Chapter 11 : Problem

2.7K 180 25
                                    

"Tadi di sekolah aku lewat ruang musik lalu aku melihat namja - namja itu dance di ruang dance dan menyalakan lagu DNA lagu barunya BTS. Terus kalo aku liat - liat lagi gerakan mereka sama persis sama BTS" ucap Yuju.

"Tapi kan semua orang gerakan dance nya bisa sama mungkin dia nge cover unnie" ucap Sinb.

"Mungkin.....tapi aku ingat satu lagi...o iya mereka sambil bernyanyi juga jadi yang di pake instrumen nya doang mereka yang nyanyi dan kalo di pikir - pikir suara mereka mirip sama suara BTS" ucap Yuju.

"Wahh kayak nya kita bakal lolos jadi asisten mereka deh!" Ucap Sowon mengeluarkan smirk nya.

"Gfriend kita harus cari lebih banyak bukti ok!" Semangat Sowon.

"Ne" ucap Gfriend kec.Sowon.

Sopa High School
06.00 (KST)

"Unnie mumpung mereka belum datang mari kita ke ruang dance yuk. Kita latihan Love Whisper aja" ajak Sinb.

"Ne kajja" ucap Sowon.

Di depan ruang dance

"Changkaman, sssttt jangan berisik. Lihat itu" ucap Sowon sambil menunjuk ruang dance.

"Nah kan bener" ucap Yuju.

"Yerin kau foto mereka sekarang untuk bukti" ucap Sowon.

"Ne unnie" ucap Yerin.

"Dan kau Eunha video mereka" ucap Sowon.

"Loh unnie kan video langsung bisa gk usah pake di foto" ucap Umji.

"Gpp biar banyak buktinya" ucap Sowon.

Yang lain hanya ber oh ria saja, setelah selesai foto dan video Gfriend hampir ketahuan oleh BTS karna Suga melihat kaca yang menampakan pintu ruangan dance.

Setelah melihat itu Suga langsung mematikan musiknya.

"Ada apa Suga?" Tanya Jin karna musik nya dimatikan.

"Itu" tunjuk Suga ke pintu.

"Wah bahaya kita harus liat siapa yang mengintip kita" ucap Jin.

Dari depan pintu tiba - tiba Eunha melihat dari kamera nya bingung.

"Unnie - unnie sepertinya mereka menuju ke sini" ucap Eunha.

"Siapa?" Tanya Sowon.

"Namja - namja itu unnie" ucap Eunha.

"O mereka....hah mereka. kajja kita pergi sebelum ketahuan" kaget Sowon.

Gfriend langsung pergi saat BTS menuju pintu.

"Hyung kok gk ada orang?" Bingung jungkook.

"Entah" ucap Jin.

"Hyung changkaman, ini gelang apa?" Tanya Jungkook yang melihat gelang depan pintu.

"Coba sini hyung liat" ambil Jin.

Ini tulisan nya Kim So Jung berarti ini punya Sowon....oh jadi tadi Sowon yang mengintip...duh bahaya mereka tau -Jin

"Hyung tau siapa pemiliknya biar hyung yang mengembalikannya" ucap jin.

"Oh yasudah" ucap jungkook.

"Ya udah kita masuk kelas yuk sebentar lagi berbunyi" ucap Taehyung.

"Kajja" ucap Jin.

Di kelas

Semua murid berisik dan bergerak sana sini karna guru belum datang. Lalu ada pemberitahuan dari Toa(?) sekolah.

6 Couple Love StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang