Semoga kau baik - baik saja Sowon.

Rumah Sakit
09.03 (WIB)

Akhirnya sampai rumah sakit, ah sial tadi Taehyung tidak memberitahu kamar no berapa. Aku ke resepsionis lalu bertanya, "permisi, kamar dengan nama pasien Eunha di kamar berapa ya?"

"Dia ada di kamar no 304 lantai 3" ucap penjaga resepsionis.

"Terimakasih" aku langsung berjalan menuju lift, setelah sampai di lantai 3 aku mencari kamar no 304 ternyata ada di ujung aku berjalan kesana lalu masuk.

"Ada apa dengan Sowon?"

"Ku mohon kau tenang jika sudah kuberitau" ucap Suga.

"Sudah lah cepat, apa yang terjadi dengan Sowon"

"Nih" Suga memberiku handphone yang berisi video dan itu dikirim oleh no tidak dikenal awal gambar gelap, coba saja kubuka. Ternyata isinya Heol video Sowon di siksa dan orang bertopeng itu bilang, "jika ingin menyelamatkan yeoja ini, datang ke gedung kosong dekat Namsan tower besok malam jam 09, jangan panggil polisi jika kalian coba - coba panggil polisi yeoja ini akan habis"

6 Couple Love StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang