Mereka semua turun dari mobil satu persatu, memakai rompi anti peluru di dalam bajunya, menurut kalian kayak pakaian mafia? Benar, seperti itu kira - kira. Membawa pistol dibalik bajunya, ditelinga mereka ada alat untuk saling berkomunikasi saat mereka terpisah dan jika mereka ingin menjawab tinggal tekan alatnya, senter alat penerangan kedua karena yang pertama adalah soflen yang sudah di setting saat gelap masih bisa melihat dan ada hologram untuk mengetahui keberadaan teman, lengkap seperti mafia. "Sekarang, jalanin rencana kita" ucap Suga.
"Oke" ucap mereka semua pelan.
Mereka langsung pisah yang akan menemui penculik itu adalah Jin dan Rapmon, Team A arah kanan ada Yuju, Jimin, Suga, Jungkook. Team B Arah kiri ada Sinb, Jhope, Yerin, dan Taehyung. Mereka jalan sesuai rencana, mereka berjalan perlahan.Team A menumbangkan orang - orang yang mereka lihat, Team B juga menumbangkan orang - orang yang mereka lihat. Tapi, secara diam - diam agar orang - orang itu tidak berisik. Sedangkan Jin dan Rapmon, mereka bertemu seseorang bertopeng dengan pengawal di belakangnya. "Wah wah ternyata kalian berani datang ya, hanya berdua? Hebat" ucap seseorang bertopeng itu.
"Berisik kau, cepat beritau aku dimana Sowon!" ucap Jin.
"Tidak segampang itu kau menyelamatkan nya" ucap seseorang bertopeng itu.
"Aishh lalu kau mau apa?!" Ucap Rapmon.
"Kalian ingin tau aku mau apa? Aku mau kalian lawan aku dan pengawal ku berani?" Tantang seseorang bertopeng itu.
"Cih, kau dan pengawal mu? Kami tidak takut" ucap Jin.
"Aigoo, kau yakin ingin menantang kami? Jangan marah ya kalo kalah" ucap Rapmon.
"Sombong sekali kalian, kalian hanya berdua jadi tidak usah sok berani" ucap seseorang bertopeng.
"Cih, kau menantang kita?" Tanya Jin.
"Seperti nya iya" ucap seseorang bertopeng.
"Serang mereka cepat" lanjut seseorang bertopeng.
Bhuk Bhuk bhuk
Bhuk
Bhuk
"Cepat katakan dimana Sowonnn!" Ucap Rapmon setelah selesai menyerang mereka semua.
"Wah, lumayan kalian. Tapi, aku tidak sebodoh itu" ucap seseorang bertopeng, lalu mengeluarkan pistol.
"Kami, juga tidak sebodoh itu" ucap Yuju yang datang dari belakang dan mengarahkan pistol ke kepala seseorang bertopeng.
"Wah berani nya kalian begini padaku" ucap seseorang bertopeng.
"Hei! Tidak usah banyak omong, dimana Sowon" ucap Suga.
"Jika kalian menembak ku Sowon akan mati, mungkin😏" ucap seseorang bertopeng.
"Aishh ikat dia saja" ucap Jin geram, lalu suga, Jimin, dan Jungkook mengikat seseorang bertopeng itu.
"Mungkin saja tidak karena Sowon sudah ada disini" ucap Yerin yang datang dari belakang Jin dan Rapmon. Sowon dibawa oleh Jhope dan Taehyung.
"Sowonnn gwenchana?" Tanya Jin.
"A...aku...baik...baik....saja" ucap Sowon terbata - bata lalu pingsan.
"Sowonnn" panggil Jin.
"Jin, kau bawa Sowon ke mobil sekarang. Ini biar kami yang urus, kau harus jaga baik - baik Sowon di mobil" ucap Rapmon.
Lalu jin mengangguk dan pergi membawa Siwon ke mobil."Mari kita lihat seseorang bertopeng ini siapaaaa?" Ucap Rapmon lalu pelan - pelan membuka topeng dan ternyata itu.
"I...Irene?" Kaget Rapmon.
KAMU SEDANG MEMBACA
6 Couple Love Story
RandomAll Gfriend All BTS (Kalo kalian baca Fake Nerd 3 trs umji sama sowon ngobrol terus nyebut BTS itu author typo harusnya bilang namja2 itu bukan BTS. Mianhe atas keteledoran author) #BTS #Gfriend